CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenalin Nih Acara "Late Nights" Paling Gokil Di Dunia JIMMY KIMMEL LIVE!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609bdbe3b8a52a1bfc339744/kenalin-nih-acara-quotlate-nightsquot-paling-gokil-di-dunia-jimmy-kimmel-live

Kenalin Nih Acara "Late Nights" Paling Gokil Di Dunia JIMMY KIMMEL LIVE!

HALO SEMUA AGAN-SISTA SEMUA!


emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai


Sebelumnya ane mohon maaf karna udah lama nggak nge-trit di Kaskus, duh udah kangen banget ama kawan-kawan Kaskuser semua.

Oke daripada nunggu kelamaan yuk kita buka aja thread buatan ane yukss!

emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan


Walah akhir-akhir ini tayangan televisi seperti sekarang ini makin gak jelas kayak s@#$netron S&¶V dan Raden K@$& Sotoy (kecuali Trans7 dan TV Berita) malah ane hampir ngebanting remote tv sendiri (eitss bercanda kok tapi rasanya mau muntah nih...)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Rasanya udah bete nih tapi sepertinya ada pencerahan nih oh iya kenapa gak main kaskus aja, kalo begitu yuk kita kenalin acara gelar wicara (talkshow) malam paling asik, kocak dan menghibur sekaligus harus ditayangkan di TV swasta macam RCTI dkk.

Yuk kita cekidot!

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Kenalin Nih Acara "Late Nights" Paling Gokil Di Dunia JIMMY KIMMEL LIVE!
Sumber : abc.com


Quote:


Tahukah kamu acara apa itu? Yaps! Inilah JIMMY KIMMEL LIVE! Acara Talkshow Larut Malam (Late Nights) paling menghibur dan kocak yang telah tayang di ABC Amerika Serikat sejak 26 Januari 2003 dan sudah masuk musim ke-18 Guys!

Kenalin Nih Acara "Late Nights" Paling Gokil Di Dunia JIMMY KIMMEL LIVE!Ini dia host dan "sidekick"-nya asik banget deh (sumber : dallasnews.com)


Acara talkshow yang satu ini dipandu oleh host dan komedian ternama Jimmy Kimmel (Favorit ane lho 😁😁😁) dan selalu ditemani oleh sosok ganteng nan kocak Guillermo Rodriguez yang berperan sebagai petugas keamanan parkir (atau kata orang ya satpam sih he he...), dan diringi musik oleh
Cleto and the Cletones asuhan Cleto Escobedo III dkk.

Yuk kita cari tahu lebih dalam tentang acara paling seru nan menghibur ini!
(Kalo acara The Sul$@n dan sejenisnya mah kalahh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S))

HOST DAN SIDEKICK


Kenalin Nih Acara "Late Nights" Paling Gokil Di Dunia JIMMY KIMMEL LIVE!Jimmy Kimmel Pembawa Acara sekaligus Kreator gelar wicara ini (sumber : abc.com)


Ini dia sosok sentral dalam acara paling heboh dan kocak ini namanya Jimmy Kimmel, lahir dan tumbuh besar di Brooklyn, New York 13 November 1967 dan sekarang tinggal di Las Vegas ini memang tiada duanya deh, dia bisa lakuin apa aja, ngelawak oke, nge-host bisa kok, ngisi suara animasi apalagi yang apa aja bisa dilakuin oleh pasangan suaminya Molly Mcnearney (dia kan sebelumnya rekan kerjanya Jimmy Kimmel nih.🥰🥰🥰).

Dia ini sebelumnya pernah hadir dalam acara komedi sebelumnya seperti "Win Ben Stein's Money", "The Man Show" dan "Crank Yankers", setelah itu dia dapat kerjaan dari ABC untuk acara talkshow sendiri bernama "Jimmy Kimmel Live!", Dikutip oleh stuffmagazine.com pada April 2007, Kimmel dinamakan sebagai
"biggest badass on TV", dia juga menyebut 'sebuah kehormatan tapi jelasnya salah'.
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Kenalin Nih Acara "Late Nights" Paling Gokil Di Dunia JIMMY KIMMEL LIVE!

