CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berbeda Dari Yang Lain, Band Satu Ini Punya Lirik Lagu Yang Nyeleneh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60989bbc3690182ef3105084/berbeda-dari-yang-lain-band-satu-ini-punya-lirik-lagu-yang-nyeleneh

Berbeda Dari Yang Lain, Band Satu Ini Punya Lirik Lagu Yang Nyeleneh

Quote:

Hai Gan, Hai Sis.
Salam jumpa kembali dalam thread receh ane kali ini. Semoga tidak pada mual dan eneg apalagi muntah baca tulisan ane yang kadang kagak nyambung tapi maksa buat disambungin.

Gansis yang hidup di era tahun 1990 sampai tahun 2000 pastinya kagak asing lagi sama Band kenamaan yang satu ini. Siapa lagi kalau bukan Band Jamrud.

Bicara-bicara soal Band ini, ane jadi inget waktu dulu pas acara MOS, sama Kambing a.k.a Kakak Pembimbing disuruh maju kedepan dan dikasih tantangan buat nyanyi. Namanya masih bocah yaa, betis aja belum berbulu ya ane gemeteran dan yang ane tau cuma lagu Pelangi Di Matamu yang waktu itu jadi soundtrack sebuah sinetron dan lagi booming-boomingnya.

Dengan suara cempreng dan badang yang demam panggung ane nyanyi tanpa iringan musik. Kenangan yang sangat membagongkan buat ane, malunya bukan main waktu itu gansis.

Tapi, bukan soal kenangan MOS ane yang bakalan ane ceritain dimari (kan udah ane ceritain barusan) tapi tentang beberapa lagu yang menurut ane begitu nyeleneh serta lain daripada yang lain. Berikut lagu Jamrud yang nyeleneh itu.

Quote:


Oke dah yaa, sampai jumpa lagi dilain waktu dan kesempatan.

Thanks For Visiting
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Ditulis Oleh:
Berbeda Dari Yang Lain, Band Satu Ini Punya Lirik Lagu Yang Nyeleneh

Sumber Video: youtube.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ayokitakemanaaa dan 43 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh andrerain5
Halaman 1 dari 7
Reserved
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
E D A
Hei salahkah aku yang jadi mau
E
Karena melihat ...

Berbeda Dari Yang Lain, Band Satu Ini Punya Lirik Lagu Yang Nyeleneh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Surti Menjeriit!!! Uuuuuuu
Surti Menangis!!! Uuuuuuu


Paling memoriable banget nie lagunya emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hahaha....Jamrud musiknya cadas emang, tapi tema lagunya lucu lucu dan liriknya termasuk vulgar emoticon-Ngakak (S)
waktuku mandi, Ningrat & Putri, lagu favorit ane gan

oya Jamrud kan dr Bandung ya, cuma kok sering pake istilah istilah Jawa ya mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh songosongo
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Beda dari yg lain bre emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakgembalaaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dah tuir2 ya, jadi brasa tua juga emoticon-Ngakak (S) Dengerin surti tejo pas jama SMA soalnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nama Vokalisnya ngga menjual : Krisyanto, tapi suaranya sadisss ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terakhir nonton jamrud pas synchronize fest 2019
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jaman ane masih bocil masih esde emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ikut denger aja klo mbak ane nyalain radio gak paham lagunya, sekarang klo denger ngakak gini amat lagunya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
"Wen de skai of skey dis way en fain deskil de spai de fil of main"
"Wen de skai to swimming pul en fain des krai de fil of remember"
"Clos de dor en no smoking en fren des way en pis to pis alrait"
Alrait beibeh!

emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Dari jam rock jadi jamrud pas masuk label. Lagu pertamanya lisa gokil
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kakekane.cell memberi reputasi
legend emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Jamrock , missed my childhood emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Penuh dendam dia bilang F**k you emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kakekane.cell memberi reputasi
pertama kali nonton live konser ya band jamrud ... dulu mana tau lagunya karena masih smp kelas 1 dan radio tv jarang di denger ma ditonton sibuk main siluar rumah ama temen temen .seiring waktu berjalan jadi tau ini band yg gw tonton jaman bocil hahha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
bisa aja vulgar liriknya, tapi kalo dibaca pelan2 malah jadi pelajaran dan sindiran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Pas bocah gue pikir senandung raja singa tuh nyanyian raja rimbaemoticon-Hammer2
Ternyata oh ternyata jenis penyakit kelaminemoticon-Leh Uga

Beli kaset, beli karpet harus naik turun bukit.
Lupa pake si jaket karet, jadinya anu ku sakit.
emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ari.elsa20 dan 2 lainnya memberi reputasi
legend ini, lirik nyaa lucu dan mudah di hapal

lagu nya jugaa enak bgt menurut anee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
mantap2
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di