CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6098d3e63e3554393b59f91f/bra-hingga-pembalut-10-rahasia-wanita-yang-tidak-agan-tau-kecuali-telah-menikah

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

emoticon-Malu (S) Welcome di thread sederhana ane gansis emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngacir Enjoy reading and have a good read emoticon-Ngacir


Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

Ada pepatah yang mengatakan bahwa sesungguhnya wanita itu makhluk yang misterius, dan nyatanya pepatah itu memang benar adanya. Banyak hal yang tidak kita ketahui tentang mereka seutuhnya, hingga dari hal kecil bahkan hingga hal besar.

Dan uniknya, beberapa hal tersebut bahkan tetap menjadi rahasia yang tidak diketahui pasangannya bahkan ketika keduanya telah berpacaran, namun hal yang berbeda akan terlihat begitu pasangan ini telah hidup bersama di bawah satu atap.

Nah, bagi agan-agan yang penasaran, ada sebuah aku redit yang sempat menanyakan

“Hal apa sih tentang wanita yang tidak diketahui kecuali sudah menikah dan hidup besama?”

Penasaran sama apa-apa aja jawabannya? Gas ke bawah yak.

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

1. Misteri Pembalut

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

Bagi agan sekalian, pembalut tentu menjadi hal yang cukup asing, jangankan pegang atau beli, biasanya juga kita cuma bakal melihat benda ini bertengger damai di rak-rak indomaret dan sebangsanya tanpa berani nyentuh – lah lagian buat apa coba – tapi beda cerita jika ada agan yang bucin dan tiba-tiba dimintai tolong pacarnya untuk beli pembalut, gak salah kok huehue.

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Namun uniknya, sebuah akun di redit menceritakan pengalamannya ketika baru mengetahui hal sebenarnya tentang pembalut.

Baiklah, saya akan mengatakannya langsung dan ini aneh.

Saya selalu berpikir bahwa pembalut sama halnya seperti plaster luka yang akan ditempelkan begitu saja di titik luka dan menyerap semua darah yang keluar hingga kering. Namun faktanya berbeda jauh. Pada saat saya berumur 27 tahun dan mulai hidup bersama pacar dalam rumah yang sama, ada satu kejadian yang cukup memalukan.

Saat itu pacar saya kehabisan pembalut, namun dia masih memiliki beberapa cadangan yang tidak dalam kotaknya, saya mengambil pembalut tersebut dan melihatnya dengan seksama.

Benda tersebut nampak cukup aneh, karena perekat yang ada tidak pada posisi seharusnya. Belakangan saya baru menyadari, bahwa cara menggunakan pembalut tersebut adalah dengan menempelkannya ke bagian dalam celana, bukannya di vagina mereka layaknya pampers bayi.

Dan ya tentu saja begitu mengetahui kebodohan tersebut, pacar saya tertawa hingga mengeluarkan air mata, dan selama setahun hal tersebut menjadi bahan ejekan antara dia dan ibu saya,

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

2. Bra Anak Emas


Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

Setidaknya bagi para pria yang masih menganut tinggi nilai kebudayaan timur, bra tentu menjadi misteri tidak terpecahkan, kecuali telah saatnya nanti memiliki istri masing-masing dan mulai familiar dengan benda satu ini.

Namun uniknya, pertanyaan tentang bra, juga memiliki keunikan tersediri yang bagi ane terdengar seperti bra anak emas. Akun berikut menceritakan pengalamannya.

Hingga saat ini, saya masih menganggapnya hal yang mengejutkan, ketika berpacaran, saya tidak terlalu memperhatikan tentang bra, namun ketika mulai hidup bersamanya, barulah saya mengetahui satu hal unik tentang ini.

Saya mengetahui bahwa pacar saya memiliki beberapa bra atau bahkan puluhan saya tidak ingat, namun dari jumlah tersebut, nyatanya dia hanya menyukai dan menjaga betul satu bra khusus ini.

Tidak, bukan karena bentuknya yang aneh atau apa, karena bentuknya juga sama dengan bra lainnya, namun tetap saja dia sangat menjaga bra satu ini. Jadi sudah menjadi tugas saya ketika mendapat giliran laundry untuk mencuci, menjaga, mengeringkan, dan menempatkannya dengan hati-hati, layaknya anda menjinakkan sebuah bom di pusat perbelanjaan.

