CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rumah Sakit Indonesia di Gaza Rusak Dihantam Rudal Israel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609c1fd994ec56771628087a/rumah-sakit-indonesia-di-gaza-rusak-dihantam-rudal-israel

Rumah Sakit Indonesia di Gaza Rusak Dihantam Rudal Israel

Bangun Santoso
Rabu, 12 Mei 2021 |
Suara.com - Rumah Sakit Indonesia di Gaza, mengalami kerusakan akibat serangan pasukan Israel pada wilayah di sebelah fasilitas kesehatan tersebut, Selasa (11/5/2021) malam hari waktu setempat.

Kementerian Kesehatan Palestina mengungkapkan, serangan itu bukan kali pertama pasukan udara Israel menyerang fasilitas kesehatan. “Yang dianggap melanggar hukum humaniter internasional atau International Humanitarian Law dan melanggar Konvensi Jenewa," ungkap Kementerian Kesehatan Palestina dalam keterangannya, Selasa malam.

Palestina mendesak komunitas international untuk menghentikan serangan terhadap warga sipil yang tidak bersalah dan fasilitas kesehatan.

Baca Juga:Erdogan Ajak Negara Muslim Bela Palestina, Dukungan Warga +62 Bergema

Pasukan Israel tanpa henti menyerang warga Palestina sejak Jumat lalu saat mereka melukai lebih dari 200 warga Palestina di Masjid al-Aqsa, yang merupakan situs tersuci ketiga di dunia bagi umat Islam, dan di daerah Sheikh Jarrah.

Pada Senin, pasukan Israel yang bersenjata menyerbu masjid tersebut dua kali, menembakkan peluru berlapis karet, gas air mata, dan granat kejut ke arah warga Palestina, hingga melukai lebih dari 300 orang.

Setelah kelompok Palestina menembakkan roket sebagai tanggapan atas kekerasan Israel di Yerusalem, Tel Aviv melancarkan serangan udara ke Jalur Gaza pada Senin malam.

Pada Selasa sore, setidaknya 28 warga sipil Palestina, termasuk anak-anak, tewas dan sekitar 110 lainnya terluka dalam serangan udara Israel di wilayah Palestina yang terkepung, sumber lokal mengatakan kepada Anadolu Agency.

Secara keseluruhan, serangan Israel telah melukai sedikitnya 822 warga di Jalur Gaza, Tepi Barat, dan menduduki Yerusalem pada Selasa pagi, menurut otoritas kesehatan Palestina.

Baca Juga:MUI: Dunia Harus Kutuk Tindakan Tentara Israel yang Biadab!

Israel menduduki Yerusalem Timur selama perang Arab-Israel tahun 1967 dan mencaplok seluruh kota pada tahun 1980 - sebuah tindakan yang tidak pernah diakui oleh komunitas internasional. (Sumber: Anadolu)

https://www.suara.com/news/2021/05/1...m-rudal-israel

Saya usul supaya atapnya diberi tanda bulan sabit merah yang cukup besar sehingga terlihat dari ketinggian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 51 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nataliuspigai.
Halaman 1 dari 6
Ayo umat...

Mari berdonasi...

emoticon-Belgia...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Mau2nya diadu domba. Air susu dibalas air tuba. Taktiknya sama lah kayak yg di sini pas demo, lari dari polisi masuk ke tempat ibadah biar polisinya ikut masuk, di dalam udah siap kamera buat diviralin. Masa nggak paham taktik golonganmu sendiri Rumah Sakit Indonesia di Gaza Rusak Dihantam Rudal Israel

Berdiri di tempat konflik mana bisa 100% aman, ibarat orang nyebrang, kalo diem di tengah jalan bisa ketabrak kan.


Nih liat kehebatan Iron Dome Israel, Rocket terbang di langit Israel dijadiin kembang api doang , yang kek gini ini mana diberitain sama media Indonesia ???? Emang Israel nggak diserang ?



Israel adalah negara yg paling siap perang kapanpun, detik ini juga mau perang juga mereka siap. Kenapa ? karena saking seringnya mereka diserang dan diperangi.

Liat aja negara seupil gini doang padahal , duh upil gw aja lebih gede dari Israel di peta ini emoticon-Ngakak
Rumah Sakit Indonesia di Gaza Rusak Dihantam Rudal Israel


Dan satu lagi, Israel tidak peduli apa kata dunia, mereka hanya melakukan yang terbaik untuk bertahan hidup, apa yg mereka lakukan sudah final tidak akan bisa diatur2 karena apa yg mereka lakukan adalah demi kelangsungan hidup Israel, jadi kalo mereka keliatan ganas, bisa dibayangkan juga apa yg dilakukan oleh musuh2 mereka. Mereka sendiri juga ditembakin roket, emg diberitain ?
https://en.wikipedia.org/wiki/2021_Israel%E2%80%93Palestine_crisis
Rumah Sakit Indonesia di Gaza Rusak Dihantam Rudal Israel

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan 97 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck.
Lihat 99 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 99 balasan
Mau dihentikan serangan terhadap warga sipil?!
Keluarkan yang katanya pejuang2 kalian perang terbuka atau menunjukan markasnya pada israel emoticon-Big Grin

Selama kalian menyembunyikan pihak yang menembakan ribuan roket ke israel selama itu pula kalian akan dihajar tanpa terkecuali emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 32 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Hamas itu biang kerok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blubloom dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
Bingung ane kalo bahas perang Israel vs. Palestine...
Soalnya msh byk mslh didlm negeri yg perlu dibahas..
Contohnya: Bipang..
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Pantes di Fb sudah rame orang cari rejeki.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan 10 lainnya memberi reputasi
nyari duit susah amat kayaknya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Segera demo kedubes israel....oh waitemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
willyvoughn dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Peduli teuing mah urusan palestine....
Mending peduli ama tetangga samping rumah yang hidupnya miskin....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saktihikari dan 22 lainnya memberi reputasi
Internasional td bodoh. Coba bayangkan klo israel gakbada iron dome. Berapa ribu org israel bakal mati. Gara2 hamas tembak raturan rudal ke pemukiman israel.


Israel masih baik tdk nembak raturan rudal ke palenstina.

Dr fakta2 di lapangan juga, israel hanya membela diri, mrk baru serang ketika di provokasi berkali2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 37 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
israel satu2nya bukan negara muslim di timteng tapi mereka ga bisa keroyok israel, ane bingungemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
kenapa tuh roket gak jatuh aja nyasar di al aqsa... biar cepet selesai barang rebutannya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
RS kok dihajar juga?!


emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anan234 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Yg bener ?





emoticon-Traveller
Ada hamas sembunyi ga di rs itu?
Bener ga berita nya crosscek dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
biarin kan itu "tanah yg dj janjikan"emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan 3 lainnya memberi reputasi
Cari sumbangan buat lebaran
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Waduhh ciyaann
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan galuhsuda memberi reputasi
{thread_title}

Penyerbuan dalam Mesjid

{thread_title}

Gaza sebelum peluncuran roket

{thread_title}

Gaza ketika peluncuran roket

=====

{thread_title}

Serangan balasan Israel

Spoiler for Kesimpulan:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rarebali dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
pada bingung ya, hi,,,hi,,, hiii,,,,,
profile-picture
profile-picture
undulundel dan bhumbhazta memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di