CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Angka Tiga Yang Mungkin Jarang Diketahui Banyak Orang, Apa Saja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609be23361a5b55946516a12/fakta-angka-tiga-yang-mungkin-jarang-diketahui-banyak-orang-apa-saja

Fakta Angka Tiga Yang Mungkin Jarang Diketahui Banyak Orang, Apa Saja?

Fakta Angka Tiga Yang Mungkin Jarang Diketahui Banyak Orang, Apa Saja?
emoticon-Hot NewsYukk Simakk...

Selama berabad-abad, orang mengaitkan banyak fakta dengan angka. Numerologi, takhayul, tanggal-tanggal penting, dan banyak hal lainnya berpegang teguh pada berbagai angka, yang dalam beberapa kasus memberi mereka signifikansi besar. Dan berikut beberapa fakta menarik dari angka 3

Quote:

Quote:

 

Quote:

 

Quote:

 

Quote:

Itulah beberapa fakta nomor 3 yang mungkin agan semua baru mengetahuinya. So, sekian thread kali ini semoga menghibur dan bermanfaat.
emoticon-2 Jempol




Sumber Artikel : Disini, Disini dan Disini
Sumber Gambar : Google Image
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.w.a.w.a.w dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Angka 4 lebih mempesona..sampe2 mal atau hotel atau gedung perkantoran yg percaya Fengshui akan menghindari angka 4 sebagai lantai atau tulisan lift..habis 3 jadi 3A baru 5
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Yang soal rokok yg jadi orang ketiga serem juga yak tetiba ditembak
profile-picture
profile-picture
fatafani dan kakekane.cell memberi reputasi
Karena angka 3 adalah telu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan raeuki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo mau adain kompetisi jg dihitungnya sampe 3
Ads hubungannya jg sama yg sniper tadi kali ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kirain bakal berujung ke promoai kartu telpon seluler hehehe emoticon-Cape d...

menarik juga nih fakta sol angka 3 emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
jonwongndeso dan kakekane.cell memberi reputasi
nomor hp ane ga ada angka 3nya
angkanya 777
profile-picture
profile-picture
nite.hime dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
3===D
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
threesome
emoticon-Kaskus Banget

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wow bajaj rodanya tiga ngaB emoticon-Ngacir2


emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ane lahir 3 3 1993 gan..jam 3 pagi,..kira kira gimana itu.. 🤣🤣
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Angka 3 berbeda beda artinya,, berarti tinggal orang yang menyikapinya, berarti gak ada yang sama, berarti yaa bodo amat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
hoorray dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang 3 itu keramat bagi agama samawi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wah yang warna warna itu bener juga ya. baru tau ane
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Suka neh ane ..btw minal aidin wal faizin bagi para suhu yg merayakan..emoticon-Shakehand2emoticon-tempted
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Nice info gan...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Hotel bintang' 5 tapi.. buksn bintang 3 hehe rating web bintang 5 bukan 3 hehe
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalau madu tiga bijimane gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Oke, thread nya saya kasih bintang 3
emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tello’,,,
emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gembok,,,
emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di