CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aksi Para Maling Ini Malah Bikin Tepuk Jidat, Nomer 2 Ketiduran di Rumah Korban!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6099a1211178e07d63733d30/aksi-para-maling-ini-malah-bikin-tepuk-jidat-nomer-2-ketiduran-di-rumah-korban

Aksi Para Maling Ini Malah Bikin Tepuk Jidat, Nomer 2 Ketiduran di Rumah Korban!

Aksi Para Maling Ini Malah Bikin Tepuk Jidat, Nomer 2 Ketiduran di Rumah Korban!

Halo gansis, ketemu lagi dengan ane tentu nya di thread-thread terviral, tergokil dan menghibur tentu nya. tapi seperti sebelum menjelajah lebih jauh ke topik, tentu nya buat ente-ente yang sedang menjalankan rutinitas di beri kelancaran dan rejeki yang cukup untuk memenuhi kebutuhan ente, amin.

Nah kali ini ane bakal membawakan topic yang cukup unik dan jarang juga terjadi bre, yaitu aksi para maling dimana kelakuan nya cukup bikin tepuk jidat, seperti yang kita tahu kalau aksi para maling itu cukup nyeremin kadang malah tak segan-segan melukai korban nya.

Tapi kali ini malah se-balik nya bre aksi justru membuat kita terhibur dan ngakak bre. Mungkin gara-gara orang-orang ini stigma tentang maling bisa berubah dari yang serem, nakutin dan juga sangar ternyata mereka juga bisa ngelucu juga, hahahaha.

Nah langsung saja berikut ini aksi para maling yang malah bikin tepuk jidat, cekidot:

1.ketinggalan dompet berisi kartu identitas saat maling motor



Yang pertama ada maling motor apes banget bre, dimana saat aksi nya malah dompet nya ketinggalan di lokasi kejadian, hm memang ya kalau dah apes ya mau gimana lagi ya hahaha. Jadi kronologi nya, pelaku maling motor sudah berhasil membawa kabur bre , tapi entah kenapa motor tersebut oleng dan jatuh didekat tempat kejadian, nah pas jatuh secara tak sadar dompet maling juga ikut jatuh.

Dan karena ketakutan takut di pergoi oleh pemilik dan warga setempat, maling tersebut langsung kabur dengan teman nya tanpa hasil pula dan selang beberapa hari pelaku sudah ketangkep gara gara dompet yang jatuh itu.  menurut ane ini bener2 real definisi semesta tak merestui. Kejadian tersebut berada di kawasan Ancol Selatan, Jakarta Utara.

Dan nama pelaku nya bernama Wawan, tinggal di jalan Kayau Jati III, RT 01/05, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Spesifik sekali ya buat polisi langsung kasih kejutan kerumah nya. semoga mas wawan bisa mengambil hikmah dari kejadian ini.

2.Maling ketiduran di kamar korban saat beraksi



Nah yang kedua bener-bener bikin tepuk jidat dan kocak banget bre, bisa-bisa nya lagi maling malah ngantuk dan ketiduran di rumah korban, gak hanya itu korban yang dipilih gak tahunya malah seorang polisi bre. Aksinya tertangkap basah karena pemilik rumah curiga kamar putri nya AC nya menyala padahal sedang ada urusan soal pekerjaan.

Hm..Mungkin si maling nyaman dengan slimut tebal dan ruang ber AC  sehingga bikin suasana ngantuk pun hadir. Terlihat banget muka si maling pules banget tidur nya. hahaha.

3.  kepala nya tersangkut di pagar saat maling

Aksi Para Maling Ini Malah Bikin Tepuk Jidat, Nomer 2 Ketiduran di Rumah Korban!

Yang ketiga juga gak kalah bikin tepuk jidat gan, dimana kepala maling bisa-bisa nya kesangkut dipagar dan na’as nya si maling udah hampir dua jam di posisi seperti itu hinnga warga setempat menelpon polisi. kejadian ini berada di moerlia, meksiko.

warga setempat banyak mengabadikan momen langka ini dengan merekam si maling, certia nya jadi artis dadakan nie bre.

4.menjual motor curian ke pada korban

Aksi Para Maling Ini Malah Bikin Tepuk Jidat, Nomer 2 Ketiduran di Rumah Korban!

Nah yang satu ini juga bener-bener bisa pas banget kejadian nya bre,  masak bisa-bisa nya pelaku menjual hasil curian motor nya kepada korban nya. kejadian tersebut berada di kota palembang, Sumatera Selatan.

Mungkin korban udah feeling kalau motor yang di curi bakal di di forum faebook jual beli motor setempat, jadi si korban ketemu postingan motor di jual mirip banget sama motor yang hilang, sehingga korban janjian ketemu mau mengecek, setelah basa basi mengecek. Pulang nya korban melaporkan kepolisi.

Nah itu dia aksi para maling bikin tepuk jidat, semoga kita bisa ambil hikmah dari kejadian ini agar lebih hati-hati akan tindak criminal. Jadi apa pendapat kalian tentang beberapa berita tersebut bre, tulis di kolom komentar ya, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novajinugroho

Sumber:link 1link 2link 3link 4


profile-picture
profile-picture
profile-picture
613me dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Halaman 1 dari 4
maling magangemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stopplay dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
definisi semesta tak merestui
profile-picture
profile-picture
diki174 dan stopplay memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
semoga yang ketiduran lain kali jangan bergadang
profile-picture
stopplay memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nomer 4 ntuh kejadian pada temen ane, gokil bet.

Thn 2005 mtr kena gendam pas dibawa adeknya ke jakut dan motor plat B.
Temen ane pasrah tuh dan pulang kampung ke karawang.
Dan kampungnya ntuh daerah pesisir tempat barang2 malingan.
Bener juga, waktu pulang ketemu motornya.
Ekekek... Diminta tuh motor drn tebusan 500k karena sudah sampai ke penadah besar.
profile-picture
profile-picture
littlevan dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Belum tamat masih PKL emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nama nya juga apessemoticon-Leh Uga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu namanya kena batunya.....
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
No.2 kocakkk emoticon-Ngakak mungkin dia lelah maling jd rebahan ehhh tidur emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
...Aksinya tertangkap basah karena pemilik rumah curiga kamar putri nya AC nya menyala padahal sedang ada urusan soal perkerjaan....

kayaknya pelaku 'Ngidam' Tidur di ruangan berAC makanya sampe niat masuk rumah orang lain.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ahahah kepikiran aja ente ganemoticon-Ngakak btw jadi inget ada juga maling yang ninggalin motornya abis nyolongemoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tidur sebentar eh taunya pules... emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Greget semua yak...
Aksi Para Maling Ini Malah Bikin Tepuk Jidat, Nomer 2 Ketiduran di Rumah Korban!
Aksi Para Maling Ini Malah Bikin Tepuk Jidat, Nomer 2 Ketiduran di Rumah Korban!
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkkw itu malingnya belum mahirr dalam hal permalingan sehingga bisa melakukan hal konyol seperti yang diatas
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Diubah oleh mine388
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan Cucigosok memberi reputasi
Yang paling greget nomor dua, asli jidat ane ketepuk beneran.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
memang mau ke LP supaya biar bisa belajar banyak dari sana.
Yang nomer 2 itu mungkin lagi gak enak badan jadi minum obat flu dulu sebelum beraksi, bawaannya jadi ngantuk gak tertahan 😁
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ditunggu versi koruptornya
emoticon-Leh Uga
kalau baca begini kita baru nyadar bahwa :
"maling juga manusia"
emoticon-Wakaka
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Wakaka gimana ceritanya itu malah pules ketiduran emoticon-Hammer2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di