CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
AS Tolak Pernyataan DK PBB soal Israel-Palestina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609d08805952c834016d3892/as-tolak-pernyataan-dk-pbb-soal-israel-palestina

AS Tolak Pernyataan DK PBB soal Israel-Palestina

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Biasalah... jualan demokrasi tapi punya hak veto buat anulir hasil demokrasi itu aja udah aneh. wkwkwk
profile-picture
gestan memberi reputasi
semua hanya menunggu waktu ..
karena semua sudah tertulis dan tergaris oleh NYA ...
profile-picture
gestan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
penjajahan berawal dari pbb, virus berawal dari pbb, krismon berawal dari pbb, kok masih aja ikut kumpulan arisan para konglo pengerat ini sih.
profile-picture
gestan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dari dulu belajar hukum organisasi insternasional sampe seakrang masih pempertanyakan fungi dewan keamanan PBB sebenarnya gimana?
emoticon-Takut

bakalan gak ada habisnya...
Yang sedang berjalan bersama KH. Agus Salim adalah dua tokoh Palestina paling berjasa saat awal kemerdekaan Republik Indonesia.

Muhammad Amin Al Husaini, seorang mufti besar Palestina, ia bepergian ke berbagai negara di Timur Tengah untuk mencari dukungan pengakuan kemerdekaan RI.

Muhammad Ali Taher, seorang saudagar kaya Palestina, ia keluarkan tabungannya di bank untuk mendukung Indonesia yang baru merdeka. Belum lagi warga Palestina yang lainnya.

Lalu, sebagian orang Indonesia sekarang yang nggak tahu sejarah masih songong ngomong, "ngapain bantu yang jauh di Palestina?"

http://baikitumudah.com/bersamapalestina

#MelekSejarah
#JanganTutupMata
#PalestinaButuhKita
AS Tolak Pernyataan DK PBB soal Israel-Palestina
Hmmm.. ditolak gan hmmm
tanah yg di janjikan..

ribut2 nya ga penah berakhir, paling "masa" damai doang
akan ada suatu saat dmna israel yg kebalik tersudutkan

tpi yah so far.. karena mamarika punya hak veto yah si dk pbb itu gakkan ada guna nya
klo mw yah kayak erdogan aja minta bantuan putin
cuma bisa2 mancing ww3 emoticon-Big Grin

selama ada yg ngomporin dan suplai senjata jalan terus.. rantai kebencian takkan penah berakhirr
Yah selama ada negara besar yang jadi penyokong kedua belah pihak, sulit dihentikan konfilk ini
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di