CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609cb4433f2b81204c72a6be/serbu-akun-ig-perdana-menteri-israel-netizen-indonesia-bela-palestina

Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina

Quote:


https://www.google.com/amp/s/amp.hit...bela-palestina

Kalian kalaw tawuran aja pake batu & golok, kok nyuruh orang perang cuma tangan kosong emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.php dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Gada netizen yg jihad?
Pahala ny besar
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Inikah bonus demografi yang dibilang ahok itu.

emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tar kalo gilirian dimodalin kesana....

Kira kira banyak yg ikut ga ya ?

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 3 lainnya memberi reputasi
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan aloha.duarr memberi reputasi
waktu azerbaijan sukses lawan armenia pake drone pada bangga
kok malah nyuruh israel pake tgn kosong
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Netizen modal hp sama kuota doang bacot.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kedunguan yg dupertontonkan
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Dilemparin pake daging babi ame israel nih netizen +62 dijamin ngacir lo pada
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yonida dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Santet, santet, ayo siapkan dukun terbaikmu emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 37sanchi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Netanyahu ke Netizen +62: "Siape elu..."

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rinandya dan nomorelies memberi reputasi


Tuh yang mau nonton live 🇮🇱 vs 🇵🇸
profile-picture
profile-picture
profile-picture
[B]aRon[G] dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semangatnya cuman di mulut dan di jari emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 37sanchi memberi reputasi
drpd cuman bacot di IG mending lsg buka donasi biar netizen anti zionis berangkat ke gaza utk membasmi para zionis disana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Si Netizen pada goblok.....Di Palestina ada 2 Faksi Hamas & Fatah...Yg ribut sama Israel cmn Hamas....Si Fatah malah gak ikut2an.....tanya kenapa?
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halah bisanya medsos doang. Israel mah peduli setan sama kata orang, bagi mereka yg penting adalah berusaha sekuat tenaga untuk menjaga kelangsungan hidup mereka sendiri, WONG MEREKA JUGA DIROKET KOK SAMA HAMAS DAN MALAH DISERANG DULUAN. Jadi apa yg dilakukan Israel itu untuk survival bangsa mereka sendiri, peduli setan apa kata lu lu semua bagi mereka yg juga diroket.

Coba objektif lah, BANDINGIN, dulu waktu Indonesia lawan pendemo, pakai apa ??? PELURU KARET KAN ? GAS AIR MATA KAN ? Tuh sama tuh sama yg dilakukan tentara Israel , mereka pakai benda yg sama. Menepuk air di dulang terpercik muka sendiri ?

Trus apa yg dilakukan pendemo ? Polisi dipancing masuk ke dalam masjid trus diviralin kan katanya nggak respek sama tempat ibadah lah , masuk pake sepatu lah apalah, masa Indo gak paham sama taktik bangsanya sendiri ? Nah tuh juga dipake sama Palestina raja Palllywood.

Abis itu hamas main roket, ya diroket jugalah, tapi yg disalahin Israel emoticon-Ngakak
Palestina main lempar batu okelah pake peluru karet, tapi kalo udah main rudal ya dibales rudal lah, wong di sini kalo penjahat main tembak juga ditembak kok, bukan begitu ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m0de83g0 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Netijen kembali membuktikan survei Microsoft. emoticon-Traveller
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung FPI udah bubar
Kalo kaga udah ada demo bersilit silit cari perhatian dan cari sumbangan
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
ISRAEL BANGSA PILIHAN ALLAH.

LU MAU BENCI SAMA ISRAEL?

MAU MURTAD LU?

GOD BLESS ISRAEL
emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
m0de83g0 dan adrianfuzagame memberi reputasi
Saking banyaknya orang paok pegang hp. Kadang malu sendiri liat kelakuan mereka di medsos 😂
profile-picture
m0de83g0 memberi reputasi
Sekedar netizen......
Kapan berangkatnya.....
profile-picture
m0de83g0 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di