Ini nih "sidekick" paling tampan dan imut Guillermo


Ini dia sosok yang paling kocak selama acara ini namanya Guillermo Rodriguez atau akrab disapa dengan Guillermo ini berasal dari Zacatecas, Meksiko dan mulai berperan sebagai "petugas keamanan parkir" yang sebelumnya bekerja sebagai pelayan kamar hotel, dia
sebelumnya malu-maluin tampil di layar kaca namun diminta oleh produser dia
hadir sebagai yang bersangkutan bersama dengan Frank Potenza (Paman Jimmy Kimmel) dalam acara ini.

Dia tampil pertama kali dalam sebuah adegan parodi yang memamerkan buku berjudul "The Way I Made His Meal"
(Parodi dari The Way He Made Me Feel
Ditulis oleh Tatiana Thumbtzen and Tonia Ryan)

Setelah itu dia selalu tampil dalam setiap episode JKL dalam berbagai suasana seperti dalam episode ulang tahun ke-50 akhir Januari yang lalu.

Tengok yuk aksi konyol Guillermo berpakaian layaknya putri kerajaan dalam video berikut.



DIBALIK LAYAR


Kenalin Nih Acara "Late Nights" Paling Gokil Di Dunia JIMMY KIMMEL LIVE!

Andy Fisher sang pengarah acara JKL


Dibalik acara yang hebat dan populer pasti ada tim produksi yang menangani semuanya, sama seperti tim produksi JKL yang handal dan mumpuni bahkan ada saudara dekat yang ikut serta lo.

Ada tim penulis yang bagiin ide brilian lalu ada produser, pengarah acara, dan tim kerja buat acara ini makin semarak untuk ditonton jutaan pemirsa di Amerika.

Untuk musik yang mengiringi acara dihadirkan Cleto and the Cletones yang dipimpin oleh Cleto Escobedo III,
(Pemain Saksofon untuk suara alto, tenor dan soprano) lalu ada sosok ayahanda Cleto Escobedo Jr., yang pada dekade 1960-an pernah membentuk band rock and soul bernama Los Blues, ada juga anggota tambahan seperti Jeff Babko (keyboardist), Toshi Yanagi (gitaris asal Jepang), Jimmy Earl (bassis) serta Jonathan Dresel (pemain drum).

Kendati namanya Jimmy Kimmel Live! (secara harfiah berarti Siaran Langsung Bersama Jimmy Kimmel), bukan berarti disiarkan live di TV, sejak tahun 2004 syuting taping dimulai pada jam 5 petang Waktu Pasifik (PT) untuk siaran dimulai, khusus untuk siaran langsung dimulai setelah Academy Awards (kecuali jika Jimmy Kimmel jadi Host), dan 4 sampai 7 setengah jam episode bertema NBA bertajuk "Jimmy Kimmel Game Night" tayang setiap siaran final NBA pada Juni setiap tahun (untuk tahun 2020 disiarkan mulai akhir September hingga awal Oktober), Hingga 2009, episode baru ditayangkan lima malam seminggu; dari 2009 hingga 2012, episode Jumat adalah siaran ulang dari episode baru-baru ini, lalu mulai Januari 2013, episode Jumat telah diberi judul ulang "Jimmy Kimmel Live! This Week",
yang menampilkan sorotan dari acara sepanjang minggu. Namun, acara tersebut telah kembali menayangkan siaran ulang dari episode baru-baru ini pada hari Jumat, meskipun peristiwa saat ini memungkinkan untuk sesekali episode baru pada hari Jumat.

SEGMEN EPISODE


Quote:


Kali ini saya akan membahas segmen yang biasanya hadir setiap acara besutan Jimmy Kimmel tersebut.

1. Mean Tweets


Segmen yang satu ini menghadirkan deretan selebritas, politisi dan olahragawan terkemuka yang membaca "cuitan" para penggemar melalui twitter.

Segmen "Mean Tweets" ini sangat populer bahkan cuplikan video ini dilihat oleh penonton Youtube sebanyak 38 juta
views pada April 2015.

2. Unnecessary Censorship


Segmen ini hadir setiap kamis malam yang menampilkan kutipan para tokoh maupun adegan dalam video yang kena sensor karena yang menampilkan klip acara televisi yang tidak berbahaya (seperti siaran berita) yang sengaja diedit (biasanya dengan bidur (bleep)) untuk membuatnya tampak menyinggung.

