CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Komik & Ilustrasi /
Menggambar Bagian Kepala dan Wajah Karakter Anime
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609a00752b41407710434d53/menggambar-bagian-kepala-dan-wajah-karakter-anime

Menggambar Bagian Kepala dan Wajah Karakter Anime

Anime adalah gaya animasi dan menggambar populer yang berasal dari Jepang. Menggambar karakter anime bisa tampak sulit, terutama jika melihat anime favorit Anda yang dibuat profesional. Untungnya, siapa saja bisa belajar menggambar karakter anime, dan prosesnya cukup sederhana jika Anda membaginya menjadi beberapa langkah.


Menggambar Bagian Kepala dan Wajah Karakter Anime


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
CCZeus dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh NyxFairy
Pake aplikasi apaan nih bre?
profile-picture
NyxFairy memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
baru aja gw liat gambarnya di gugel emoticon-Big Grin
profile-picture
NyxFairy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane pingin coba deh, kelihatannya tidak sulitemoticon-Entahlah
profile-picture
NyxFairy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dah pernah cobain bikin pake langkah2 ini tapi bener deh keknya emang dasarnya ane gak bakat gambar, apalagi gambar manusia. Gambar bagian tubuh aja jadi gak proporsional, apalagi gambar mukanya.. niatnya bikin yg cakepan tp jadinya malah susah dibedain
profile-picture
NyxFairy memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
mesti harus ada bakat, teori doang tak banyak bantu
profile-picture
NyxFairy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di