CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Istirahat di SPBU Berujung Nyasar di Tempat Angker
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609bb50a2cf2fc3a11455920/istirahat-di-spbu-berujung-nyasar-di-tempat-angker

Istirahat di SPBU Berujung Nyasar di Tempat Angker


Lebaran sebentar lagi. Biasanya sebelum pandemi ini datang masyarakat Indonesia akan berbondong-bondong mudik ke kampung halamannya untuk lebaran bersama keluarga tercinta. Pada musim mudik pasti akan banyak berita tentang arus mudik khususnya di jalur darat yang biasa ramai oleh kendaraan roda dua dan roda empat.

Tidak jarang ada beberapa orang yang tidak hapal jalan dan tersesat sehingga mereka harus memutar balik ke jalan sebelumnya atau memilih untuk beristirahat sejenak dambil bertanya kepada orang lain. Tempat peristirahatan mudik yang sering dikunjungi tidak lain tidak bukan adalah SPBU.

Selain kita bisa mengisi bahan bakar, di tempat tersebut banyak area istirahat, tempat makanan dan tidak ketinggalan toilet atau wc umum. Namun, apa jadinya jika ternyata SPBU yang seharusnya jadi tempat untuk kita istirahat ternyata menyimpan hal mistis seperti di podcast kali ini... Langsung aja dengerin ceritanya di podcast MENCEKAM hanya di KASKUS Podcast!



Istirahat di SPBU Berujung Nyasar di Tempat Angker




profile-picture
profile-picture
profile-picture
xlabsmedan dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Wah serem juga ya, jadi inget dulu pernah berhenti di spbu terus temen-temen ada yang kesurupan waktu lagi jalan-jalan ke jogja jaman dulu
Lagu nya pamungkas bikin openingnya makin horror. emoticon-Cool
serem
coba istirahatnya dihotel pasti tidurnya enak
Ane pernah dapet cerita juga dari saudara ane gan dia pernah juga waktu mau perjalanan ke Blora terus rehat dulu di POM tiba² bangun udah di tempat yg berbeda
serem sih niatnya untuk istirahat sejenak setelah perjalanan malah ada kasus mistis yang dialami ya emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ane tak beranii denger nih podcast.. ane angkat kaki kalo denger yang serem serem.. 😎😩
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Wow kagak pakek gugel map yak ? emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak




emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
set dah nyampe nyasar k tempat angker emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalau nyasar bisa putar balik gan, berhubung memang kalau tempat angker merupakan tempat yang tidak nyaman. Jadi bisa dikondisikan dengan baik untuk istirahat di tempat yang aman saja biar tetap enjoy.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Hemm naise story..btw minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batinemoticon-Toastemoticon-Shakehand2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ninggal jejak dulu, didengerin pas siang siang aja wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Arti podcast sebenernya apa sih? Kenapa gak namanya rekaman aja gitu , atau wawancara , atau ngobrol santai , atau apa kek
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Malah nyasar ke tempat angker.. ngeri
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Dabrusss
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Waduh mana kerja di spbu emoticon-Frown
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Horor banget sih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Antara percaya dan nggak percaya, kejadian-kejadian horor selalu ada di dalam kehidupan manusia, seperti halnya bus yang kesasar hingga masuk kedalam hutan, padahal kenyataan nya jalan begitu sempit dan nggak akan mungkin bisa dilewati, namun kok masih saja bus nyampai di situ tanpa ada cacat sama sekali.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
mr.rightspeech memberi reputasi
Wah.. Menakutkan sekali... emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di