CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Novel Baswedan dan 74 Pegawai KPK Resmi Dinonaktifkan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609a5542117c73211f1397ff/novel-baswedan-dan-74-pegawai-kpk-resmi-dinonaktifkan

Novel Baswedan dan 74 Pegawai KPK Resmi Dinonaktifkan!

Novel Baswedan dan 74 Pegawai KPK Resmi Dinonaktifkan!


Penyidik senior KPK Novel Baswedan bersama 74 pegawai KPK lainnya dinyatakan tidak lolos asesmen tes wawasan kebangsaan (TWK) yang menjadi syarat alih status pegawai menjadi ASN. Novel dan 74 pegawai lain yang gagal itu resmi dinonaktifkan KPK.

Dari surat yang diterima detikcom, Selasa (11/5/2021), penonaktifan 75 pegawai KPK itu berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan KPK Nomor 652 Tahun 2021. SK itu tertanda Ketua KPK Firli Bahuri yang ditetapkan di Jakarta 7 Mei 2021. Untuk salinan yang sah tertanda Plh Kepala Biro SDM Yonathan Demme Tangdilintin.

Ada empat poin dalam SK penonaktifan 75 pegawai yang tak lolos TWK itu. Berikut ini poin-poinnya:

Pertama, menetapkan nama-nama pegawai yang tersebut dalam lampiran surat keputusan ini tidak memenuhi syarat (TMS) dalam rangka pengalihan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi menjadi pegawai Aparatur Sipil Negara.

Kedua, memerintahkan pegawai sebagaimana dimaksud pada diktum kesatu agar menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada atasan langsung sambil menunggu keputusan lebih lanjut.

Ketiga, menetapkan lampiran dalam keputusan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari keputusan ini.

Keempat, keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan apabila di kemudian hari ternyata terdapat kekeliruan dalam keputusan ini, akan dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya.


Sumber





Mantab betul emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugeel dan 44 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
MUKE GILEE BRAY ... emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ding.click dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bahaya bang odon...

Bahaya bang odon...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Mantep bree.... Indonesia Maju!!! emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masedo213 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
muke gile emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Apa nggak koar2 lagi tuh ntar si mata kapten bajak laut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arnoldarief dan 11 lainnya memberi reputasi
mamfoes loe drun
biar owe makin leluasa ngeramfogemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Bisa ditampung di KPK DKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo ga terima, beberkan soal2 yg kemarin, dan jawaban yg dipilih, biar masyarakat bisa nilai. Toh uda bukan kpk lagi, buka aja..!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kedua, memerintahkan pegawai sebagaimana dimaksud pada diktum kesatu agar menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada atasan langsung sambil menunggu keputusan lebih lanjut.
_______________________

Sambil menunggu, ngopi dulu...emoticon-coffee
Bentar lagi Hari Raya..., semoga dapet yg terbaik ntar..emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
wan jemboet tidurnya bakal ngga tenang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arnoldarief dan 10 lainnya memberi reputasi
Mayday..Mayday....Thaliban is Down...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmmm berarti klo udah kayak gitu tinggal tunggu aja neh, klo si ngarab kon tol masih aman berarti bukan sodara die yang beking, ada bohir di atas bohir emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
Aduh ada yg gelisah, tidur tak nyenyak, makan tak jenak hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Saat nya berkhianat, pel.. nopel emoticon-Ngakak bongkar kinerja buruk mereka emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Pantes kemarin pada ga ada yang mau jadi eselon 2 di dki
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
kapal miring kapten emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
Ekspresi ane setiap kali baca berita pemerintah vs novel cs
Novel Baswedan dan 74 Pegawai KPK Resmi Dinonaktifkan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Melodica.offici
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
alhamdulillah kalau mereka udah nonaktif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalo d duga/curigai bermasalah.. Sebaiknya memang d non aktifkan terlebih dahulu.. emoticon-Malu (S)

Hal biasa kok itu.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 9 lainnya memberi reputasi
kabar gembira emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
turbotwin2020 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di