CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
AS Tolak Pernyataan DK PBB soal Israel-Palestina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609d08805952c834016d3892/as-tolak-pernyataan-dk-pbb-soal-israel-palestina

AS Tolak Pernyataan DK PBB soal Israel-Palestina

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Palestina mau makan aja minta bantuan, obat obat minta, listrik nebeng, tp bisa nembakin rudal sekian banyak, duit darimana? emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
gue summon canaanites warga asli daerah situ supaya usir mereka berdua anak kemarin sore

profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cuangcoetz
Gas keun dunk dewan keamanan..emoticon-tempted
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
bagi yg dukung palestina, syarat2nya:
1.JANGAN se-kali2 pke produk2 yahudi, apapun bentuk teknologinya
2.kalian harus orang yg sangat cerdas, sangat pintar, sangat pandai, sangat bijaksana, krn rata2 ilmuwan israel lulusan S3 smua
3.bantu dulu SEMUA fakir miskin, org2 yatim piatu, anak2 putus sekolah, korban bencana alam, orang2 penganngguran krn PHK di SELURUH wilayah Indonesia
4.dana pribadi, TIDAK BOLEH pinjam siapapun
itu aja sih menurut gueemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dari dulu mmeang selalu berseteru, apalagi konflik berkaitan dengan agama dan kepercayaan sangat amat kental disana gans. Mau tidak mau akan banyak negara yang ikut campur
Lah ente kira saham pbb terbanyak dari negara mana? arab timteng?

Mukul orang berani, tiba di pukul balik ampe nyungsep langsung nangis, mewek2 ke negara lain. apan coba. gk mungkin tentara israel gila sendiri main nembak, kalau gk ada masalah nya. kurang kerjaan kali.

sama kayak di indon, kkb bunuh warga sipil diam diam aja itu PN sama vanuatu, tiba di serang balik bilang HAM HUM HEM MONYYET KALIAN.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aluwungs dan 5 lainnya memberi reputasi
Ia lah dia 'pemilik' DK PBB, mau apa PBB tanpa AS, wong operasional PBB di empanin paling besar dr AS?

Dlu pas penyerbuan ke IRAK tahun 2002 aja banyak negara yang nentang keputusan tersebut, AS Jalan aja sembari ngajak NATO.
profile-picture
nite.hime memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Siapapun presidennya, pokoknya tetep bela Israel. Kira2 presiden dari 2 kubu tersebut sebenernya juga mirip2. Topeng doang belain LGBTQ, BLM, dll.
ketika roket palestina menewaskan sipil dan anak2 israel, bnyk pada bersorak kegirangan.. jadi apa bedanya...???
Yg doyan berantem sama Israel kalau nggak Hamas jalur Gaza sama hisbullah Libanon Selatan sayang ada pasukan PBB
gw sih ga bela dua2nya..
Dua2nya ja'aaad..

Kl mau realistis mah.. mending palestina bubar aja.. hamas bubarkan.. palestina masuk sbg salah satu propinsi.. Org2 palestina, ya tinggal di israel, spt palestinian2/arab2 yg skrg tinggal di israel.. jadi arab israeli. Jd kl shalat di wilayah israel ya ga ada bubar2an lagi. wong semua nya israeli.

Kl emg masih mau mendirikan negara palestina, ya coba aja lewat parlement, kan ada perwakilan arab nya. Kl ada tokoh bagus, ya nanti2 mgk bs jg kejadian.

Kl begini model sekarang, cm kek drama2 aja sih.. drama picisan.. bosen euy! spt ga ada cara lain aja..
profile-picture
profile-picture
aluwungs dan wen12691 memberi reputasi
Diubah oleh sibuk.nyaleg
Politik oh politik ...
PBB itu ya Amerika.
Percuma kalo lewat situ
Ah elah PBB bisa apa sih.
Mau lu bikin pertemuan sampe bersilit2 kagak bakal ada hasilnya.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
intinya AS setengah hati buat menyetujui usulan gencatan senjata antara mereka.. cuma alesannya berbelit belit.. sedangkan DK PBB gak bisa apa apa tanpa amerika, seakan cuma pertemuan omong kosong doang..
Y udah, hamas lu cari tempat kosong g ad sipil berantem dah sm israel....
Serah lu berdua dah mw pake senjata ap, mo roket kek, mw biologis kek....
Negara lain boleh support senjata bebas mw ke hamas ato israel....
Bandar judi jg mw ikut gabung jg gpp....
Perang dah sampe g sisa, sampe puas....
Jgn berlindung di balik sipil, banci itu namanya.....
Serius tanya, ini konflik kok terus "di pelihara" untung nya dari sisi ap y?
profile-picture
hoorray memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane...nyimak aja....
Kalau mereka lagi ngebom israel ngaku hamas, giliran di balas ngaku rakyat sipil..jadi pengecut ya pengecut..tapi palying victim ke dunia internasionl
Percaya gk sama karma? Dlu muslim menaklukan israel hingga sebagian besar mengungsi ke seluruh penjuru dunia...
Skrng keturunan mereka yg menaklukan kembali ditaklukan lg...
Kamu tuai apa yang kamu tabur,..
Next Turki dong...
Semua ancaman semua ketakutan akan kekejaman agama penakluk satu persatu hasil takkukan ny akan ditaklukan kembali...
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di