CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jazad Tengku Zul Tersenyum, Perekam: Bang Naen Ketawa Ketemu Mami dan Papi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609b87d0aa35cd6bc7338093/jazad-tengku-zul-tersenyum-perekam-bang-naen-ketawa-ketemu-mami-dan-papi

Jazad Tengku Zul Tersenyum, Perekam: Bang Naen Ketawa Ketemu Mami dan Papi!

Beredar Video Jazad Tengku Zul Tersenyum, Perekam: Bang Naen Ketawa Ketemu Mami dan Papi!

Kabar meninggalnya mantan petinggi MUI Tengku Zulkarnain atau yang lebih akrab disapa Tengku Zul hingga saat in masih menjadi perbincangan publik.

Banyak yang mendoakan kepergiannya, tetapi tak sedikit pula yang justru menunjukkan sikap sebaliknya.

Terbaru, beredar sebuah video jazad Tengku Zulkarnain yang disebut-sebut tampak tersenyum tenang.

Adapun video tersebut diunggah oleh sebuah akun Twitter bernama Jiibrielar, seperti dilihat terkini.id pada Rabu, 12 Mei 2021.

"Senyuman Tengku Zulkarnain saat wafat, semoga husnul khatimah, insyaAllah," cuit akun tersebut dalam keterangannya.

Tak diketahui pasti di mana lokasi tepatnya ketika momen tersebut direkam, tetapi jika ditilik sekilas, tempatnya tampak mirip sebuah rumah sakit.

Dalam video tersebut, sang perekam terdengar agak heboh dengan suara cukup gemetar menahan tangis ketika merekam penampakan jazad Tengku Zul yang menurutnya tertawa (tersenyum).

Dia ketawa. Bang Naen ketawa, ini ketawa! Tengoklah dia ketawa. Ketawa Bang Naen ketemu Mami ama Papi, dia ketawa," ujar sang perekam.

Sebagai informasi, Tengku Zul dinyatakan meninggal dunia setelah kurang lebih sepekan terjangkit Covid-19.

Ia kemudian diberitakan meninggal pada Senin petang, 10 Mei 2021, bakda Magrib dan di saat-saat momen berbuka puasa.

https://terkini.id/read/td-249867/be...mami-dan-papi/

Jazad Tengku Zul Tersenyum, Perekam: Bang Naen Ketawa Ketemu Mami dan Papi!

Ketawa bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Mulai lagi dah...

Besok bersinar...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
senyum dibekap tetek 4900 bidadari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo wanginya gimana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:



Jazad Tengku Zul Tersenyum, Perekam: Bang Naen Ketawa Ketemu Mami dan Papi!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Hammer2

Tuh kan.... Besok2 apalagi nie..??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
tanda tanda lagi indehoy bareng bidadari emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
Kalo gitu baguslah dia mati... selamat berpesta ya zul.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
Cek juga bawahnya mungkin lagi ngaceng tuh ketemeu bidadari.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
Jangankan naen, gue aja kalo lg pas ngenthot di mabes kdg juga ketawa bahagia kalo lontenya bagus servicenya

Apalagi naen yg lg diservice 4900 bidadari cantik


emoticon-Ngakak


Ahh ,,, tai loe naen,,, bikin iri aje loe

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pallywood2 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sian yg ngerekam
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doc1989 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo dibuka perbannya itu menganga...
Dia meninggal sedang pake ventilator
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dead4helldog dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Senyum adalah ibadah ya Ayah Naen emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
no komen

orangnya udah meninggal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 8 lainnya memberi reputasi
keringetan gak? emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aya aya wae
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Gak suka sama almarhum semasa hidupnya, tapi sekarang blio udah meninggal, cukup doakan yang terbaik emoticon-Nyepi

Buat teman2 dan pengagumnya, gak usah bicara aneh2 yang bikin almarhum makin dibully emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Busyet masih jadi gorengan pula.

Hak keluarga mau komen apapun. Karena Almarhum memang di mata keluarga adalah Seorang yang Membanggakan.

Kalau ada salah di maafin. Di ambil hal hal baik dari Almarhum. Jangan lagi dikata-katain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 6 lainnya memberi reputasi
Sudahi bully mu, mari bercangkul bersamaku
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan pedoabadke7 memberi reputasi
Pak ustad tungku jul aja tertawa, masa kalian berduka? emoticon-Malu



































































emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Madih aja di goreng.
Tapi kalo tersenyum berarti bahagia
Wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di