CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak-anak Palestina Korban Gempuran Israel Bertambah Jadi 84 Orang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609d3b102d2a6110ab1db123/anak-anak-palestina-korban-gempuran-israel-bertambah-jadi-84-orang

Anak-anak Palestina Korban Gempuran Israel Bertambah Jadi 84 Orang

Anak-anak Palestina Korban Gempuran Israel Bertambah Jadi 84 Orang


Jumlah korban imbas gempuran Israel terhadap Palestina di Jalur Gaza, Palestina terus bertambah. Jet tempur Israel pun terus menyerang gedung-gedung tinggi dan target lain di Jalur Gaza.

Dilansir Aljazeera, Kamis (13/5/2021), Kementerian Kesehatan Gaza menyampaikan setidaknya hingga kini sudah ada 84 orang tewas akibat serangan Israel tersebut. 17 Korban tewas di antaranya adalah anak-anak

Sementara itu dari pihak Israel, setidaknya 6 warga Israel dan 1 warga India juga turut menjadi korban tewas akibat konflik di wilayah tersebut. Bentrokan Israel dan Palestina juga berlangsung di beberapa kota di Israel. Sejumlah orang Yahudi Israel dan warga Palestina terkonfrontasi dan terlibat konflik di sejumlah wilayah di Israel.

Kemudian tentara Israel mengatakan pihak Palestina juga turut melancarkan serangan balasan. Ratusan roket telah ditembakkan dari Gaza oleh kelompok Hamas ke berbagai lokasi di Israel.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh juru bicara Brigade al-Qassam Hamas. Dia mengatakan sayap bersenjata untuk pertama kalinya menembakkan roket ke arah Bandara Ramon di selatan negara itu.

"Rudal Ayyash 250, dengan jangkauan lebih dari 250 km telah diluncurkan di Bandara Ramon, sekitar 220 km dari Gaza," kata Abu Obeida.

Seperti diketahui, gempuran udara antara Israel dan militan Palestina, Hamas terus berlanjut tanpa henti. Konflik keduanya pun kini tengah disorot oleh berbagai negara di dunia.


Sumber


Ayo laskar!!! Kita ganyang Israel

Kita ganyang produk Israel

Kita ganyang Facebook, WhatsApp, Instagram, Google, YouTube, Twitter, Microsoft

Pendirinya Keturunan Zionis Yahudi

GANYANG!!! emoticon-Marah
profile-picture
anu.ku.l memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Gak sepadan sama ratusan nuklir yg dikirim hamas bro
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gaza doang?emangnya hamas mengakui abbas sebagai presiden?emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi

Korban ke bar-baran bangsa pilihan tuhan, dan ke tololan Hamas...
Emang terkutuk kok...
profile-picture
profile-picture
zaenalrif dan indrae9 memberi reputasi
Di berita ini ngomongin korban anak anak
Di berita lain ngomongin roket hamas sukses tembus air dome

Dukung hamas meluncurin roket tapi protes korban anak anak. Absurd banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
Hamas taik, berlindung di pemukiman sipil emoticon-fuck


Pallywood shit!

Tapi warga gaza juga dukung sih, di suruh pergi sebelum diserang masih ga mau pergi
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Namanya perang pasti ada korban...
Semoga lekas berhenti perang nya
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mulai malas dengan drama2 genk hamazz...

mencari momen idulfitri untuk memulai perang.


banggggsattt.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh TheTenant
Yang penting acete dkk cuan, yegak??

profile-picture
profile-picture
profile-picture
antiketek dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:



Kode kerasss " KANTONG UDAH KERING "

saatnya setoran gaiss .. galang dana bantuan tunai emoticon-DP
profile-picture
ingkak memberi reputasi
Diubah oleh indrae9
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
yah yang penting duit cair walopun mengorbankan banyak nyawa
hamas cuan gede abis ini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saktihikari dan 5 lainnya memberi reputasi
Salah kamar !

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 4 lainnya memberi reputasi
Hamas bunuhi rakyat palestina dan anak2 kecil di srh bw bom dan ngerudal anak2 israel gk di beritain?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ingkak dan 2 lainnya memberi reputasi
Anak-anak Palestina Korban Gempuran Israel Bertambah Jadi 84 Orang
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
mendingan sunnah rosul di malam jumat
pahalanya setara membunuh 1000 orang wahyudi
profile-picture
profile-picture
indrae9 dan h.zhengweijian memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sumbangan ke palestine yg d buka oleh selegram youtube indonesia uda diklaim terkumpul 3miliar..
Berita semakin banyak twrbunuh semakin banyak sumbangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Klo ga mau ada korban, jgn kirim roket duluan ke israel ya akhi 🤭

Subannalloh emoticon-EEK!
Kekejaman rudal israel sampe menyebabkan mujahid2 palestin yg udah mati syahid sedang digotong ke kuburan bangkit lagi karena takut terkena rudal dan bangkeknye tidak disholatin ummat ya akhi emoticon-EEK!



{thread_title}



{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antiketek dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh h.zhengweijian
Ketimbang jd bomber bom bundir yg gak seru
Mending bikin konflik dan perang terbuka
Donasi dapet
Pahala dapet
Gitu bro!
Cari kerjaan susah
Ketimbang jd beban keluarga dan negara
Mending perang aja kita!
Diubah oleh xrm
padahal sudah ada peringatan dan metode ketok atap

kenapaa tidak pindah ?

apa memang sengaja anaknya dijejerin disitu ?
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh anti.liberal
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Donasi donasi, waktunya donasi
Yg ngumpulin donasi juga cuan gede ini
Tau sendiri warga mayoritas sini
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan ingkak memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di