CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Semua Orang Pasti Pergi Pada Waktunya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609b3d15e2c3b768ad0dbc0e/semua-orang-pasti-pergi-pada-waktunya

Semua Orang Pasti Pergi Pada Waktunya

Tidak ada yang menetap selamanya, semuanya pasti pergi pada waktunya. Memang perpisahan itu menyakitkan tetapi mau tidak mau kita harus menerimanya. Siap tidak siap, yang sudah direncanakan atau tidak direncanakan.

Kita tidak bisa menahan kehendak seseorang untuk selalu bersama. Mungkin secara tidak sadar ada saja hal positif yang kita miliki dan tidak bisa diterima mereka atau hal negatif di diri kita yang ingin mereka jauhi sehingga mereka memilih untuk pergi. 

Berbeda cerita saat kita ditinggalkan oleh orang tersayang karena sudah dipanggil oleh Tuhan. Sudah pasti kita tidak bisa melawan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Tinggal kita yang harus berusaha menerimanya meskipun butuh waktu yang tidak sebentar.

Bagaimana dengan Agan dan Sista yang pernah ditinggalkan orang-orang tersayang? Langsung aja kita curhat bareng yuk di Podcast Awas Baper, jangan lupa tulis juga apa yang Gansis rasakan ketika banyak orang yang pergi dari kehidupan di thread ini.



Semua Orang Pasti Pergi Pada Waktunya



profile-picture
profile-picture
profile-picture
3522080 dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Setuju sih, entah apapun jalannya yang datang pasti akan pergi juga sih
Bener banget ga ada yang abadi di dunia ini, ane selalu miris kalo mikirin itu
Kalo baca kek gini kepikiran dosa masih banyak banget emoticon-Turut Berduka
Dunia adalah tempat meninggal, bukan tempat tinggal.
Ya yang patah hilang entah hanyut
Ssuatu yg dititipkan akan berat kalo diambil. Apalagi dititipkanya lama n dcintai
Iyaa semua orang akan pergi pada waktunya
Bersiaplah, suatu hari orang yg kita cintai akan pergi satu per satu
iya lah... auto mikir ini
Say goodbye, Leave me alone... just go.. emoticon-Turut Berduka
Oh gitu ya gan. . .
Ada perjumpaan ada pula perpisahan. Mengikhlaskan emang berat sih. Tapi harus dilakukan emoticon-Matabelo
dalam banget rasanya bahasan untuk podcast kali ini, ya karena tak ada yang abadi di dunia ini, masing-masing akan pergi ketika sudah waktunya 😭
Di dunia ini tidak ada yg abadi gan 🙏
lebay lah, pergi ya pergi aja. Mati ya mati aja...
Berani hidup harus berani mati... Kalo takut mati ya nggak usah hidup.
kalo udah kehilangan baru menyesal,
Kayak aku dan dia...hmmmm
" Dan semua menghilang...ye eeeiii"

- Garasi Band -
yah semuanya juga akan pergi...
anjay sadboy.
profile-picture
Melodica.offici memberi reputasi
Saya sih yes
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di