CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Hai hai, Menu Khas Lebarannya Jangan Lupa Ikut Challenge ya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609a818f56346415a45dd8de/hai-hai-menu-khas-lebarannya-jangan-lupa-ikut-challenge-ya

Hai hai, Menu Khas Lebarannya Jangan Lupa Ikut Challenge ya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
Jejak
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi

CC Menu Lebaran

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bintangdevil666 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biohazard89
Jejakin
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan dieq41 memberi reputasi
Udah mau lebaran yaa.. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
jejak dulu emoticon-Ngacir
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi

Longtong Ketupat + Opor Ayam

Hai hai, Menu Khas Lebarannya Jangan Lupa Ikut Challenge ya
profile-picture
profile-picture
bintangdevil666 dan eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh mr.zen204...
Alhamdulillah dapet lontong kotak dari masjid setelah pulang shalat raya Idul Fitri isinya lontong, opor ayam (suwiran), telur bacem, kikil, dan kerupuk.

Spoiler for Lontong kotak:



Di rumah ane hanya masak rendang daging saja karena biasanya sudah dimasakin di rumah mertua emoticon-Malu

Spoiler for Rendang Daging:


Cukuplah untuk ane dan suami sarapan karena biasanya setelah shalat ied langsung ke rumah mertua dan menginap disana.
profile-picture
profile-picture
bintangdevil666 dan eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh mamaproduktif
Jejakin duluk
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Boleh nih nanti di isi ah
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Quote:
profile-picture
profile-picture
bintangdevil666 dan eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh athzar.
Bentar lagi full foto2 yang bikin ngiler.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bintangdevil666 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anna1812
melok cuk
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Coba ntar bini masak apa, terserah aja sih ane wkwkwk
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan dieq41 memberi reputasi
Nitip sendal dulu deh
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Nitip sendal lagi
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan dieq41 memberi reputasi
Jejak 👣 ku disini

Menu Khas Lebaran :
Katupek sipuluik khas Minangkabau

Spoiler for Katupek Sipuluik:


Katupek Sipuluik : ketupat yang terbuat dari beras ketan putih dimasak dengan santan. Rasanya nih Yummy.....Bangetttt....😋
Mantul pisan...👍🏻
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bintangdevil666 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh deeazz
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Mantap😍
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Wuiiihh
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Bikin lontong sesuai body, ketupatnya juga 😀😀, tahu apa biar cepat selesai, makan satu bisa nggak abis ini, beneran.

Spoiler for lontong dan ketupat beserta pasangannya :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bintangdevil666 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Halaman 2 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di