CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Galang Donasi untuk Palestina, 3 Selebgram Ini Sukses Kumpulkan Dana Miliaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609ca69a59c8ea49e812e84e/galang-donasi-untuk-palestina-3-selebgram-ini-sukses-kumpulkan-dana-miliaran

Galang Donasi untuk Palestina, 3 Selebgram Ini Sukses Kumpulkan Dana Miliaran

Sederet selebgram Tanah Air menggunakan kekuatan akun media sosial miliknya untuk melakukan aksi galang dana bagi korban di Palestina. Dari Fadil Jaidi, Atta Halilintar, hingga Tasya Farasya, mereka semua mengajak masyarakat berdonasi untuk Palestina.

Aksi tersebut mereka lakukan sebagai wujud peduli sesama umat manusia, terutama di Palestina .

Melalui sosial media Instagram @fadiljaidi, Fadil Jaidi mengunggah laman yang berisikan link untuk berdonasi.

Donasi ini akan disalurkan untuk bantuan pangan dan pertolongan pertama medis bagi warga terdampak konflik di daerah Amoghraqa, Beit Hanoun dan Gaza.

Bahkan dalam waktu 3 jam donasi yang dibuka Fadil Jaidi tersebut berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp1 miliar.

"Masih enggak nyangka kalian bisa mengumpulkan 1 miliar dalam 3 jam!!! Terharu banget sama semua. Kalian jadi bukti kalau di dunia ini masih banyak orang baik," tulis Fadil dalam caption unggahannya.

Nantinya donasi tersebut akan disalurkan melalui Act for humanity. Selanjutnya, dia akan terus melakukan perkembangan penyaluran dana di halaman galang dananya melalui laman crowdfunding Kitabisa.com.

Tak cuma Fadil, Atta Halilintar juga ikut membuka donasi untuk warga Palestina. Mereka membuka donasi secara digital melalui Kitabisa.com.

Takbir!!! Alhamdulilllah 12 jam lebih sudah 1 miliar. Makasih banyak orang baik. Yok kita gas terus. Bismillah," kata Atta dalam unggahannya.

Senada dengan dua rekannya, Tasya Farasya melalui akun Instagramnya juga turut menggalang dana bagi para korban di Palestina.

Baca juga: 5 Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan, Nomor 4 Bikin Heboh

"Ga akan bisa tidur nynyak kalau aku hanya terdiam. ini bukan cuma sebatas tentang agama ini tentang kemanusiaan. acknowle it, share it, donate! apapun yang bisa kita lakukan as long as bukan hanya terdiam. makasi temen2 link di bio ku," tulisnya melalui akun @tasyafarasya.

https://lifestyle.sindonews.com/read...iah-1620828352

mesin2 pallywood sdh mulai bergerak dan bakal kerja keras brp minggu kedepanemoticon-Big Grin

sdh kah anda menyumbang utk palestina hr ini?emoticon-Big Grin
Galang Donasi untuk Palestina, 3 Selebgram Ini Sukses Kumpulkan Dana Miliaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Hamas bukannya nyerang Israel duluan?

Kok ga ada yang menggalang dana bagi korban Hamas? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan indrae9 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
itu sumbangan buat beli bahan roket lagii ..






Watdepak emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Anjay ACT

Makin dosa kalian, uang dibelikan roket
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Bukannya kisruh diawali dari kejadian di masjid itu ?

Yang pada ngumpul2 di masjid diusir karena masih masa pandemi, dan orang-orang palestina melawan aparat keamanan Israel

Kalo benar, maka yang ngumpulin donasi = mendukung kumpul-kumpul = melestarikan pandemi Corona dong
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan nataliuspigai. memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Tdk boleh memakai akun pribadi utk menggalang dana sosial..ada hukumnya.

Potongan jasanya lumayan spt donasi fpi yg mati kemaren...Pembukuan gak jelas..makanya berlomba2 bikin donasi.
Pemerintah hrs tegas tindak sehrsnya donasi liar spt ini krn ada hukumnya.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
secer dan kakidal27 memberi reputasi
palestina kau bela, saudara sebangsa kau lupa... emoticon-Shutup


lanjutkan... emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 10 lainnya memberi reputasi
Di negara sendiri masih banyak banget orang kekurangan, malah sibuk ngurusin orang yg jauh di antah berantah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dante_craze dan 7 lainnya memberi reputasi
Jan lupa audit
Alhamdulillah.. Palestina makin jaya emoticon-Ngakak
Makanya ane gak pernah nyumbang2 begini..

Bodo amat dibilang gak peduli..

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
mabok.agama dan lonelywolve memberi reputasi
Yang nyumbang ini ikutan nyumbang beli roket
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
udah ga respect sama drama2 radikal palestine.

kasihan korban yg tidak tau apa2.


dari tahun ke tahun bgtu terus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 2 lainnya memberi reputasi
Bodo amat.....
profile-picture
ableseaman memberi reputasi
Nyumbang beli roket?? emoticon-Leh Uga

Serah lo dah emoticon-Ultah
Yooo, Take : Pallywood Season (entah keberapa), camera roll and action…
Harus siap di audit kalian.... Dana macem gini rawan disalahgunakan
ayo patungan biar THR buat Hammas cair... emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dan makhluk2 ini juga yg teriak kesusahan di tengah pandemi
Propokasinya sukses membodohi orang mabok agama
profile-picture
profile-picture
daddydaddydoo dan secer memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di