CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penyesalan Memang Selalu Datang di Akhir, Hati-Hati dalam Ambil Keputusan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6098d0ad36bf3a242e22fb7e/penyesalan-memang-selalu-datang-di-akhir-hati-hati-dalam-ambil-keputusan

Penyesalan Memang Selalu Datang di Akhir, Hati-Hati dalam Ambil Keputusan!

Penyesalan datang di akhir.

Kita sudah tidak asing dengan sepenggal kalimat tersebut dan memang, selalu saja ada kejadian yang membuat kita akan menyesal di akhir karena mengambil keputusan yang salah.

Sulit memang untuk menentukan mana yang baik atau tepat pada keputusan yang harus kita pilih dan kita tidak ingin ada penyesalan di akhir. Di antara pilihan tersebut pasti ada hal yang menjadi kesempatan kita agar bisa menjadi lebih baik, tetapi kita selalu takut dan tidak siap dengan risikonya. Namun, setelah memilih ada saja saat dimana kita tidak puas dan menyesal. Agan dan Sista pasti pernah ada di dalam keadaan seperti ini bukan?Β 

Kita perlu berhati-hati dan pikirkan dengan matang sebelum mengambil keputusan. Jangan terburu-buru karena bisa saja kita akan menyesal seperti seorang tukang bangunan yang ada di cerita kali ini. Dengerin langsung kisahnya bersama bintang tamu spesial Dwi Sasono di podcast Ramadan Kami dengar Kami Taat (KDKT) hanya di KASKUS Podcast!

{thread_title}


Penyesalan Memang Selalu Datang di Akhir, Hati-Hati dalam Ambil Keputusan!



profile-picture
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
memang " penyesalan selalu datang terrlambat "

kalau ada " mesin waktu "
mau balik ke masa lalu
terlalu banyak kesalahan yg kuperbuat dulu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskus.podcast dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tidak perlu ada penyesalan jika setiap keputusan dibarengi dengan segala konsekuensi nya.
profile-picture
profile-picture
kaskus.podcast dan jurumudi75 memberi reputasi
Kalau datang pertama itu namanya pendaftaran
profile-picture
profile-picture
kaskus.podcast dan jilmek69 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penyesalan Memang Selalu Datang di Akhir, Hati-Hati dalam Ambil Keputusan!
profile-picture
kaskus.podcast memberi reputasi
Sebelum memutuskan sesuatu ada baiknya dipikir lebih lagi gan agar tidak menyesal setelah memutus kan πŸ™
profile-picture
kaskus.podcast memberi reputasi
Ane nyesel nya didepan, udah nyesel tapi tetep buka trit inih.. udah tau isinya orang nyesel, tapi gak apa2lah,, yang penting nyeselnya didepan.
profile-picture
kaskus.podcast memberi reputasi

Menyesal tidak ada gunanya

Ambil segi positif nya gussss.

Anda bisa belajar dari keputusan yg salah
profile-picture
kaskus.podcast memberi reputasi
sepakat banget.,,.. apapun tanggung jawab yang sudah dipercayakan kepada kita. harus dan bener kita lakukan dengan hati.,. supaya kita kagak menyesal. toh hasilnya baik pun akan membuat hati kita bangga dengan apa yang telah dicapai.. walaupuun bukan untuk kita apa yang telah kita perbuat.. apalagi ujung-ujungnya adalah untuk kita,, yaa kan suatu hal yang amat sangat kita sayangkan kalau tidak kita kerjakan dengan hati..
profile-picture
kaskus.podcast memberi reputasi
Hati hatilah emoticon-Cool
profile-picture
kaskus.podcast memberi reputasi
menyesal perlu ,berubah wajib .
profile-picture
kaskus.podcast memberi reputasi
Ya intinya kan "Hati-hati dalam mengambil keputusan", bila sudah hati-hati, dipikirkan masak-masak, lalu hasilnya tidak sesuai harapan, ya tidak ada yg patut disesali, orang yg menyesal itu adalah mereka yg tidak hati-hati dalam mengambil keputusan.
profile-picture
kaskus.podcast memberi reputasi
Penyesalan itu pasti datang dalam hidup manusia. Yg terpenting gimana bangkit dari kesalahan itu
profile-picture
kaskus.podcast memberi reputasi
Ya poin dri ceritanya mengerjakan atau mengambil keputusan segala sesuatu harus dgn totalitas dan sepenuh hati agar hasilnya terbaik.
Btw judul sama isi podcast agak kurang relevan sih menurut gw.
"Kalimat hati2 dalam mengambil keputusan".
Ya sehati2 apapun keputusan pasti tetap ada resikonya,,kuncinya tetap yakin dgn keputusan yang diambil dan siap dengan segala resikonya
profile-picture
kaskus.podcast memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Segala sesuatu keputusan pasti ada akibat yg harus ditanggung gan 😁, jadi jangan sampe salah keputusan πŸ‘Œ
profile-picture
kaskus.podcast memberi reputasi
Memang sih penyesalan pasti diakhir bkn diawal cerita. Tp setiap keputusan pasti ad konsekuensi di belakangnya pasti dan kita hrs siap" menerima itu😁
profile-picture
kaskus.podcast memberi reputasi
semua orang pasti ngalamin gan...
profile-picture
kaskus.podcast memberi reputasi
sesali secukupnya ambil hikmah sepenuhnya, hehe
profile-picture
kaskus.podcast memberi reputasi
Mas adi, dicariin mbak angel tuh
penyesalanku adalah......knapa ga borong bitcoin dulu tahun 2010....hahahaha
profile-picture
kaskus.podcast memberi reputasi
Gembok min emoticon-Smilie
profile-picture
kaskus.podcast memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di