CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Arsitektur /
5 Desain Mushola Di Dalam Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609a7de9fefb4e34f317fea9/5-desain-mushola-di-dalam-rumah

5 Desain Mushola Di Dalam Rumah

Simusarofah9
Selasa, 11 Mei 2021

5 Desain Mushola didalam Rumah


5 Desain Mushola Di Dalam Rumah

Hallo agan dan sista,
Kali ini aku mau bahas tentang desain mushola didalm rumah. Sudah tidak asing lagi ya ada mushola didalam rumah, namun ini bentuk minimalisnya. Yang biasa solat dikamar masing - masing namun jika disalah satu rumah ada mushola jadi lebih menyenangkan karena ada tempat khusus untuk sholat.

Oke, yuk langsung kita liat seperti apa saja desainnya ;

1. Mushola Nuansa Putih


5 Desain Mushola Di Dalam Rumah

Yang pertama kita bahas yaitu mushola nuansa putih yaaaa agan sista, siapa disini yang warna favorit nya putih? Hehehe, yaaaaa salah satunyaaa aku niiii emoticon-Betty
Selain putih melambangkan kesucian, mushola yang satu ini juga cocok untuk warna dinding, ditambah pagar kecil yang pastinya juga berwarna putih.

Didinding masuk pun ditambah tulisan arab Allah dan Muhammad. Jadi karena khusus untuk tempat beribadah, alat sholat seperti mukena, sarung dan sajadah pun sedia disana.


2. Mushola Dengan Lantai Berwarna Coklat


5 Desain Mushola Di Dalam Rumah

Next, ini mushola dengan lantai berwarna coklat muda dengan kesan manis. Di dalam ruangan pun terdapat lemari dengan desain telepon gaya luar negeri hehehe ..
dengan adanya desain Asmaul Husna, apalagi yang masih mempunyai anak kecil jadi bisa belajar mengetahui nama-nama Allah . Desain seperti ini sederhana namun mempunyai nilai lebih dengan gaya tambahan lemari model luar negeri.


3. Mushola di samping taman air mancur


5 Desain Mushola Di Dalam Rumah


Hehehe, untuk Agan dan Sista yang suka perpaduan sejuk, kehijauan apalagi outdoor. Sangat cocok untuk kalian yang musholanya di samping taman air mancur. Ada kesan seperti yang salat di alam bebas, namun ini juga cocok untuk kalian yang suka dengan kelestarian alam.

Nah, mushola ini juga dengan beberapa tambahan batu bata, unik juga yaaaaa

4. Mushola Abu-abu Milenial


5 Desain Mushola Di Dalam Rumah


Selanjutnya desain mushola ini seperti kamar pribadi ya... atau seperti Cafe. Nah, musala ini cocok untuk Agan atau Sista pengantin baru hehehe ya anak-anak muda dominan mau yang simpel kekinian .

Beberapa bingkai yang terpajang, gantungan rajutan. Oh ya, hehe musala ini juga cocok untuk kalian yang berjiwa milenial tanpa pandang umur ya.


5. Mushola di Samping Jendela Taman


5 Desain Mushola Di Dalam Rumah


Beuhhhhh dari beberapa desain mushola yang sebelumnya, desain yang terakhir ini nggak kalah menariknya agan-sista. Jadi nggak perlu bingung untuk kalian yang ingin mushola di dalam rumah. Desain mushola ini terdapat di samping jendela taman samping rumah. Oh ya jangan lupa untuk jendelanya dengan kaca yang bening ya, bukan hitam hehehe... jadi lebih jelas suasana alamnya.
Di arah kiblat pun dengan adanya meja untuk tanaman, Quran, kitab-kitab.
Nah, lemari kecil pun untuk penyimpanan penyimpanan an alat salatnya.

Oke sekian beberapa desain mushola nya .Semoga terinspirasi ya.. emoticon-Spanyol

profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Keren
profile-picture
simusarofah9 memberi reputasi
inspiratif gan...
makasih...
profile-picture
simusarofah9 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah inspiratif sekali ya gan
profile-picture
simusarofah9 memberi reputasi
Kalau udah punya rumah sendiri boleh nih buat inspirasi emoticon-Malu
profile-picture
simusarofah9 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau dunk bikin mushalla juga eh..asal jgn ada kotak amalx di mushalla nya..emoticon-Malu
profile-picture
simusarofah9 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nomer 3 kayaknya adem-adem syahdu gitu ditemani gemericik air kolam hahaha emoticon-Matabelo
profile-picture
simusarofah9 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Cowok sholat dimasjid gan emoticon-Cool emoticon-Cool
profile-picture
simusarofah9 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Musholla di rumah ane ada jendelanya juga cuma gak selebar ini sih, nyesel kenapa dulu gak dibikin kek begini ya biar lebih terang. Emang musholla dg view langsung ke taman rumah paling menarik sih. Asal jangan view yg langsung ke jalanan rame aja, jadi gak khusyu ibadahnya
profile-picture
simusarofah9 memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
mushola yang di deket air mancur tuh, asik banget kayaknya.. bakal khusyuk dan tenang
profile-picture
simusarofah9 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bagus bagus yang menghadap outdoor kayaknya bikin tambah healing
profile-picture
simusarofah9 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Semoga suatu hari ane punya rumah dengan musolla di dalmnya
profile-picture
simusarofah9 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wah ide desain musholla rumahnya bagus bagus gan
menginspirasi banget nih
profile-picture
simusarofah9 memberi reputasi
Alhamdulillah gaaan , ngeliatnya jugaa udh seneng 😍😍
yang ada kolamnya keliatan adem banget dan bikin betah juga buat ibadah
profile-picture
simusarofah9 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di