CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Leo Rolly/Daniel Martin Ungkap Kisah di Belakang Lapangan: Beda Sifat Banget!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6099fec6158f68037c5f9442/leo-rolly-daniel-martin-ungkap-kisah-di-belakang-lapangan-beda-sifat-banget

Leo Rolly/Daniel Martin Ungkap Kisah di Belakang Lapangan: Beda Sifat Banget!


Leo Rolly/Daniel Martin Ungkap Kisah di Belakang Lapangan: Beda Sifat Banget!
badmintonindonesia.org

Kekompakkan dan kemampuan mumpuni yang kerap ditampilkan oleh duo "Rising Star" di sektor ganda putra Tanah Air, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memang tidak dapat dipungkiri lagi. Nama pasangan yang dijuluki "The Babies" oleh para Badminton Lovers (BL) Indonesia mulai naik dan dilirik oleh publik ketika berhasil menjuarai Kejuaraan Asia 2019 dan Kejuaraan Dunia Junior 2019.

Namun, ada kisah menarik di belakang kehebatan mereka dalam bekerjasama di lapangan. Ternyata Leo dan Daniel ini punya sifat yang bertolakbelakang banget GanSis!

Jadi diakui oleh keduanya, Leo merupakan sosok yang lebih emosian sedangkan Daniel mempunyai karakter penyabar dan mampu menahan amarah. Nah, hal ini ternyata sangat berguna ketika sedang mengalami psy war atau perang pemikiran dengan lawan ketika sedang bertanding.

Gimana tuh ceritanya?

“Ya, Daniel yang nenangin saya terus, (kalau di lapangan) dia kayak lagi melihara sapi. Saya suka digiring-giring sama dia, ha ha ha. Daniel kan badannya besar, kadang saya sampai ditarik-tarik supaya lebih tenang saat ada psywar. Dia pernah nutupin pakai badannya supaya saya tidak ke depan net, hahahaha," ujar Leo sambil tergelak mengingat kelakuan sang partner karena dirinya.

Leo Rolly/Daniel Martin Ungkap Kisah di Belakang Lapangan: Beda Sifat Banget!
badmintonindonesia.org

“Sebetulnya kalau psywar itu kami harus tahu kondisi kami bagaimana, kalau mainnya lagi enak ya nggak apa-apa. Selama ini sih nggak berpengaruh ke fokus saya, misalnya saya lagi nggak enak mainnya ya Daniel saja yang psywar, hahaha,” tambahnya lagi.


Menurut Leo, psy war di tengah pertandingan bukanlah hal yang mudah. Terlebih, psy war bisa menguras energi dan tingkat konsentrasi saat bertanding.

“Biasanya psywar itu kejadian kalau dipancing lawan duluan, saya sih maunya kalem-kalem saja seperti senior saya, koh Hendra (Setiawan) dan bang (Mohammad) Ahsan. Tapi ada saja yang bikin kesal,” sambungnya menambahkan.


Hahaha, lucu banget emang pasangan muda satu ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
sabar bang
profile-picture
aziz91 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang sabar ya bang
Semoga penerus emas Ganda Putra buat gaet emas ag dan olimpiade
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Minions, Babies, apa lagi ya kira-kira?emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Walaupun beda tapi kan ga sama.
keren.. kalo bisa sih dikombinasikan dan tau kapan harus kalem kayak The Daddies atau main tengil kayak Minions hahaha emoticon-Ngakak
Emang harus ada yg bisa menjinakkan kalo salah satu karakternya rada barbar.. Bisa repot kalo barbar semua nantinya.. Hehe
Post ini telah dihapus oleh KS06
Wahhh keren banget tuh mereka berarti bisa saling melengkapi kan hehehe. Semangat terus semoga bisa meraih prestasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Justru perbedaan sifat itu bisa jadi kekuatan karena saling melengkapi. Prospek cerah pasangan leo/daniel ini
ya tapi nyatanya di lapangan kompak mah ga masalah haha


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di