CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok: Satu per Satu yang Zalimi Saya akan Dipermalukan Nanti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6099e47d8717886aec30d2b1/ahok-satu-per-satu-yang-zalimi-saya-akan-dipermalukan-nanti

Ahok: Satu per Satu yang Zalimi Saya akan Dipermalukan Nanti

Tengku Zul Wafat, Perkataan Lama Ahok Diungkit: Satu per Satu yang Zalimi Saya akan Dipermalukan Nanti

Setelah wafatnya Tengku Zulkarnain, nama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ikut trending di Twitter.

Setelah ditelusuri Terkini.id, rupanya banyak netizen yang kembali mengungkit ucapan lama Ahok saat dirinya tersandung kasus penodaan agama beberapa tahun yang lalu.

Salah satu yang mengunggah rekaman suara Ahok itu adalah akun Twitter 'Capres Abadi' pada Senin, 10 Mei 2021.

"Pak Basuki bisa dicabut gak ucapan ini, kasian mereka sedang menuai apa yang anda ucapkan dulu. Gusti Mboten Sare dan Itu nyata sekali pak," katanya.

Dalam rekaman suara yang tersebar, Ahok mengatakan bahwa satu per satu orang yang menzalimi dirinya akan dipermalukan.

"Semua kumpul WA grup, rapatnya sama. Ini namanya mempermainkan hak orang. Kalau dalam agama, menzalimi hak saya," kata Ahok.

"Dan percayalah, sebagai penutup, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan Yang Maha Kuasa, Yang Maha Esa, dan saya akan buktikan satu per satu dipermalukan nanti. Terima kasih," tambahnya.

Di bawah kolom komentar, ada yang mengaitkan perkataan itu dengan wafatnya Tengku Zul.

"4 tahun lalu, Ahok divnis 10 Mei 2017. Berita Duka Ustaz T Zulkarnain Meninggal 10 Mei 2021," kata St_Aboe.

Sebagai catatan, vonis Ahok dibacakan pada 9 Mei 2017. Ia divonis bersalah atas penodaan agama. Tengku Zul memang merupakan salah satu ulama yang mendesak agar Ahok dipenjara saat itu.

"Perlahan tapi pasti, takdir Illahi mulai beraksi. Tuhan punya cara tersendiri menyingkirkan seseorang. Ada yang disingkirkan dengan dipenjara: HRS dan Munarman. Ada yang disingkirkan dengann kematian: Ustad Maher dan Tengku Zulkarnain Karma itu nyata, kawan," kata FYudiWibowo4.

Adapun Tengku Zulkarnain dikabarkan meninggal dunia saat azan Maghrib atau berbuka puasa pada Senin, 10 Mei 2021, di RS Tabrani, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Kabar duka itu disebut disampaikan langsung oleh dr Diana Tabrani, pengelola Rumah Sakit Tabrani, Pekanbaru.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Ust. Tengku Zulkarnain," kata dr Diana Tabrani, dilansir dari Selasar Riau.

Diana Tabrani mengungkapkan bahwa Tengku Zulkarnain meninggal dunia usai berjuang melawan virus corona yang menggerogoti tubuhnya sejak pekan lalu.


https://terkini.id/read/td-249742/te...malukan-nanti/

Ahok: Satu per Satu yang Zalimi Saya akan Dipermalukan Nanti

Percaya nggak percaya. Kebenaran akan muncul pada akhirnya. Pelajaran bagi kita semua. Jadilah orang baik2 krn apa yg kamu tabur, itu juga yg akan kamu tuai.

Ahok: Satu per Satu yang Zalimi Saya akan Dipermalukan Nanti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 44 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
1 tapir vs 7jt zetsu putih
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 39 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Kena mubalah kah ?

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
Ralat pak BTP ucapan2 bapak, ntr banyak yg murtad emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
wali ahok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 7 lainnya memberi reputasi
TUHAN-nya Ahok kuat dan hidup!

