CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pandemi Belum Berakhir, Rayakan Lebaran Tanpa Keluarga di Hongkong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609cf3ca9605ca23374ae35c/pandemi-belum-berakhir-rayakan-lebaran-tanpa-keluarga-di-hongkong

Pandemi Belum Berakhir, Pekerja Migran Rayakan Lebaran Tanpa Keluarga di Hongkong

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah! Gak kerasa ya baru kemarin mulai puasa sekarang udah lebaran aja. Agan dan Sista lebarannya gimana nih? Tahun ini bisa kumpul bareng keluarga gak? Tulis pengalaman Gansis di thread ini ya!

Lebaran identik dengan berkumpul dan silaturahmi dengan keluarga besar, sehingga pasti kita akan pulang kampung atau mudik tiap tahunnya. Akan tetapi, dua tahun belakangan ini kita tidak bisa mudik karena adanya larangan dari pemerintah. Sedih ya... Tapi mau gimana lagi? Tindakan ini menjadi hal terbaik yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Barangkali ada beberapa orang diantaranya atau mungkin dari Gansis ada yang tidak mudik lebaran tahun lalu dan tahun ini? Di podcast Ocehan Nisakali ini menghadirkan seorang Pekerja Migran Indonesia yang berada di Hongkong yang terpaksa terpaksa tidak bisa merayakan lebaran dengan keluarga sejak pandemi melanda. Yuk kita dengerin kisahnya, bagaimana dia melewati masa lebarannya tanpa keluarga...

Pandemi Belum Berakhir, Rayakan Lebaran Tanpa Keluarga di Hongkong




profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Halaman 1 dari 2
Lebaran dari hongkong emoticon-EEK!
Uwiiiw... Dari Hong Kong...
emoticon-Wow
Pandemi Belum Berakhir, Rayakan Lebaran Tanpa Keluarga di Hongkong
profile-picture
kaskus.podcast memberi reputasi
stay safe gan emoticon-Matabelo
profile-picture
kaskus.podcast memberi reputasi
keren lah.. pasti berat tapi ya mau gimana lagi emoticon-Sorry
Banyak juga yang bisa balik ke Indonesia
Sedih ya rasanya..... emoticon-Mewek
Lebarannya via video call sama keluarga gan 😁
.......
Diubah oleh Satriani2626
emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
untuk saat ini lebaran nya baru lewat video call dulu ya, semua ini juga karena kondisi yang sedang terjadi, biar semua tetap terjaga kesehatannya, hehe
Berat ya pasti kangen banget sama keluarga
Sedih sih pada gabisa kumpul, semoga pandemi buruan berakhir yaaaa
Semangat buat yg lebaran jauh dr keluarga, sehat selalu
Lebaran ini memanglah sebenarnya menguji ksbran kita ya gan sis, jadi memang sebaiknyaa kita hrus bersabar dan berdoa agar semua bisa cepat normal kmbali
Rasa sedih pasti ada gan untuk orang² yang merantau dan kaga bisa pulang bertemu keluarga 🥺
tetap semangaaaaaat...
profile-picture
asyahputra89 memberi reputasi
beberapa lebaran yang sudah dilalui berdeda dengan lebaran yang dulu-dulu, meskipun begitu itu untuk kebaikan kita semua ya, semoga kita sehat selalu ya 😇
Di hongkong sono msh ada kopit gk sih?
kapan ya corona bisa hilang
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di