3. Jimmy Kimmel Youtube Challenge


Jimmy Kimmel akan memberikan tantangan kepada pemirsa meminta mereka untuk merekam diri mereka sendiri yang sedang melakukan lelucon tentang anggota keluarga atau orang penting lainnya, dan kemudian mengungkapkan bahwa "Jimmy Kimmel menyuruh saya untuk melakukannya". Klip terbaik kemudian ditayangkan di acara itu.

4. Lie Witness News


Seorang koresponden yang tidak terlihat di kamera akan mengajukan pertanyaan palsu kepada pejalan kaki di Hollywood Boulevard terkait dengan acara berita terkini. Sebagian besar orang yang menjawab pertanyaan biasanya akan ikut bermain, memberikan kesan bahwa mereka percaya bahwa apa yang disebut peristiwa palsu itu benar-benar terjadi.

5. Jimmy Kimmel Pedestrian Questions


Jimmy Kimmel akan mengirim "koresponden" yang tidak terlihat di kamera untuk menanyakan pertanyaan yang berkaitan dengan tema tertentu kepada pejalan kaki acak. Kimmel kemudian akan meminta penonton menebak jawaban dari pertanyaan tersebut, kemudian akan mengungkapkan jawabannya kepada penonton.

6. Tantangan Permen Halloween (Halloween Candy Youtube Challenge)


Sejak tahun 2011, setiap hari Halloween, Kimmel meminta pemirsanya untuk mengambil permen Halloween anak-anak mereka, merekam reaksi anak-anak mereka setelah mereka memberi tahu anak-anak mereka bahwa mereka memakan permen Halloween mereka, dan mempostingnya di YouTube dengan tagar masing-masing. Setelah timnya mengumpulkan semua video YouTube, dia menayangkannya di siarannya beberapa hari kemudian. Segmen ini telah menarik kritik karena berpotensi memperlihatkan pelecehan emosional.

7. Segmen Penutup


Segmen penutup yang dihadirkan sebelum akhir acara yaitu pentas musik berjudul "Jimmy Kimmel Live Concert Series" serta yang jarang ditayangkan "Future Talent Showcase".

Spoiler for SEGMEN UTAMA JKL:


Spoiler for :


HUBUNGAN ANTARA JIMMY KIMMEL DAN MATT DAMON


Quote:


Biasanya kalo acaranya udah berakhir host bakal mengucapkan terima kasih kepada yang biasanya bintang tamu, para kru dan lain-lain, tapi bagi Jimmy Kimmel punya tambahan closing statement, apa itu?

My apologies to Matt Damon we ran out of time. (Permintaan maaf saya bagi Matt Damon, kami kehabisan waktu).

Kenalin Nih Acara "Late Nights" Paling Gokil Di Dunia JIMMY KIMMEL LIVE!
sumber : getty images

Lha bagaimana mungkin Kimmel ucapkan kata-kata menohok kepada Matt Damon itu, tentu ada penjelasan nih.

Ane rasa mungkin bo'ongan tapi kayaknya lucu banget ya, dikutip oleh nine.com.au tanggal 23 Juni 2020 bermula pada pertengahan 2000-an candaan Kimmel pada akhir yang berkata "Kami mohon maaf kepada Matt Damon, kami kehabisan waktu", dan saat sebelumnya Matt Damon menjadi bintang tamu ternyata tanpa diduga Kimmel mengakhiri episode saat itu ia berkata begini "sayang sekali kami benar-benar kehabisan waktu, kita akhiri acara ini" tentu saja Damon marah besar sebelum pergi ia mengumpat seperti "f**k yourself".

Kimmel memberi penjelasan awal mula candaan kepada "musuh bebuyutan" itu

Quote:


Sejak 2006 sampai sekarang Jimmy Kimmel dan "si bodoh" Matt Damon selalu bertengkar dan memancing tawa penonton setianya, 2 tahun sesudah itu Damon berkerjasama dengan mantan kekasih dulu Sarah Silverman bikin video lagu tentang tidur bersama Matt Damon, setahun berselang Kimmel bersama teman akrabnya Matt yakni Ben Affleck bikin video parodi yaitu "Im f#&*ing Ben Affleck".

Mari kita lihat alur waktu permusuhan bo'ongan antara "Matt Damon" dan Jimmy Kimmel berikut.

