CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Uang/Gaji Hanya Untuk Cukup Makan Sehari 😢😢
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6098a7ce66a3304a9027b901/uang-gaji-hanya-untuk-cukup-makan-sehari

Uang/Gaji Hanya Untuk Cukup Makan Sehari 😢😢

Halo agan dan sista semua.
Ijinkan kembali aku untuk mencurahkan keadaan dan kondisi hidup aku ini.

Ngelus dada
Tarik napas panjang
Ngelus dada
Tarik napas panjang
Ngelus dada
Tarik napas panjang

Untuk sementara hanya itu yang bisa saya lakukan jika mengingat kondisi hidup saya saat ini.

Uang/Gaji Hanya Untuk Cukup Makan Sehari 😢😢

Jadi saat ini saya jualan sayur keliling.
Keliling dari kompleks perumahan ke kompleks perumahan lainnya mulai dari jam 6 pagi sampai dengan jam 10.00.

Agan sista tau berapa uang pendapatan yang saya dapatkan dari jualan sayur keliling?
Gak banyak agan dan sista.
Hanya cukup untuk membeli makan untuk kehidupan sehari-hari.
Dari jualan sayur hanya dapat 50 ribu.
Untuk bensin motor 20 ribu jadi sisa hanyalah 30 ribu. 😢😢

Tiga puluh ribu itu saya gunakan untuk makan 3 kali dalam sehari. 😢😢

Ya makan di warteg aja yang penting perut ini kenyang dan punya tenaga untuk mencari pekerjaan baru dimana saja dan mengerjakan apa saja.

Cukup susah untuk cari pekerjaan dengan kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini agan dan sista.
Ane udah coba datangin warung makan, restoran dan tanya-tanya kira-kira ada kerjaan atau tidak.
Mencuci piring juga boleh-boleh aja yang penting ada pekerjaan dan mendapatkan penghasilan.😢😢

Saya juga udah pergi ke toko-toko di sekitar tempat tinggal saya barang kali butuh tenaga saya untuk mengangkut barang-barang toko. 😢😢
Tetapi jawaban yang saya terima " maaf mas lagi tidak ada kerjaan, kondisi susah begini gak banyak orang yang belanja ke toko mas ".😢😢

Ahhhh sesak rasanya dada ini.
Ahhhh sedih rasanya hati ini.
Ahhhh tak terasa air mata ini menetes membasahi pipi ini.😢😢

Hidup kok begini-begini amat yah.
Serba susah.😢😢

Pengen rasanya hidup ini indah seperti kehidupan para artis yang bergelimang harta. Hidup seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Raditya Dika, Bunga Citra Lestari, Ariel Noah, Agnes Monica dlll.

Yah tapi itu cuman mimpi bagiku..

Agan dan sista.
Gimana ya harusnya saya menghadapi kehidupan ini??

Pekerjaan apa yang saat ini banyak membutuhkan tenaga kerja ya agan dan sista?
Mohon nasehat, saran, masukan dan bantuannya dong agan dan sista. 😢😢

Kerja apa saja deh yang penting halal.
Kerja apa saja deh yang penting bisa untuk menambah pendapatan.

Kalian gimana kondisinya saat ini agan dan sista ditengah pandemi Covid-19 ini?

sumber gambar

emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lsenseyel dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akunkubaik
Halaman 1 dari 3
Mohon bantuannya emoticon-Nyepi
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Istrinya kerja kagak sih?
profile-picture
doctor.man memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Cuma bisa bilang sabar aja gan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
selama masih sehat jasmani rohani mah gpp terus aja usaha..ane aja pernah ga punya kerjaan sama sekali,sedih bet dah..
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Itu lo makan apaan bray emoticon-Busa:
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Another Fiktif Story, tapi gpp lah daripada H2H sepi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Deviafeb dan 6 lainnya memberi reputasi
attention whore (again)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Deviafeb dan 2 lainnya memberi reputasi
Itu buryam dikasih bawang merah..
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Quote:


Makasi atas komentarnya emoticon-Sorry
Lu jual.sayuran....yg ga laku kan bisa dimakan sendiri. Klo gda sisa yg dimasak berarti jualanmu laku don

Di tempat ane ada yg keliling khusus jual bumbu...mungkin bisa tuh ditiru. Bumbu kan lebih awet, mulai.bumbu dapur alami sampe yg rentengan berbagai merk. Mas'nya biasa kulakan tiap hari tuh...dia beli bumbu2 racik, makaroni, bumbu2an pelengkap juga....intinya yg kita jarang nemu di penjual sayur keliling...
profile-picture
Dewa2424 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tetap tabah dan selalu bersyukur gan kalo menurut ane 🙏, rejeki sudah ada yg ngatur selagi kita mau tetep berusaha dan berdoa
mendi elo bikin bubur,,,nanti bumbu elo variasikennn
ada seseorang yg gw kenal,
sekolah cuma sampe SMP karena ayahnya udah ga ada dan ibunya miskin

ini orang jadi kuli panggul, pernah dagang rokok ketengan dan dagang sayur

tau gak saat ini dia jadi apa?
salah satu konglomerat di republik ini. bahkan orang2 yg sekolah tinggi2, para profesional, bekerja pada dia saat ini

seleb2 yg lu sebut namanya di atas nunduk2 dan cium tangan kali kalo ketemu nih orang

impian itu perlu.
kalo kata bokap ane, bedanya cita2 dengan mimpi di siang bolong adalah:
1. cita2 : impian yg dikejar dan diperjuangkan secara ulet dan konsisten
2. mimpi di siang bolong: impian yg cuma dihayalin dlm level wacana doang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
littlevan dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .odysius
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Dari 30rb itu coba ditabung 5ribu, buat tambah modal. Banyak yang sukses di bisnis sayuran, Secara agan minimal udh punya pengalaman dan pelanggan di bisnis ini,Tambah ilmu ttg bisnis ini. jangan pernah campur modal dengan keperluan sehari-hari. Terakhir.. KONSISTEN
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ikut kaskus kreator gan...
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keliling daari jam 6 - 10, terus sisanya ngapan aja selama 24 jam?

Mulung aja, cari receh.
profile-picture
profile-picture
MAQ375 dan akunkubaik memberi reputasi
Emang maunya cukup buat apa,? Buat gambar alis? Beli mobil? Beli kapal? Ato pindah ke mars? Gw rasa rezeki itu di bagi bagi sesuai posinya.. Sesuai kebutuhan. Ibarat rezeki itu adalah air dan kemampuan adalah gelasnya.. Gelas gamungkin bisa menampung air segalon sekaligus.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Diubah oleh ronnie158
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sabar gan..Tuhan tidak memberi cobaam di atas kemampuan umat itu sendiri
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah tau dapetnya dikit kenapa setelah jualan sayur ga kerja lagi di bidang lain?
profile-picture
profile-picture
akunkubaik dan saya.kira memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bisnis sayuran itu banyak banget untungnya, saya kalo blanja ama istri ke pasar jd tau harga sayuran dari pasar, berapa harga yg dijual tukang sayur keliling komplek, makanya ane bisa ngomong begini, banyak2 aja cari langganan
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di