CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609b5e48d8a5ca33fe73681f/aldebaran

Aldebaran

Aldebaran





Disini aku membuka diri, berbicara mengenai pribadi dan diary, dan kalau ada yang ingin bercakap cakap atau say hai silahkan ... dengan tidak mengurangi rasa hormat, silahkan gan bebas sebebasnya wkwkwk


Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh epopolocrois
Halaman 1 dari 6
alhamdulillah dengan keadaan ini, mungkin ane bisa saja sombong, tapi dengan ini ane berterima kasih dengan kedua orang tuaku yang telah memfalisitasi ane dengan berbagai macam hal hal yang telah diberikan hehe mungkin ga banyak sih, tapi karena hal ini juga ane bisa dibilang sebagai anak kamar-kamar, kerjanya di kamar aja, bagaimana tidak, semuanya sudah lengkap, dan hal ini membuatku sedikit bergerak dalam kehidupan hmmmm...

Spoiler for hmmm:





Dengan ini ane hanya ingin berterima kasih kepadamu Ayah dan Ibu, Jazakallah khairan khatsiraa ...


Ayah ku mencoba menjadi sahabatmu... walaupun aku tidak bisa mengantikan sosok ibu ane hanya coba berusaha sebaik mungkin, dan untuk Ibu semoga dengan amal ibadahku engkau dapat tenang disana ... aku hanya mencoba menjadi anak baik ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
hai skizofers ane punya sedikit saran mengenai penyakit agan, coba saja kalau.... "kalau" suara suara itu dianggap sebagai intel aja, jangan menganggap sebagai setan atau pun malaikat, kenapa? karena bisa saja apa yang terjadi pada ane terjadi juga nanti pada kalian, rusaknya agama atau iman kalian, karena tugas setan ialah agar kita berpikir yang tidak tidak terhadap Allah, oleh karena itu jangan lah menganggapnya sebagai hal hal dalam rana agama, tapi ... kalau pun iman agan sangat yakin akan hal itu, untuk merasakan perbedaannya sering seringlah berdzikir kepada Tuhan, walaupun ane bisa dikatakan jarang, tapi hal itu bukanlah hal yang sia sia hehe ... see ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan

Undangan terbuka

profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan LubangKemaluan memberi reputasi
Diubah oleh epopolocrois
Blog baru nih kayaknya
profile-picture
profile-picture
LubangKemaluan dan epopolocrois memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
@limpo001 gan agan emoticon-Embarrassment terlepas dari masa lalu, apakah sudah ada tempat yang stabil kah ?
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan LubangKemaluan memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Mampir dulu bentar disini gara2 di summon emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan LubangKemaluan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Aldebaran itu nama bintang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
G kira nama pemain sinetron, hehehe
profile-picture
LubangKemaluan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
....tapi dengan ini ane berterima kasih dengan kedua orang tuaku yang telah memfalisitasi ane dengan berbagai macam hal hal yang telah diberikan hehe mungkin ga banyak sih, tapi karena hal ini juga ane bisa dibilang sebagai anak kamar-kamar, kerjanya di kamar aja, ....

itu udah tanggung jawab mereka sebagai orang tua. ane udah alami 10 tahun jadi seorang ayah bagi anak laki laki ane yang usia 8 tahun dah demen PC Gaming, ane dengan senang hati juga rakit PC gaming dengan generasi terbaru (kecuali generasi 11th intel). mantap gan, harusnya kelak bikin trit tentang orang tua agan, biar wujud terima kasih versi lain. itu aja gan. mantap!
profile-picture
LubangKemaluan memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kirain mau bahas bintang disiniemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
LubangKemaluan dan epopolocrois memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
emoticon-Wowcantikemoticon-Hi saya minta bata boleh emoticon-linux2
profile-picture
epopolocrois memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
emoticon-Peaceemoticon-Hi saya.. nak bata juga boleh emoticon-Big Grin
profile-picture
epopolocrois memberi reputasi
emm... nak bata juga lah emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Big Grin
profile-picture
epopolocrois memberi reputasi
nak juga.. nak juga.. emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Big Grin
profile-picture
epopolocrois memberi reputasi
iih.. waw.. kakak gamer.. emoticon-Wowcantik

kasih bata pliss emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
epopolocrois memberi reputasi
Gambaran gw sewaktu masih SMA, disediain pc + ps3 pada jamannya biar gak keluyuran emoticon-Hammer (S)

Tapi malah jadi pemalas yang selalu di kamar, yup endingnya menemukan jati diri bahwasanya lebih menyukai aktivitas outdoor touring, downhill, futsal, sepak bola itu lebih mengasyikkan daripada hidup didalam kamar yang sebenarnya seperti penjara

emoticon-Ngacir
profile-picture
epopolocrois memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan

Rainmeter

Diubah oleh epopolocrois
@comrade.frias gan agan sory ku undang yah hehe ada yg ingin ditanyakan soalnya emoticon-Embarrassment
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Lihat 54 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 54 balasan

sorry gotta go for a while

Aldebaran

Aldebaran

so much to do, so little time emoticon-Frown
Diubah oleh epopolocrois
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di