Dan hanya Tuhan yang tahu akan semarah apa dia apabila satu bra spesial ini saya tempatkan terbalik, tertinggal di mesin cuci atau bahkan hilang,

emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

3.  Ini Punya Saya? Bukan Ini Punya Kita


Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

Hidup bersama juga memiliki artian saling berbagi, dan hal ini mencakup hampir semua aspek, makanan, minuman, kewajiban, hingga pakaian.

“Tentu saja hal ini akan berbeda sebelum saya benar-benar menyadarinya. Ketika hidup membujang, saya memiliki semua hal secara khusus, kue yang akan saya makan nanti malam, coke yang akan saya minum ketika menonton, dan celana dalam yang tentunya hanya untuk saya sendiri.

Tapi hal berbeda saya dapati ketika kami telah hidup bersama, saya sempat menduga kaos kesukaan saya hilang, namun ternyata malah dipakai olehnya ketika bersantai.

Hanya itu? Tentu saja tidak.

Sweeter saya yang kebesaran, sepatu saya, bahkan yang paling aneh, terkadang dia memakai celana dalam saya begitu saja,”

emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

4. Perjanjian Awal Penggunaan Lemari 50/50 Namun Faktanya

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

“Ketika awal pernikahan, saya dan dia sama-sama setuju untuk mengatur tempat di lemari dengan pembagian 50/50.

Seminggu pertama hal ini tetap pada tempatnya. Seminggu kedua 60/40, seminggu ketiga 70/30, seminggu keempat 80/20.

Dan di bulan berikutnya, saya merengek agar dia mengasihani saya untuk tetap memiliki 10 persen tempat di lemari kami,”

emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

5. Kebersihan yang Seimbang

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

“Saya pernah mendapati kamar tidur kami yang saya tinggalkan dalam keadaan rapi dan bersih tiba-tiba saja berubah menjadi medan perang Afghanistan.

Namun keesokannya harinya, ketika saya meninggalkan kamar tidur tersebut dalam keadaan yang sama – dan tentu saja kali ini karena ulah saya yang terburu-buru – dan saya kembali, saya mendapati kamar tidur kami tiba-tiba saja dalam keadaan bersih dan rapi seakan tidak pernah terjadi apa-apa,”

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

6. Kantung Celana Perempuan Adalah Hal Langka

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

“Kami sudah menikah beberapa tahun, namun saya tetap takjub dan heran ketika mendapati betapa langkanya celana istri saya yang memiliki fungsi tambahan dasar berupa kantung.

Sementara bagi saya, semakin banyak kantung di celana saya justru akan semakin bagus,”

emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

7. Tempatkan Benda di Tempat yang Seharusnya

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

“Ada satu hal yang tidak pernah bisa saya lawan, bahkan setelah bertahun-tahun menikah, hal tersebut adalah ketika saya menempatkan sesuatu di meja makan, maka benda tersebut akan berpindah dimensi ke titik A atau ke titik B.

Namun ketika istri saya yang menempatkan sesuatu di meja makan, maka hanya dia dan Tuhan yang boleh memindahkan benda tersebut dari tempatnya,”

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

8. Frekuensi Kentut

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

“Ya, tentu saja dia kentut sebanyak saya kentut, dan tentu saja hal itu bukan hal yang aneh, tentu saja,”

emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

9. Toilet yang Wangi

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

“Hei kalian ingat moment dimana memasuki kamar mandi sekolah, kantor, atau bahkan kamar kost yang baunya bisa saja mengalahkan bau naga?

Tapi ajaibnya – dan tentu beruntungnya saya – ketika kami telah hidup bersama, tidak ada yang saya jumpai ketika membuka pintu kamar mandi selain wangi sabun, shampo, bahkan bunga,”

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

10. Bersabar Adalah Harga yang Cukup Pantas

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

“Saya terkadang pulang dalam keadaan cukup lelah dan hanya ingin istirahat. Namun seringkali saya mendapati hal ini menjadi lebih baik ketika dia mendatangi saya dengan segelas teh hangat, sepiring biskuit, dan begitu saja melendot ke pelukan saya.

