CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
AS Tolak Pernyataan DK PBB soal Israel-Palestina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609d08805952c834016d3892/as-tolak-pernyataan-dk-pbb-soal-israel-palestina

AS Tolak Pernyataan DK PBB soal Israel-Palestina

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Post ini telah dihapus oleh KS06
PBB harus bijak mewujudkan keamanan buat semua pihak sih emoticon-Bingung
PBB apa itu? Formalitas semata..
tiru tuh kkb
abis main perang2an, mereka ngumpetnya di hutan,
bukan di pemukiman padat penduduk
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aluwungs dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hidup hedon si pemimpin hamas udah mulai berkurang. Makanya cari gara2 sama.israel biar bisa play victim. Goblog aja orang sini banyak yang ketipu. Malah pada nyumbang duid. Dikaitkan dengan agama pula emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Semua negara banyak yg membela kedua negara ini gan 🙏, semoga bisa menjadi jalan keluar bagi kedua negara ini 🙏
Ribuan roket ditembakkan dari gaza ke pemukiman israel para kadrun bersorak sorai. Israel balas nembak roket ke gaza para kadrun ribut minta dukungan kemana mana, media propaganda jadi andalanemoticon-Bingung
profile-picture
th3d4rk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ketika konfik antar negara dibikin jad konflik antar agama sama k drone
profile-picture
th3d4rk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang jadi korban masyarakat sipil, bahkan anak anak jadi korban
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kynya buat sekarang ga ada deh yang namanya memang ngincar warga sipil,
Klo warga sipil ada yang kena kemungkinannya cuma karena memang dijadikan tameng atau memang karena posisinya terlalu dekat dengan target mknnya jadi ada korban sipil

Kalau perang murni ngincer warga sipil mah bego amat yang nyerang ga ada gunanya, buang2 amunisi buat warga sipil doang
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
as tolak?

lah emang dia siapaaa.


wkwkw
profile-picture
asyahputra89 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wedew... sudah diduga duwitnya di pegang yahudi semua
semoga bisa ada jalan tengah untuk permasalahan yang terjadi, kasihan masyarakat sipil yang menjadi korbannya, hiks
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Yang salah pasti akan dapat balasannya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kok semakin gede lagi gini ya permasalahannya palestina israel. jadi ngeri kalo malah bikin perang sama negara lain lagi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Seperti biasa, netizen cuma bisa kutuk sana kutuk sini. Dikira sebuah negara bakal runtuh klo di bully via medsos.
Medsos buatan kafir pula.
Btw, konflik palestina israel itu konflik wilayah yaa. Bukan konflik agama.
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
AS udah mulai kapok sama Israel, udah di baikin sama AS malah ngelunjak mengerogoti AS dari dalam.. makanya makin banyak anti - semit di AS.
Kalo emg mau bela palestina
Stop dulu dah pake FB & windows
Bisa gak? Produk orang yahudi itu 2 emoticon-Big Grin
PBB kacungnya amerika dan sekutunya emoticon-Ngakak
PBB dari dulu juga udah mateeeeeeee
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di