Spoiler for MATT DAMON VS JIMMY KIMMEL:


Spoiler for BONUS : OPENING JIMMY KIMMEL LIVE!:


KESIMPULAN


Saya nggak mau banyak bicara tentang hal ini karena keterbatasan tempat tapi ane ingin berikan dua kata :

REMARKABLE AND ENTERTAINING


Ya! Luar biasa dan menghibur itulah acara favorit yang saya kagumi dari kerjasama tim kerja yang solid dan candaan yang padat berisi, nggak garing dan memancing tawa penonton
Pokoknya salut kepada Jimmy Kimmel, Guillermo dan tim produksi JKL yang bikin suasana jelang tidur jadi kocak dan menghibur, semoga pihak saluran TV swasta (RCTI, TRANSTV dkk) bukan sekedar rekomendasi tapi harus siarkan acara Jimmy Kimmel Live! yang tayang pada jam 11 malam supaya penonton bisa terhibur sebelum rehat.

Oke sekian dulu thread buatan ane kali ini supaya berguna dan berkualitas bagi Agan-Sista sekalian


Quote:


SEKIAN DAN TERIMA KASIH


WAH! UDAH MAU LEBARAN NIH, ANE MAU UCAPIN SELAMAT IDUL FITRI 1442H MOHON MAAF LAHIR BATHIN.


emoticon-Ketupat emoticon-Salaman emoticon-Ketupat emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.w.a.w.a.w dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Kalo di sini kek tonight show kali ya

Edit : lah hate ya, yodah pertamax
Diubah oleh madjezzt
konsep late night show ini sebenernya keren sih, beberapa kali coba diadaptasi di Indonesia..

dan yang berhasil bertahan lama Tonight Show (walaupun konsep dan jam tayangnya udah disesuaikan biar bersahabat ama penonton Indonesia) emoticon-Toast
profile-picture
ulermaboq memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ane nunggu. Ini ada lagi
Yg lbh fresh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Host talkshow Amerika kaporit ane Trevor Noah sih emoticon-Leh Uga
jimmy falon mungkin secara penonton gede... TAPI garing dah gitu kadang pertanyaan yg diajuin nyinggung bintang tamunya... jimmy fallon pun sama.... pokoknya acara tonight show gue lebih suka nonton conan o'brien
profile-picture
profile-picture
lou.fei dan immanuel28 memberi reputasi
Liat penampakan didepan ane kira acara gay... Males buka. Tpi dijudul kok gk ada ngarah2 ke gay.. gw buka.. ehh taunya... Begindang acaranya.. wkwkkw
Tonight show itu kan minta permit dr show apa gtu
Lupa gw
Ada tmn prnah ngomong
List yg ane tonton

- Stephen Colbert
- Conan O'Brien
- Jimmy Fallon
- Jimmy Kimmel
- James Corden
profile-picture
ulermaboq memberi reputasi
Diubah oleh yurikaede
Waks.... Jimmy kimmel vs matt damon.... Dgn mngorbankan guillermo.....










Is the best lah.... Gan.....emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh yoseful
Ini talkshow legendaris banget ya berarti
Ini mirip2 SNL kah?emoticon-Matabelo
Ok lah, tp gw lebih prefer Conan...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
shiranko dan 2 lainnya memberi reputasi
gaada apa2nya dibanding the eric andre show, ini acara paling tai banget komedi nihilistik dimana bintang tamunya dipaksa dibuat ga nyaman.

jimmy kimmel paling kocak yg si guillermonya nunggu 3 tahun cuma buat ngomong ke lebron james wkwkwkwkw
ya secara segmen nya lebih lucu yang talkshow US, kalo bicara tentang "talk" nya bagusan graham norton. lebih mengalir interview sama jokes jokesnya
Ane sukak waktu dia wawancara si aktor cilik, Alan Kim... Menyatu banget sama anak2...
Kenalin Nih Acara "Late Nights" Paling Gokil Di Dunia JIMMY KIMMEL LIVE!
Kenalin Nih Acara "Late Nights" Paling Gokil Di Dunia JIMMY KIMMEL LIVE!
Emang kocak banget sih ini. emoticon-Wakaka
💩 jokes.
Awokwok
mending ini ketimbang jimmy yg satunya. yg suka ketawa dibuat2
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di