CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut Jokowi Harusnya Buka Suara, Rocky Gerung: Istana Betul-Betul Tuna Budaya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609ac39a7f612d4f9359e7d2/sebut-jokowi-harusnya-buka-suara-rocky-gerung-istana-betul-betul-tuna-budaya

Sebut Jokowi Harusnya Buka Suara, Rocky Gerung: Istana Betul-Betul Tuna Budaya!

Judul asli : Sebut Jokowi Harusnya Buka Suara atas Meninggalnya Tengku Zul, Rocky Gerung: Istana Betul-Betul Tuna Budaya!
Quote:


Paan sih?!?
Jijik...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
? goblog.....emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan vizum78 memberi reputasi
Quote:


Itu bukannya bebal ?

Klo kena Corona memang tidak menulari orang lain yang bikin pandemi tidak selesai2 ?
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan vizum78 memberi reputasi
Kok maksa? Ga sekalian minta Prabowo buka suara juga? Atau bu Susi? Kenapa Bu Risma ngga? Habib Rizieq? Bahar bin Smith? Amien Rais mana suaranya? Ratna Sarumpaet?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
akunpalsu306 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Menurut Rocky, Tengku Zul adalah sosok yang berani melawan risiko karena ia pasti tahu akan wabah Covid-19, tetapi tetap berceramah di sana-sini.
__________________________

Ehemmm....
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
mmengong dan vizum78 memberi reputasi
mau komen yg jelek , tp takut kualat orang nya dah meninggal..

media online masi aj maenan tag line jokowi emoticon-Ngakak
rajin amat ngasih asupan onani otak ke kadrun
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan vizum78 memberi reputasi
Diubah oleh bajiste
Tokoh???

Gileeee mentang2 sering asal cuit, trus malah salah dan keliru, yg kyk gitu dianggap tokoh???

Sebut Jokowi Harusnya Buka Suara, Rocky Gerung: Istana Betul-Betul Tuna Budaya!

Oh maksudnya tokoh kontroversial kyk di skrinsut berita di atas kali yak? Udah meninggal, masih aja dibawa2 si Gerung buat bahan nyinyir..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan vizum78 memberi reputasi
Diubah oleh RyoEdogawa
Tuna Budaya??

Baru tahu ada istilah Tuna Budaya.

Klo pun dipaksain ada Tuna Budaya, maka kelompok kalian itu Tuna Pikiran.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Perkara gk ngucapin belasungkawa, RG lgsng sewot?
Lgsng nggoreng..
profile-picture
profile-picture
mmengong dan vizum78 memberi reputasi
ngapain dengerin ocehan si tuna binik emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


matamu roki somplak
cari bini soono daripada narasi sesat mulu
profile-picture
profile-picture
0314 dan vizum78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah SPEECHLESS sama makhluk satu ini

APA PERAN TENGKU ZUL BUAT BANGSA INI??????
profile-picture
profile-picture
bizzare7688 dan vizum78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hha atheis yg ngjilat kaum agamis chuaks
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Ya udah mblo. Matilah kau dulu, biar ntar istana ngucapin belasungkawa,.
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Ada juga tuna kejujuran...

Sebut Jokowi Harusnya Buka Suara, Rocky Gerung: Istana Betul-Betul Tuna Budaya!
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan vizum78 memberi reputasi
Ustadz kebanggan kadrun..

Tengku zul sudah meninggal aja masih di gorengnya tujuan politis.
Nih orang sudah mati hati nuraninya.emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan RyoEdogawa memberi reputasi
Kadrun emang target pasar yg menggiurkan sih 😁
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan emangon memberi reputasi
Jokowi berak ngga disiram kalau ketahuan sama Gerung juga bakalan dinyinyirin
profile-picture
maspimang memberi reputasi
Berani ceramah di sana-sini di tengah pandemi Covid 19 dianggap berani?

Pfffttt... emoticon-Leh Uga
apa hubunganya kebudayaan padang pasir ma kebudayaan indon yang ada malah menjajah dan membunuh budaya indon
Wainini namanya dongo mengalahkan logika

Cukup berbelasungkawa tok
Ngga etis kawan meninggal masih di politisi buat nyerang Jokowi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di