CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Games / Games /
Takut Main Resident Evil Village? Pake Mode Ini Dijamin Bebas Dari Rasa Mencekam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60993554ea38bc0974461a1d/takut-main-resident-evil-village-pake-mode-ini-dijamin-bebas-dari-rasa-mencekam

Takut Main Resident Evil Village? Pake Mode Ini Dijamin Bebas Dari Rasa Mencekam

Resident Evil Village telah membuat rekor baru untuk ranah pemain di PC. Menurut Steam Database, saat ini ada 101.376 pemain di waktu yang sama, dan ini adalah data dimana pemain barunya meningkat tinggi untuk Resident Evil Village di Steam. Rekor sebelumnya, dengan sekitar 25.000 pengguna secara bersamaan. Resident Evil 2 mencapai 74.227 pemain secara bersamaan, sementara Resident Evil 3 mampu menarik lebih dari 60.000 pemain. Pada tahun 2017, Capcom merilis Resident Evil 7, dan hanya ada sekitar 20.000 pemain di waktu bersamaan. Mungkin hype Resident Evil Village didukung sama kondisi pandemi kali ya gansis, dimana orang-orang butuh hiburan.









Aktor di belakang Lady Dimitrescu, Maggie Robertson telah menghibur para penggemar selama akhir pekan peluncuran Resident Evil Village dengan menanggapi seni penggemar dan melakukan cosplay karakter populer tersebut, serta memberikan sedikit informasi dibalik layar pada game tersebut.


  

 Dalam satu posting Robertson mengungkapkan "ini digunakan selama penangkapan kinerja untuk menandai ukuran aktual dan garis mata Lady D" saat di set. Lady Dimitrescu menjadi sensasi internet sebelum Village dirilis, karena tinggi badannya yang benar-benar bikin merinding. 





Nah buat gansis yang masih ngeri-ngeri sedap memainkan game ini, solusi lo-fi Capcom adalah cara yang lucu untuk mengatasi masalah ini. Para pembuat modder mulai mengerjakan model stand-in yang benar-benar nyeleneh dan justru bikin terpingkal.

Apakah ada komentar negatif untuk si pembuat modder? Tentu tidak, justru hal ini didukung oleh pemerannya "Saya sangat berterima kasih atas betapa menyambut baik seluruh komunitas Resident Evil telah. Didasari oleh semua cinta & dukungan yang Anda semua telah berikan kepada saya selama ini" kata Robertson di Twitter.


 "Terus sebarkan semua cinta itu atas nama Rumah Dimitrescu!" Kami berbicara secara ekstensif kepada Capcom tentang kreasi Lady Dimitrescu, dan bagaimana mereka bereaksi terhadap popularitasnya yang tiba-tiba. Saya bertanya-tanya bagaimana jika mereka bereaksi terhadap karakter ikonik ini dimodifikasi menjadi Thomas the Tank Engine


Senapsaran penampakannya? Cekidooooot!





profile-picture
gt04 memberi reputasi
Diubah oleh adijaya89
pasangin mod ricardo Carlos emoticon-Ngakak
profile-picture
mas4d3 memberi reputasi
Malah tambah serem
Tetep aja. Yang bikin serem atmosfernyaemoticon-Ngacir
tambahin mod sexy skin biar gak takut malah ngatjeng emoticon-Leh Uga
Anjer kwkwkwk di pakein mod
Tp justru kehilangan sensainya yg dicari rasa seramnya itu gan, hahaha


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di