CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perkosa, Bunuh Dan Bakar!! Aksi Anak Remaja Zaman Sekarang Sudah Di Luar Nalar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609aa91f4265ee672019b882/perkosa-bunuh-dan-bakar-aksi-anak-remaja-zaman-sekarang-sudah-di-luar-nalar

Perkosa, Bunuh Dan Bakar!! Aksi Anak Remaja Zaman Sekarang Sudah Di Luar Nalar



Perkosa, Bunuh Dan Bakar!! Aksi Anak Remaja Zaman Sekarang Sudah Di Luar Nalar

Usia remaja di zaman sekarang harusnya lebih banyak berkarya, berusaha meniti masa depannya agar lebih baik lagi ke depannya. Tapi remaja saat ini banyak melakukan kegilaan yang tak pernah dilakukan remaja dimasa lalu, diputus pacar main bunuh, perkosa atau bakar.

Jiwa-jiwa psikopat anak sekarang semakin meningkat, entah apakah ada pengaruhnya pada game-game kekerasan yang ia mainkan. Game arcade saat ini yang laris manis adalah yang menjual kekerasan, pembunuhan, hingga melawan penegak hukum yang jadi pahlawan seperti GTA, Mortal Kombat, PUBG dan banyak hal yang bertema kekerasan.

Perkosa, Bunuh Dan Bakar!! Aksi Anak Remaja Zaman Sekarang Sudah Di Luar Nalar

Atau tak ada hubungannya sama sekali, memang lingkungan dan jiwanya saja yang memang psikopat. Mudah emosi, mudah nafsuan, lebih kita kenal dengan istilah sumbu pendek.

Membaca berita saat ini memang sungguh mengerikan, pemuda yang harusnya lebih bijak agar hidupnya sukses dimasa depan kini terlihat seperti tidak punya hati lagi.

Sedikit contoh kisah nyata yang ane rangkum jadi beberapa fakta,

Perkosa, Bunuh Dan Bakar!! Aksi Anak Remaja Zaman Sekarang Sudah Di Luar Nalar

Yang baru-baru ini terjadi Indah Daniarti, gadis cantik yang tinggal di Kampung Kertajadi, Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur harus meregang nyawa karena dibakar oleh pacarnya sendiri, yang diawali dengan pertengkaran dan diakhiri dengan disiramnya bensin hingga dibakar, karena luka bakar yang cukup parah korbanpun meninggal.

Perkosa, Bunuh Dan Bakar!! Aksi Anak Remaja Zaman Sekarang Sudah Di Luar Nalar

Lalu kita beralih ke kisah di Sumatera Selatan, dimana pelajar SMA di Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas makukan perkosaan terhadap pacarnya. Perkosaan itu dilakukan di rumah sang pelaku yang sedang sepi, teriakan minta tolong tak terdengar karena pelaku menyalakan speaker dengan suara yang kencang. Korban pun setelah itu langsung melapor ke Polisi dan pelakupun sudah ditangkap.

Perkosa, Bunuh Dan Bakar!! Aksi Anak Remaja Zaman Sekarang Sudah Di Luar Nalar

Sekarang kita beralih ke kasus remaja yang masih duduk dikelas SMP karena tak punya uang untuk top up game online ia nekat untuk mencuri di rumah tetangganya, karena tak mendapati apa yang ia inginkan maka ia pun membakar rumah tetangganya. Otomatis ulah anaknya itu membuat orang tuanya harus bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan.

Perkosa, Bunuh Dan Bakar!! Aksi Anak Remaja Zaman Sekarang Sudah Di Luar Nalar

Kasus yang paling keji adalah karyawati berumur 19 tahun yang dibunuh oleh 3 orang lelaki, Rakhmat Arifin alias Alif, 24 tahun, Imam Hapriadi (20), dan siswa SMP berinisial RA (15). Dimana korban diperkosa oleh mereka bertiga lalu di akhiri nyawanya dengan cara di tusuk dengan gagang cangkul dari alat kelaminnya. Mereka melakukan hal itu karena cintanya ditolak, sungguh hal yang di luar nalar.

