CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Lanjutan Bersama Tanpa Rasa bab 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609b6707f38f171d3660b8f7/lanjutan-bersama-tanpa-rasa-bab-2

Lanjutan Bersama Tanpa Rasa bab 2

Lanjutan Bersama Tanpa Rasa bab 2
Sinar matahari mulai menunjukan keindahannya.
Pagi yg cerah ini,Ara sudah disibukkan dengan rutinitas kerjaan yg mulai menumpuk karna pandemi yg masih belum tuntas...
Azka pun sibuk dengan pekerjaan yg mulai menyita waktunya.Membuat dia harus menahan rindu dengan Ara.
Sebelum itu,mereka melakukan rutinitas pagi dengan morning call..
percakapan singkat mampu membuat keduanya semangat menghadapi hari yg mungkin mereka gak tau kedepannya.

"tiit..tiit...tiitt"
dering pesan masuk
Ara bergegas menggambil handphone yg tak begitu jauh jangkauannya
NEW MASSAGE
nisa
Lanjutan Bersama Tanpa Rasa bab 2
hm masih kepo sama urusan orang ya. gumam ku
Nisa mantan Azka di Aplikasi dudul..
*kita sebut aplikasi dudul aja ya biar enak..psstt*
Belum terima mantannya dengan orang lain.
Masih sayang kali,tapi aku gak peduli itu.

Hari menjelang siang
waktu nya jam makan siang tiba.
Azka sembari memesanan makanan,
tak lupa dia menghubungi pacar online nya, si Ara.

"Araa maaf aku sibuk gak ada waktu buat kamu"
"Aku sibuk sama Disna sama kerjaan juga"
ujar dengan lembut
"ohh gpp kok Mas,lagian Ara juga lagi padet ini"
"Emhh..Mas baik baik aja kan sama Disna??"
"ya kita udah mulai Deket sih Ara..."
"ya walau perlu proses..."
"aku capek Ara...dia sukak ngambek" gerutu azka manja
"Hahahaha Mas Mas kamu tuh ya"
"gtu aja dah nyerah semangat lah...."
"Kejar dong ortu kmu milih dia itu dah terbaik jadi tinggal kmu aja yg perlu Deket sama dia"

"Ah nanti lah Araaa" terdengar putus asa
'Ish kmu nyerah aku pergi nih..."
"kmu mesti gini Ara..."
"kmu gpp kah????"ujar azka geram
"yakin???"azka mulai geram
"gak usah tanya aku.."
"ini hak ku dan perasaan aku,gak usah tanya nah..." ara menjawab halus dengan sedikit dongkol di hatinya
"dahlah bikin mood kesel aja!!"
"dah mas bye!!!"

Ara kesel dengan tingkah si Azka yg mulai nyebelin.
Ara sadar akan perasaan dia yg gak mungkin ini..
Dahlah Ara...

Malam pun tiba
Azka menelfon Ara...
Mereka ngobrol bercanda gurau mereka bahagia saling menceritakan keseharian masih masih
Azka membahas event Ara di aplikasi itu..
Ara menceritakan dengan detail
tak kalah dengan Azka...
Ara juga menanyakan tentang Azka dan Disna...

"Disna gimana?"
"dia ngecek hape ku ara"
"dia gak cemburu sama kmu,karna kita jauh"
"loh kok gtu disna???"
"Iyah...."ujarnya
"dia malah cemburu sama orang lain dekat sini" imbuh Azka
"Oalah Iyah sih...."
"percuma juga cemburu sama aku kan..."

"aku jauh dan gak mungkin..."

Seketika Azka mengalihkan obrolan

"Eh iya aku ada lagu nich"
"aku sukak banget sama ini lagu" ujarnya bahagia
"apaan tuh Mas??"
"Lagunya Rhoma Irama,dag Dig dug.."

*selera azka selalu lagu legend"

"aku pengen bikin oc nya enak gtu.."
"Klo di duet pacar..."sambil ketawa
"dihhh susah nah lagu genre gtu..." Ara merengek..
"kode Mulu kamu nah"
"hehehe Ara i love you.."
"I love you too"
"bubuk gih syg dah malem ntar sahur aku bangunin"
"muach"
kecupan via udara yg membuat hati Ara merekah
telfon pun terputus..


Azka termenung.
Dia gak seharusnya seperti ini
Ia sadar akan hatinya yg sudah mulai terbagi antara Disna dan Ara.
Tapi hati Azka pun sudah nyaman akan Ara.
Dan Ara pun,juga sudah berusaha mengikhlaskan kebersamaan Azka dan Disna.
Sampai akhirnya,Ara meminta
"jadikan aku teman yg paling kau cinta dan bercerita lah bila ada keluh kesah di hatimu..aku selalu siap mendengarkan..."
entah apa yg dipikirkan Ara bisa terlontar kalimat yg seperti itu....

tak selang begitu lama Wati,
teman Ara panggilan Vidio call
wati sedih melihat Ara seperti ini

"beb"
"hm"
"kmu gak sakit kan??"
"enggak" jawab ara ketus
sepertinya wati tau keadaan hati teman nya ini
"kmu sayang banget kah sama Azka???"
"Napa kmu bertahan sejauh ini bila gak bisa bersama...???"
"aku bersama dia kok.!!!"
"cuman aku alihkan rasa aku jadi teman dekatnya" alih alih membela diri
"karna memilikinya sesuatu yg gak mungkin aku gapai....."
Wati mencoba menghibur
"ya udah main dudul yuk"
"kita cari cowok buat kmu" sambil tersenyum merekah dibibir Wati
"kmu mah selalu gini jodoh jodohin akuuu Mulu" Ara kesal
"dahlah aku mau fokus event.!!!"
"tuuut..."
telfon pun terputus..

Ara menjatuhkan badannya di ranjang kecilnya sambil melihat langit langit kamar
Ara menatap begitu dalam sampai pikiran dia melayang jauh
"Azka semoga kmu bahagia,aku senang kmu bahagia disana.
"aku ikut senang"
"aku tulus akan perkataan ku ini"
"mungkin dari awal aku jangan terlalu dalam mencintai orang,padahal sadar tak mungkin tergapai.."

sontak dada Ara sesak menyekat laju nafasnya
"tapi ku bahagia dengan kebersamaan ini.."
Air mata Ara tak terasa menetes
perlahan Ara terlelap dengan pikiran yg masih memikirkan hatinya itu......



huft gimana ya klo berada diposisi Ara???bingung nah pasti...tapi sayang...hmm
tunggu kelanjutannnya yah besok....semoga ada jalan terbaik buat mereka..
Semoga menikmati cerita ini ya....
maaf klo banyak kurang dan salahnya
huhu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.w.a.w.a.w dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aira.andria39
Nyesek... emoticon-Mewek
profile-picture
aira.andria39 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di