Quote:


Quote:


Quote:


Bertobat supaya tidak binasa.

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh auditor.kaskus
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ahok: Satu per Satu yang Zalimi Saya akan Dipermalukan Nanti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Udah tua, mati wajar gak ada hubungannya sama ahok.


Selamat jalan,
Semoga ada penerus kultwit bidadarinya... : hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aremdaun dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Halah bipang..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
binubuksan dan 4 lainnya memberi reputasi
jangan dicabut karmanya, kalau boleh damagenya dibikin berkali kali lipat emoticon-Ngakak

mungkin sampai taraf keluarga mereka dapat label dan kena hukuman sosial emoticon-Ngakak

untuk politikus, dak punya followers, hak politik dicabut sama dijadikan bahan guyonan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 16 lainnya memberi reputasi
Kyai makruf belun emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ayo2.....nyusul, Dah banyak kaderun yg mampus....semoga kaderun di BP raya juga ikut nyusul ayah naen, secara lu pada ikut menjolomi Ahok juga emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 7 lainnya memberi reputasi
Hukum tabur tuai itu nyata .... maka dari itu berpikirlah yg cerdas sblm memberikan statement apapun. Ini sebagai BUKTI NYATA ... DAN CONTOH ..... kita tunggu episode berikutnya .... siapa lagi ??? ane lg tunggu 1 org lg nih ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
yg merasa petnah menzolomi ahok, cepetan gih pada sungkem ma ahok deh
kecuali pingin cepet" ketemu ma ratusan bidadari...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
doa satu orang teraniaya lebih dahsyat daripada doa jutaan orang yg menganiaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
Emang aneh dunia ini, padahal banyak yg percaya surga itu lebih enak dari dunia, tapi kalo lawan /musuhnya mati mereka mensyukuri seakan kematian itu lebih buruk dari hidup, padahal kan ustad TZ sudah menunaikan tugasnya dengan baik dan sudah kelar, skrg dipanggil sama yg maha kuasa buat menikmati pesta dengan 72 bidadari, lah ini para cebong malah kegirangan, dikira mereka yg menang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
kaskuser tahi emoticon-Blue Guy Bata (L)
ente ente boleh lah benci stngah modar sama si zul
tapi dia itu sudah tua dan gue yakin umur2nya lebih tua dibanding kaskuser tukang bully nan biadab dimari dan udah dipanggil Yang Maha Kuasa
sudah semestinya klo kalian2 punya otak dan hati,semenjak jadi almarhum semenjak itu pula bullyan dihentikan, dansudah selayaknya doa doa terbaik disampaikan mengiringi kepergiannya
gue juga fans pa ahok, gue juga kecewa dan sakit hati saat beliau dipenjara utk sesuatu yang sebetulnya tak layak pula beliau dihukum penjara... tapi gue masih punya hati dan mau memaafkan,..loe loe pada gimana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
ustad arifin ilham, gubernur tandingan fahrurrozzi, fedrik adhar jaksa yg mengadili ahok, mereka bkn di permalukan lagi tp meninggal

Ibrani 10:31
Ngeri benar, kalau jatuh ke dalam tangan Allah yang hidup

Ini pelajaran berharga bkn soal bully org dah meninggal, ahok orgnya bicaranya memang kasar tp waktu dia menghadapi perkara dia menghargai hukum dan menyerahkan sepenuhnya ketidak adilan yg dia terima ke Tuhan yg dia sembah , dia di dengar krn dia tulus ingin berbuat baik tapi di fitnah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh davidato
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Berhubung beritanya ttg Ahok...
Silahkan kaum kadrun, nasbung utk counter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 8 lainnya memberi reputasi
To be fair, ane ga terlalu setuju cocokmologi gini.
To not be fair, ni orang gede juga sih karma buruknya. Sekarang dia tuai karma umatnya yg sepelekan korona.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 6 lainnya memberi reputasi
si good friend Elang medan yang gagah perkasa ga termasuk ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di