CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Andi Arief ke Palestina: Maaf, Pemerintah Kami Sudah Tidak Terlalu Berperan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609b6d9cbc24537d3f7161e3/andi-arief-ke-palestina-maaf-pemerintah-kami-sudah-tidak-terlalu-berperan

Andi Arief ke Palestina: Maaf, Pemerintah Kami Sudah Tidak Terlalu Berperan

Quote:


Saya turut Freehatin gans...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Baca dikit oh ternyata bemokrat skip aja dahh kalo seandai nya mereka yang mimpin juga palingan prihatin, atau bikin album
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sickmaster dan 32 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sabu 1gram berapaan skrg rip? Kalo kondom gerigi beli dimana ya emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Memangnya apa mau dibuat untuk palestina rif, wong antar mereka saja saling adu jotos.
Buang² sumber daya saja ngurusin yang begituan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 25 lainnya memberi reputasi
Emang dari dulu berperan? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Maaf saya lebih memilih utk tidak mempercayai perkataan orang tukang nyabu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 6 lainnya memberi reputasi
Paling males baru kerusuhan aja

Udah banyak LSM yg buat donasi..

Donasi untuk apa? Buat roket untuk hamas?

Arab saudi,.Qatar, UAE, Kuwait, adem ayem aja tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
Emgnya pas jaman SBY, Indonesia bisa apa? Bukannya cuma sekedar bilang PRIHATIN doank klo ada apa2 yak?

Buktinya, dari jaman SBY menjabat sampe lengser, konflik Palestina Israel tetap berlanjut toh..


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Palestina nyumbang apa sih buat indonesia? Sampe harus dibela mati2an emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Sesuai ayat berikut..

"Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia." (QS. Ar-Ra'd: 11)


Jangankan indonesia.. Allah SWT sendiri tidak (akan) merubah nasib Palestina kalo orang2 Palestina nya sendiri ga mau berusaha merubah nasib mereka sendiri.. emoticon-Malu (S)

Dan semua yg terjadi d Palestina itu atas kehendak Allah SWT.. Indonesia tidak akan bisa menjadi pelindung bagi Palestina.. emoticon-Malu (S)

Ini juga firman Allah.. Bukan cuma Al maidah : 51.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr9
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Andi Arief ke Palestina: Maaf, Pemerintah Kami Sudah Tidak Terlalu Berperan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anti.liberal
Andi Arief ke Palestina: Maaf, Pemerintah Kami Sudah Tidak Terlalu Berperan

sempat salah baca jadi "baperan"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
dari jaman bahula juga kaga relevan dlm politik n ekonomi
iirc dulu cuman saudi doank yg ngasih efek relevan dgn mengancam stop supply minyak
tapi saudi udah nunduk ke amrik lagi sekarang

dulu waktu perang koalisi plaestina n friend masih berani gara2 dibekingin soviet
soviet runtuh udah kaga ada yg berani lagi bikin koalisi
soalnya mayoritas negara2 di timteng jadi lebih bergantung ke amrik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bronbay dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ikyu828
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Emang Palestina siapanya kita?
Saudara bukan, negara bagian bukan..

Rakyat kita aja masih banyak yg miskin, ngapain juga bantuin negara lain...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 43 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 43 balasan
Nginep di hotel bintang berapa di sono?

Yang jauhan dari daerah konflik ya? Biar bobonya nyenyak..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Palestine card buat tarik simpati. Jadi ini memang jurus politik yg ampuh.

Let's be fair though. Kapan Palestina mau benar2 merdeka?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Teriak2 free palestina n save palestina. Padahal palestina uda aman...hamasnya aja yg biang kerok sering rudal2 negara2 orang. Donasi2 dari luar cuma di manfaatin sama hamas buat cari kekuasaan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 17 lainnya memberi reputasi
Mungkin arief lagi studi banding bagaimana partai komunis disana bisa beragamaemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Abis dpt brng yg bubuk nya dikit nih doi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kebanyakan nyabu plus ngeeewwwe lonte nih orang jadi halu....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jurumudi75
arab saudi diem , ngapain lu ribet rif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di