CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Semua Orang Pasti Pergi Pada Waktunya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609b3d15e2c3b768ad0dbc0e/semua-orang-pasti-pergi-pada-waktunya

Semua Orang Pasti Pergi Pada Waktunya

Tidak ada yang menetap selamanya, semuanya pasti pergi pada waktunya. Memang perpisahan itu menyakitkan tetapi mau tidak mau kita harus menerimanya. Siap tidak siap, yang sudah direncanakan atau tidak direncanakan.

Kita tidak bisa menahan kehendak seseorang untuk selalu bersama. Mungkin secara tidak sadar ada saja hal positif yang kita miliki dan tidak bisa diterima mereka atau hal negatif di diri kita yang ingin mereka jauhi sehingga mereka memilih untuk pergi. 

Berbeda cerita saat kita ditinggalkan oleh orang tersayang karena sudah dipanggil oleh Tuhan. Sudah pasti kita tidak bisa melawan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Tinggal kita yang harus berusaha menerimanya meskipun butuh waktu yang tidak sebentar.

Bagaimana dengan Agan dan Sista yang pernah ditinggalkan orang-orang tersayang? Langsung aja kita curhat bareng yuk di Podcast Awas Baper, jangan lupa tulis juga apa yang Gansis rasakan ketika banyak orang yang pergi dari kehidupan di thread ini.



Semua Orang Pasti Pergi Pada Waktunya



profile-picture
profile-picture
profile-picture
3522080 dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
manusia tak bisa hidup selamanya
kalau tiba waktunya pasti akan pergi

ingat ,selagi orang tua masih ada
luangkanlah waktu buat mereka ..

emoticon-Traveller

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayuarifs dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan, selagi masih ada ya nikmatilah itu, kelak nanti akan menjadi sebuah kenangan
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan kupss memberi reputasi
Gak cuma manusia, tapi produknya juga akan pergi selamanya.

Mulai dari agama, tuhan dan budaya nya
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Till the end of time

emoticon-Leh Uga
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
bersyukurlahi kita yg masih bisa berkumpul setiap hari di kaskus

kalau tiba waktunya , kita pasti akan pergi
tak mungkin selamanya ngaskus

tinggal beberapa bulan lagi agustus tanggal 15
sudah mau 2 tahun kepergian senior moderator yg sangat kuhormati

emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
curigood dan 2 lainnya memberi reputasi
masih ada rasa takut untuk kembali, semoga ane siap pada saatnya emoticon-Frown

waktu dimana waktu telah berhenti untuk kehidupan kali ini ...
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Lagi2 podcast emoticon-Betty
semoga dalam kehidupan selanjutnya ane memiliki seorang bidadari emoticon-Cool
profile-picture
rubah007 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terkadang, ente baru bisa menghargai seseorang setelah orang itu telah pergiemoticon-Cool
profile-picture
spectre2015 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apalagi yg berhutang dan gak mau bayar. Ceoet banget perginya 🤣😭
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tinggal nunggu waktunya aja
Saya sih yes
anjay sadboy.
profile-picture
Melodica.offici memberi reputasi
yah semuanya juga akan pergi...
" Dan semua menghilang...ye eeeiii"

- Garasi Band -
kalo udah kehilangan baru menyesal,
Kayak aku dan dia...hmmmm
lebay lah, pergi ya pergi aja. Mati ya mati aja...
Berani hidup harus berani mati... Kalo takut mati ya nggak usah hidup.
Di dunia ini tidak ada yg abadi gan 🙏
dalam banget rasanya bahasan untuk podcast kali ini, ya karena tak ada yang abadi di dunia ini, masing-masing akan pergi ketika sudah waktunya 😭
Ada perjumpaan ada pula perpisahan. Mengikhlaskan emang berat sih. Tapi harus dilakukan emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di