CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Mandi Malam Bisa Menyebabkan Rematik. Mitos Atau Fakta?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6098e92642eef201f41b2282/mandi-malam-bisa-menyebabkan-rematik-mitos-atau-fakta

Mandi Malam Bisa Menyebabkan Rematik. Mitos Atau Fakta?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
mandi malam gak bisa menimbulkan rematik, tapi kalo dah punya rematik bisa makin parah, gt ya? emoticon-Bingung
Untung cuma mitos
Mitos keknya deh...ane sering mandi malam tp alhamdulillah ga kena rematik...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mandi malam enak bre apalagi sebelum tidur emoticon-Genit
Diubah oleh numpang.komen
Aku biasa mandi kembang tengah malam dek... Eeeeaaaakkkk
Jaman kuliah dulu trus keluar sampe malem pasti ane selalu mandi sih. Ane heran sama temen2 ane maen dari pagi sampe malem aja langsung tidur. Padahal ane paling gak bisa tidur klo badan aja lengket berasa gatel, gak nyaman juga
Daerahku panas banget jadi gampang gerah dan paling suka mandi malam😀
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi bukan penyebab ya. Cuma tetap dilarang saat rematik terjadi. Anyway ane suka mandi malem gan emoticon-Malu (S)
profile-picture
neey123 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Takut mandi malam bukan karena rematik sih,, karena dingiin kalo mandi malem malem🥶
yup mandi malam gapapa dan bukan penyebab rematik juga. tali walaupun begitu tetep jangan sering-sering mandi malam karena tidak baik untuk kesehatan
mitos itu hoax ane nga percaya
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di