CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Erdogan vs Mustafa Kemal Ataturk, Siapa Yang Lebih Baik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609d53457a7b6c30a910960d/erdogan-vs-mustafa-kemal-ataturk-siapa-yang-lebih-baik

Erdogan vs Mustafa Kemal Ataturk, Siapa Yang Lebih Baik?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Post ini telah dihapus oleh KS06
Setiap masa ada pemimpinnya, tujuannya cuma satu, nyelamatin warganya.


Mana yg lebih baik? TS kok ngelucu... emang kaskuser ada yg warga turki?

Klo mana yg lbh baik jokowi atau sby? Silahkan tanya sma kaskuser...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kalau opsinya itu sih, Erdogan donk. Hehe...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
jelas erdogan..
kemal mah gokil..
modernisasi
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan asyahputra89 memberi reputasi
Erdogan lebih baik lah
Karena hanya belio yang mampu membangkitkan semangat jihad warga endonesa emoticon-I Love Indonesia
Erdogan vs Mustafa Kemal Ataturk, Siapa Yang Lebih Baik?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
prestasi attaturk jelas..menyelamatkan negara dan harga diri turki

prestasi erdogan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
Mustafa Kemal menghancurkan Turki dengan sekularisasinya, Erdogan mencoba mengembalikan kejayaan Turki dengan menumbuhkan kembali nilai2 Islam dalam kehidupan rakyatnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 3 lainnya memberi reputasi
org yg sok2an tlpon mbahnya komunis buat nyerang negara lain emoticon-Ngakak
kadrun idiot bingung mau bela turki ntar dikira bela komunis lagiemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan ipuydonk memberi reputasi
erdogan antek israil
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Indonesia mau sok2an sekuler tapi ekonominya tetep nyungsep tuh, Gan. Ga cuma ekonomi, sains dan ipteknya juga ndelosor. Emang pemimpinnya mabok agama?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ya lebih baik gausah dibahas, dan gausah jauh2
emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh Papa.T.Bob
Besok bikin juga dong tokoh Indonesia aja gak usah ke Turki dulu emoticon-shakehand
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ada yg tau perkembangan seruan boikot produk prancis dari erdogan kah?
penasaran..
masih diboikot apa udah dipajang lagi di etalase toko?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan freedomjustice memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Entahlah
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kekalahan kesultanan Turki perang dunia pertama berakhir nya kekhalifahan berdiri sejsk 573 masehi Turki jadi negara republik sekuler dipimpin kemal Attaturk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh meimeiput
Mustafa paling keren emoticon-2 Jempol dia tidak mau bawa2 agama kedalam politik maupun ekonomi. Makanya dulu turki berjaya banget. Indonesia seharusnya mengikuti jejaknya.emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
nirankara dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
erdogan lebih populer di indo. Terbukti banyak kadrun onta wannabe yg terobsesi dengan erdogan
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Sempet nyangka kalo turki kental banget ama islamnya
Gak nyangka disana bebas banget gk kaya disini

profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lagi nyari suara dia sekarang emoticon-Betty
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kalau ane sih lebih suka dengan yang ramah terhadap berbagai kelompok dan agama bukan menjadikan agama sebagai alat untuk politik sih, karena bakal ngawur jadinya 😔
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan yanchespenda memberi reputasi
Diubah oleh nirankara
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di