Masih banyak contoh kasus lainnya, hingga terasa kok mudah sekali saat ini membunuh, perkosa, atau membakar tanpa melihat esok hari apakah akan ditangkap polisi atau akan mati dengan cara yang sama.

Melihat fenomena ini apa tanggapanmu juragan, apa ada yang salah dalam sistem pendidikan kita?

Perkosa, Bunuh Dan Bakar!! Aksi Anak Remaja Zaman Sekarang Sudah Di Luar Nalar

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Perkosa, Bunuh Dan Bakar!! Aksi Anak Remaja Zaman Sekarang Sudah Di Luar Nalar

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Perkosa, Bunuh Dan Bakar!! Aksi Anak Remaja Zaman Sekarang Sudah Di Luar Nalar





profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 6
Ngeri, skrg bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terserahsaja659 dan 4 lainnya memberi reputasi
Semua itu terjadi semenjak HP Android menyerang anak2 seja kecil emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yulian34 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
profile-picture
profile-picture
ksatria018 dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nope. Penyebab utamanya adalah pendidikan moral di rumah mulai berkurang, orang tua mulai kurang atau bahkan tidak peduli dengan perilaku anaknya dengan alasan sibuk bekerja atau Yang paling absurd mereka bilang kalau anak mereka sulit diatur.

Didikan orang tua dulu Yang masih pakai rotan jauh lebih bisa mendidik anak menjadi orang ketimbang sekarang Yang bersifat terlalu bebas sehingga orang tua gampang menyerah, acuh, dan selalu berharap agar anaknya didik sama gurunya, kalau ada masalah gurunya atau orang lain yang disalahkan.

Jadi ingat dulu kalau anak2 bikin masalah di luar rumah, kalau melapor sama ortu pasti bakal ditanya dulu siapa biang keroknya, abis tu dapat jatah masing masing,kalau sekarang orang tua cenderug membela anaknya meskipun mereka salah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RifanX dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
Pada nekat ya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Mugi cukup lumur jembar pangampura bilih aya bobo sapanon carang sapakan neda dihapunten samudaya kalepatan hapunten nu kasuhun.

Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin Yaa Gansis Para Kaskuser
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sadis amat yg nusuk pakai gagang pacul dr kelamin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yulian34 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nggilani emoticon-Najis
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ho'oh tsades bingit emoticon-Betty
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Zaman ane masi kecil mau keluar sore abis boci untuk maen sama anak komplek aja ga berani kalo ga diijinin nyokap emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh hunterzuz89
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengaruh globalsiasi tanpa persiapan ya gini jadi nya.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kemudahan akses informasi yang tidak sesuai umurnya emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan c4punk1950... memberi reputasi
Perkembangan teknologi yang tak dibarengi dengan kematangan psikologis, Gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 2 lainnya memberi reputasi
Karena ajaran kebencian merajalela di sini...
Para pemuka agama secara konsisten menanamkan kebencian sejak anak masih kecil...

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdullahrian89 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Padahal anak kecil belajar dari orang yg lebih tua, kalo generasi 70', 80' dan 90' ngerasa generasinya baik, brarti generasi ortunya betul ajarannya

Kalo yg generasi 2000an dianggap buruk, brarti generasi 70', 80' dan 90' yg gagal melahirkan generasi yg baik kah?

Ditambah teknologi makin maju, tp ngga dibarengi sama pengawasan dan pengendalian anak
profile-picture
profile-picture
iceprincess13 dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayanya prilakunya udah bener2 biadab ya skrg
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Sebenernya dari dulu sudah ada gan , cuma gak di blow up kek sekarang , enakan mah bj
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Jadi inget anak kecil yg teriak bakar bakar
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Semoga anak2 kita selalu dalam lindungan tuhan emoticon-Angel
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Setuju hukuman mati minimal seumur hidup dipenjara .. biar menjadi contoh dan pembelajaran buat para remaja lainnya .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di