Wangi harum tubuhnya dan kesabarannya dalam mendengarkan celotehan saya tentang bos brengsek, pekerjaan segunung, dan kemacetan di jalan tentu saja menjadi penawar lelah yang cukup efektif dan fakta bahwa seseorang ternyata peduli tentang dirimu adalah hal yang tidak ada bandingannya.

Namun satu jam kemudian, saya juga harus memastikan pintu rumah terkunci rapat sebelum tidur, bersabar ketika saya tidak sengaja tersandung sepatu miliknya di lorong, dan bahkan tetap tersenyum ketika mendapati benteng pakaian tidak terlipat berdiri kokoh di ruang tamu.

Tapi di titik ini saya sadar bahwa inilah kehidupan bersama, saling membuat nyaman, dan tidak perlu menjadi orang lain,”

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah


Gimana nih? bagi gansis yang udah nikah duluan bner kagak sharinganya? wkwkwkww kalo bener ya syukur yak mueheheh

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Btw, sekian thread dari ane kali ini, thanks buat yang sudah mampir dimari yak, jangan lupa tinggalkan jejak berupa commentshare, dan saling berbagi cendols

emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

Last but not least, stay tune for another thread yak

Byeeee ~

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

Sumber : Disini | Sumber Gambar : Google Images | Narasi : Pribadi

Copyright © 2015 - 2021 Andretarina
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah

Bra hingga Pembalut, 10 Rahasia Wanita yang Tidak Agan Tau, Kecuali Telah Menikah


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 49 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh andretarina
Halaman 1 dari 5
Belajar ngelepas celana dalam pakai jempol kaki emoticon-Coblos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bikepacker dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
yang penting ingat jangan cuci pembalut pacarmu/istrimu
itu benar-benar memalukan ,
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh KS69
emang cewe klo punya celana jarang yg ada kantongnya ya? emoticon-Bingung
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Karena awewe suka make tas / dompet biat naro uang
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pembalut ma bra jangan dipakai buat penutup mata unt tidur, itu menjijikan
lhah tapi kalo baca thread ini kan jadi tau rahasianya tanpa perlu menikah?? hehehe emoticon-Bingung
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ga harus menikah dulu. Sekarang banyak pasangan yg udah tinggal bersama sebelum menikah. Jadi ga ada rahasia lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
0nebyte dan 3 lainnya memberi reputasi
Bra yang nggak enak adalah ketemu bra-ndalan di jalan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Masa sih sampe celana dalam juga?
profile-picture
mr.buky memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


celana dalam, sikat gigi, handuk, dll
ya mau nggak mau gan.. dan rasanya biasa aja. nggak ada jijik atau apapun istilahnya, karena pasangan kita ya representasi diri kita emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bdgkotakembang dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saat tidur bareng pasangan, biasanya cowok cuma dapet 10% bagian dari kasur wkwk
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Wakakakakak kalo bini gw, sering tuh pake celana dalem gw, apalagi kalo lagi mens-nya kenceng ... Tau-tau stok celana dalem gw berkurang... Akhirnya gw beliin lagi 3 lusin celana dalem, dan ternyata itu pun masih kurang damn~~
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Istri tidak pernah kalah, tidak boleh salah..... kecuali jika suami sudah memberi jatah.......maka suami adalah raja di rumah................

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
OpenJuan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh shotgunBlues
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sabar dalam menghadapi urusan rumah tangga hal yang paling berharga banget gan 🙏
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Pacar ane juga sering make baju, jacket, celana, sampai kolor ane juga pernah di pake, dan saat di pakai dia tertawa karena mengetahui ada rongga khusus untuk "Ade" kita
emoticon-Leh Uga
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Jd perlu direbus ga pembalutnya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya ane lelaki dan thks ya wanita yg jd istriku...muachhh....
hayoooo! suami yg sering nyuciin juga daleman istri yaaaaaa? emoticon-flower
padahal biasanya yg gitu tetep dicuci sendiri karena privat. apalagi lingerie tuh dijaga baik-baik emoticon-heart

Quote:
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dua hal yang ane tau dari bini ane setelah menikah.
Kentutnya sering banget dan kenceng.
Kedua adalah ternyata makan dia lebih banyak dari ane emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.y.a dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yg susah adalah menempelkan pembalut ke bagian dalam cd agar saat dipake pembalut berada di posisi yg tepat
profile-picture
profile-picture
sushiramen dan direktur.muda memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di