CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6099e55760523452d043fe9b/viral-foto-cantik-indah-sebelum-dibakar-pacar-netizen-di-cianjur-heboh

Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh

Quote:


https://jabar.inews.id/berita/viral-...-cianjur-heboh

Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 51 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 9
Langsung di giniin aja...

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mangkanya ga boleh pacaran... mending dibakar ama suami drpd dibakar ama pacar...


logika ndrun emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 71 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Makanya, pakailah cadar, jadi gak ketauan kalo cantik. Otomatis makin sedikit pria yg sakit hati kalo ditolak atau diputusin.
Gak ketauan juga kalo burik sih....
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kapiten dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Buset itu netinjing yang pada komen emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
sungguh biadab, anak harus diajari welas asih dan cinta kasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Netijin memang barbar
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
Makanya masih beranggap wanita itu golongan yg dimuliakan di golongan mereka?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agandamai dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
lebih selektif mbak kalau cari pacar, jangan sampai dapet psikopat.
ane dulu juga gitu, salah cari pasangan, sampai jadi korban asusila, agresif banget kalau ketemu. bibir ane pernah digigit sampai berdarah karena iri sama warna bibir ane yang merah merona tanpa harus pakai lipstick. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
Netijing dan segala komennyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fansuku dan 2 lainnya memberi reputasi
Makanya jangan pacaran, langsung nikah ama cowo yg lamar walo burik dan juga kang bakar setelah nikah

Komen netijink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
duh jadi inget ade gue cewe

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kejam bgt, smpe dibakar...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang anjing tu cowokemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Pacaran ame orang gas pol rem pol emoticon-Ngakak alias kang tipuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Hanjir, sudah jadi korban masih dinyinyiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 3 lainnya memberi reputasi
Njir, sakit jiwa kalau ada yang masih belain cowoknya. Main bakar aja emang kambing? emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agandamai dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalau punya cewe mukanya manis apalagi mau nerima apa adanya hrusnya dijaga baik baik. Malah dibakar. emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kalau netijing mah emang gampang bener bacot sono sini gatau realitanya gimana. Netijen begitu tuh calon emak2/bapak2 rumpi yang sering nongkrong nyinyir di teras.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
umur cowonya dah 32 tahun
secara hukum orang tuanya sudah tidak dapat dimintain tanggung jawab
kecuali dengan alasan kekeluargaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga korban cepet sembuh, meskipun bakal cacat seumur hidup emoticon-norose

kalo ga didampingin psikolog bs bundir tuh, mending mati sekalian daripada cacat emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wanita yang dibakar, wanitanya juga kena salahkan

Wanita diperkosa, wanita juga yang kena salahkan

Pemikiran macam apa itu ?

Korban itu bersalah, karena korban tidak mau dirampok & menampakkan hartanya

emoticon-Ngakak

=====

Untuk korban dan keluarga korban, yang sabar dan tabah

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh reep1000
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di