CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Seberapa Penting Asuransi Kesehatan Untuk Pekerja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6098d02aed28c0069f1018e2/seberapa-penting-asuransi-kesehatan-untuk-pekerja

Seberapa Penting Asuransi Kesehatan Untuk Pekerja?

Sebenarnya kita butuh asuransi kesehatan gak sih? YES, PENTING DAN BUTUH BANGET! Gimana engga? Kesehatan itu yang utama dan menjadi prioritas kita. Kalo gak sehat kita gak bisa kerja dong emoticon-Frown Selain menjaga kesehatan dengan minum vitamin atau obat yang rutin, kita juga harus memiliki asuransi kesehatan.

Memiliki asuransi kesehatan merupakan bentuk proteksi diri dari berbagai penyakit atau berjaga-jaga untuk kedepannya karena kondisi badan kita tidak selalu bagus dan pasti akan membutuhkan biaya pengobatan.

Agan dan Sista disini masih ada yang belum paham tentang asuransi kesehatan? Asuransi kesehatan adalah sistem penanggungan biaya medis oleh instansi penyedia asuransi. Di setiap kantor pasti sudah ada BPJS yang merupakan asuransi kesehatan yang diselenggarakan oleh pemerintah. Biasanya, setelah masuk kantor kita akan ditawarkan untuk daftar BPJS atau tidak. Jika bersedia daftar, kita harus membayar beberapa persen dari gaji kita ke layanan asuransi tersebut.

Untuk informasi mengenai asuransi kesehatan dan benefit apa yang kita dapatkan, bisa langsung aja kepoin di Podcast Ruang HRD hanya di KASKUS Podcast! Cusss~ Dijamin gak bakal nyesel daftar asuransi kesehatan! Kita harus selalu siap di segala kondisi hingga yang terburuknya, jangan sampai menyesal karena biaya rumah sakit membengkak tanpa asuransi kesehatan emoticon-Frown

Seberapa Penting Asuransi Kesehatan Untuk Pekerja?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 6 lainnya memberi reputasi
Bs masuk dlm bpjs tenaga kerja & kesehatan bg para karyawan sdh cukup ok toh, gan.......
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
wuiihh mantap nih
Menarik nih
Ini malah yg gw pentingin ketimbang gaji lho.
cover asuransi kesehatan / klaim pengobatan lebih penting dari gaji. Apalagi kalau sudah berkeluarga anak 2 atau lebih.
Sakit itu Mahal euy 😁.
BPJS oke sih tapi prosedurnya itu yg bikin repot.
Penting bgt lah...apalagi full cover...wkwkwkwk emoticon-Big Grin
Penting bgt sih asuransi kesehatan itu. Walau hanya punya BPJS
Biaya sakit mahal bro!
kalau ane asuransi kesehatan bagi pekerja penting banget. apalagi kita bekerja dan mendatangkan benefit untuk sebuah perusahaan tentunya imbal baliknya pekerjanya harus sehat agar bisa bekerja dengan baik. selain itu tersedianya asuransi bagi pekerja juga bisa meningkarkan loyalitas karyawan dalam perusahaan tersebut.
kalo employee perlunya fasilitas kesehatannya
kemudian employer pilih asuransi, saya malah kasian sama employer..
asuransi yg ada kebanyakan model judi
dari dulu ane gak demen yang namanya asuransi.
penting banget sih untuk para pekerja, karena setiap pekerjaan juga mempunyai resiko kan, dan lagi sudah menjadi rahasia umum kalau untuk pengobatan gitu membutuhkan biaya yang gak sedikit pastinya
Penting banget menurut ane gan masalahnya kita kaga tau apa yg akan terjadi waktu saat kita kerja gan 🙏
Nyimak dulu, sepertinya penting apalagi era kayak gini


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di