CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Tengku Zul: Kaum Muslimin Yang Wafat Kena Corona Diampuni Allah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60992e9b08a2fd27d1538c5e/ustaz-tengku-zul-kaum-muslimin-yang-wafat-kena-corona-diampuni-allah

Ustaz Tengku Zul: Kaum Muslimin Yang Wafat Kena Corona Diampuni Allah

Ustaz Tengku Zul: Kaum Muslimin Yang Wafat Kena Corona Diampuni Allah


Kabar duka datang dari tokoh publik Indonesia. Ustaz Tengku Zulkarnain dikabarkan meninggal dunia usai azan Magrib di RS Tabrani, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau, Senin (10/5/2021).

Kabar duka Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia disampaikan Karo Humas Provinsi Riau, Chairul Riski.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah Ust. Tengku Zulkarnain. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.," tulis pesan Karo Humas Provinsi Riau, Chairul Riski, dilansir dari Suara.com, Senin (10/9/2021).

Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia usai mencoba melawan Covid-19 yang menggerogoti tubuhnya sejak pekan lalu.

Ustaz Tengku Zulkarnain selain dikenal sebagai penceramah, ia juga aktif di media sosial terutama Twitter.

Ustaz Tengku Zul: Kaum Muslimin Yang Wafat Kena Corona Diampuni Allah

Bicara Twitter, Ustaz Tengku Zulkarnain sebelum positif Covid-19 sempat menuliskan cuitan di akun instagram pribadinya.

Di akun twitternya @ustadtengkuzul pada Senin (10/5/2021) siang, postingan terkininya adalah pada 2 Mei 2021. Begini isinya,

"Semoga semua kaum Muslimin yg wsfat kena covid 19 diampuni dan dimuliakan Allah. Sementara yg berhasil sembuh dilindungi Allah dalam keta'atan kepadaNya Al Fatihah...Amin." tulisnya.


Sumber







Termasuk dapat 72 Bidadari juga breeย emoticon-Salam Kenalย emoticon-Salam Kenalย emoticon-Salam Kenal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
guntur9090 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 7 lainnya memberi reputasi
Ustaz Tengku Zul: Kaum Muslimin Yang Wafat Kena Corona Diampuni Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lagi pesta seks ama 4900 bidadara ini si zul pasti
Buahahahahaha
๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isalehudin dan 5 lainnya memberi reputasi
Ya skg dia udah tau kebenarannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 6 lainnya memberi reputasi
jul jul umatmu bilang coronak itu hoax media
jadi yg bener coronak ada ap kgk


btw turut beduka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 6 lainnya memberi reputasi
Hopeng lo, si tonggos, yg bilang catur haram, juga bilang corona tentara allah tu, kok sekarang tentara allah malahan "headshot" u?! Silahkan dtanya sama penguasa alam sana, knp tentara allah salah bidik ๐Ÿ˜’
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
MAMPOOOOOOOZZZZZ!!!
Kalo bisa gw injak2 tuh kuburannya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Turut berduka yaa emoticon-norose
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Dari Abu Hurairah radhiyallahu โ€˜anhu, Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda,

ุงู„ุดู‡ูŽุฏูŽุงุกู ุฎูŽู…ู’ุณูŽุฉูŒ ุงู„ู’ู…ูŽุทู’ุนููˆู†ู ูˆูŽุงู„ู’ู…ูŽุจู’ุทููˆู†ู ูˆูŽุงู„ู’ุบูŽุฑูู‚ู ูˆูŽุตูŽุงุญูุจู ุงู„ู’ู‡ูŽุฏู’ู…ู ูˆูŽุงู„ุดู‡ููŠุฏู ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ู ุงู„ู„ู‡ู

โ€œOrang yang mati syahid ada lima, yakni orang yang mati karena ath-thaโ€™un (wabah), orang yang mati karena menderita sakit perut, orang yang mati tenggelam, orang yang mati karena tertimpa reruntuhan dan orang yang mati syahid di jalan Allah.โ€ (HR. Bukhari, no. 2829 dan Muslim, no. 1914)


Meski ane termasuk yang gak suka sama komen2 beliau selama ini karena terkesan provokatif, asal-asalan, kebablasan, namun sebagai sesama muslim, ane mendoakan yang terbaik buat beliau.

Semoga Allah jadikan beliau mati syahid, diampuni dosanya dan diterima semua amal ibadahnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Rocketman133
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Innalilahi wa Inna ilaihi rojiun .....


Btw, ngetik cuitnya pas udah kena covid.. emoticon-Hammer (S)

Semoga kita semua senantiasa menaati Prokes dan bisa terhindar dari Covid 19..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh RyoEdogawa
Sekarang dia bisa buktikan bahwa di Surga itu ada Bidadari atau hanya Delusi dia saat kurang minum obat anti depressant.

Kalo ada Bidadari maka saat nya GANG BANG dan ADDO MASSO dengan Pecut... Pecut.. Ah.. Ah.. Ah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isalehudin dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gak segampang itu. Enak banget semasa hidupnya kurang lebih 50 tahun (misal) dia habiskan untuk berbuat provokasi, hasut, merendahkan, menyombongkan diri, menyakiti perasaan, lalu kena corona dan mati dalam waktu singkat ujungnya masuk surga. emoticon-EEK!

Tuhan itu punya hukum paling adil yang bernama KARMA (atau apalah nama lainnya kayak tabur tuai). Hutang 5 milyar dibayar 5 ribu bisa langsung lunas? No way. Kurang lebih begitu logika sederhananya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Twit terakhir ayah naen eh ternyata beliau pergi duluan. Kenapa hanya umat beliau aja yg akan diampuni emoticon-Turut Berduka
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Quote:


profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh virtual2000

Tengku Zul, Ja'far Umar Thalib, Maaher, Abdurrahman Assegaf....

satu persatu ustad kadrun lewat siapa mau nyusul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dia sudah ancang2 ternyata. tapi kenapa yg muslimin doang ya.


emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
secer dan nomorelies memberi reputasi
Innalillahi wainnailaihi raji'uun
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Ustaz Tengku Zul: Kaum Muslimin Yang Wafat Kena Corona Diampuni Allah
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 37sanchi memberi reputasi
Satu persatu dipanggil Tuhan, mereka sudah cukup membuat indonesia geger...
emoticon-Ketupat


Tuhan : Zul, kamu dah ada disurga lho...
Zul : lho Tuhan Yesus mana bidadari untuk saya?
Tuhan : ya ampun Zul, bidadarimu adalah istrimu sendiri, dia masih lama kesininya.. Sabar dulu ya!
Zul : jadi saya salah dong selama ini?
Tuhan : yoi... emoticon-Ketupat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dekteloletdek dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
Bolalob โ€ข Garasi โ€ข Historia โ€ข IESPL โ€ข Kincir โ€ข Kurio โ€ข Lokadata โ€ข Opini โ€ข Womantalk
ยฉ 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di