CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Ajak Ikan Peliharaanmu Jalan-jalan Sore Menggunakan Koper Mewah Buatan Jepang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609b5c413f237034be120d51/ajak-ikan-peliharaanmu-jalan-jalan-sore-menggunakan-koper-mewah-buatan-jepang

Ajak Ikan Peliharaanmu Jalan-jalan Sore Menggunakan Koper Mewah Buatan Jepang!

Ajak Ikan Peliharaanmu Jalan-jalan Sore Menggunakan Koper Mewah Buatan Jepang!

Agan dan Sista pemilik hewan peliharaan, khususnya anjing, pasti sudah tak asing kan dengan mengajak paliharaanmu jalan-jalan? Yap! Jalan-jalan di pagi hari atau pun di sore hari merupakan salah satu agenda wajib bagi pemilik hewan peliharaan.

Maskipun kegiatan jalan-jalan bersama hewan peliharaan paling akrab dengan pemilik anjing, tapi kalian pemilik hewan peilharaan lainnya juga bisa kok bawa hewan peliharaanmu jalan-jalan, asalkan hewanmu bisa ditaliin, terbilang jinak, dan tentunya hewan yang bernapas dengan udara.

Yap! Bener banget, ga mungkin kan ajak jalan ikan?
Masa ajak jalan-jalan di sungai?
Yang ada nanti kabur!

Eitss!!! Kata siapa ikan peliharaan ga bisa dibawa jalan-jalan?



Jepang menghadirkan sebuah inovasi baru untuk membawa ikan peliharaanmu jalan-jalan. Sejujurnya, inovasi ini terlihat keren sekaligus nyeleneh, pasalnya Jepang menghadirkan sebuah koper bening untuk ikan peilharaanmu.

Koper ikan peliharaan bernama “Katsugyo”ini merupakan ciptaan MA Corporation, sebuah firma Jepang. Ia membuat “Katsugyo” menggunakan panel kaca pada kedua sisinya. Hal ini membuat pamilik tas bisa memamerkan ikan peliharaan di dalamnya.

Ajak Ikan Peliharaanmu Jalan-jalan Sore Menggunakan Koper Mewah Buatan Jepang!

Oh iya, kalian ga usah takut ikan peliharaanmu mati karena kekurangan oksigen yaa. Pasalnya, “Katsugyo” ini sudah dilengkapi dengan dengan sistem oksigen dan pengaturan temperatur air. Jadi ikan kesayanganmua akan tetap aman meskipun disimpan dalam jangka waktu yang lama.

Kabarnya sih tas ini belum dijual, tapi masih dalam proses pengembangan agar kualitas dan permormanya semakin baik lagi. Tentunya hal ini dilakukan demi keamanan ikan peliharaanmu saat dibawa jalan-jalan.



Agan dan Sista yang memelihara ikan tertarik untuk memiliki tas “Katsugyo” buatan Jepang ini ga?

Apa pendapatmu soal tas “Katsugyo” untuk membawa ikan kesayanganmu jalan-jalan?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
toinxx08 dan 3 lainnya memberi reputasi
nah, kesian ikannya wkwk mending dilepas kehabitatnya aja biar dia jalan2 dengan bebas emoticon-Smilie
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hemm habis itu ngajakin si ikan ke resto ikan goreng..biar lbh GG..emoticon-cystg
Btw..minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin..bagi yg merayakan..emoticon-Shakehand2
Eeeh bused, klo dibawa jalan kan tu air di dalemnya kaya di goncang2 yaaa, apa ga celeng tuu ikan emoticon-Bingung
Wuih keren banget nih penemuan, sekarang ikam bisa diajak jalan jalan
ajak ke restoran seafood
Unik2 pnemuannya. Ni efek dr kesepian kah.heheheemoticon-Leh Uga
Bakalan pusing gak sih klo dipake jalan koper ikannya m kan pasti goyang terus tuh. Misal ane ajak jalan2 ke mall juga ngerti kagak ya mereka?
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
cocok nih dibawa pas ke pasar ikan buat beli ikan.. kalo gak dibawa pas mancing biar sampe rumah ikannya masih hidup.. hehe
Ini ikannta gak bakal mabuk kena guncangan
profile-picture
neey123 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Ngapain juga bawa2 ikan, repot, Ikan mahal sekalipun, ngapain pula di pamer2.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga punya ikannya 🙃
Wkwkkw kok lucu sih tapi. Cuman ga bisa gerak bebas ya kalau ikannya ngepas body gitu. Kecuali dikasih ikan kecil kecil. Jadi akuarium berjalan tapi wkwkwk
bukan cuma kucing sama anjing aja yang bisa diajak jalan jalan ya
sekarang ikan peliharaan juga bisa
What 😱😱😱 ikan diajak jalan2 unik banget sih


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di