CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tengku Zul Dikabarkan Kritis, Netizen: Tidak Lama Lagi Dijemput Bidadari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609896dde07a614aff3c286d/tengku-zul-dikabarkan-kritis-netizen-tidak-lama-lagi-dijemput-bidadari

Tengku Zul Dikabarkan Kritis, Netizen: Tidak Lama Lagi Dijemput Bidadari

Lama Menghilang, Tengku Zul Dikabarkan Kritis Terpapar Covid-19, Netizen: Tidak Lama Lagi Dijemput Bidadari


[color=var(--theme-color)]Terkini.id, Jakarta – Tengku Zulkarnain atau yang kerap disapa Ustaz Tengku Zul kini tampak cukup lama menghilang dari media sosial.[/color]
Berdasarkan pantauan terkini.id, mantan petinggi Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu biasanya kerap aktif di laman media sosial Twitter miliknya.
Namun, sudah beberapa hari belakangan ini media sosial Twitter-nya tampak sepi tanpa aktivitas baru.

Bahkan unggahan terakhirnya, yaitu sekitar seminggu lalu, tepatnya pada Minggu, 2 Mei 2021, yang berbunyi seperti berikut:

“Semoga semua kaum Muslimin yg wsfat kena covid 19 diampuni dan dimuliakan Allah. Sementara yg berhasil sembuh dilindungi Allah dalam keta’atan kepadaNya. Al Fatihah…Amin,” tulisnya, seperti dikutip terkini.id via Twitter.

Padahal seperti diketahui, Tengku Zul biasanya cukup aktif bermedia sosial. Hampir setiap hari selalu saja ada yang dicuitkannya.
Untuk itu, keabsenannya selama seminggu ke belakang ini membuat netizen bertanya-tanya ke mana gerangan dirinya. 
Nah, terbaru, Tengku Zul dikabarkan terpapar Covid-19 dan kini sedang dirawat di salah satu rumah sakit dengan kondisi kritis.

Adapun informasi tersebut disampaikan oleh salah satu netizen dengan nama akun Vita_AVP.
“Dapat info kalau Tengku Zul dirawat di ICU RS Tabrani Pekanbaru karena terjangkit virus COVID 19 dan sekarang kondisinya kritis. @YRadianto @Aryprasetyo85 @NinjaCir3ng @kutang_bolong @KakekHalal,” bebernya, seperti dikutip terkini.id pada Minggu, 9 Mei 2021.
Kontan cuitannya tersebut ramai dikomentari oleh para netizen lainnya dengan beragam opini.
Ada yang tampak tulus mendoakan, tetapi tak sedikit pula yang justru terlihat senang dan memberi komentar mengejek mendengar kabar tersebut.
“Tidak lama lagi bidadari jemput (emoji tertawa geli),” tanggap akun KakekHalal.
“Semoga cepat sembuh karena tanpa dia kita TDK bisa memahami contoh yg buruk itu bagaimana (emoji tersenyum),” timpal akun Sgrdamai.
“Plissss, gaesss, jangan ditahan kalau beliau mau ketemu 7200 bidadari,” imbuh akun Jovica2016.
“Semoga lekas sembuh. Walaupun kita benci tapi kita.. bertoleransi,” ujar akun DeWartono.
“Perasaan gw biasa2 aja.. mungkin ocehan2nya agak berbekas di hati.. but anyway, kita punya hati nurani. As a human being, Semoga lekas sehat,” komentar akun DebbySiahaan9.
Hingga berita ini ditulis terkini.id, belum ada informasi resmi terkait kebenaran kabar bahwa Tengku Zul terpapar virus Corona alias Covid-19.

https://makassar.terkini.id/lama-men...mput-bidadari/


ya akhi
Tengku Zul Dikabarkan Kritis, Netizen: Tidak Lama Lagi Dijemput Bidadari

semoga para dokter tidak menghalangi jalur syahid yang di inginkan oleh semua muslim dan sedang di tempuh ulama tengku zul yang kami hormati

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Cepet sembuh Tengku
Kagak ada Lo kagak rame 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 3 lainnya memberi reputasi
astagay, padahal belio getol bela agamak.emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
secer dan ivanind memberi reputasi
selamat yaa 72 bidadari
semoga sembuh seperti sedia kala
“Semoga cepat sembuh karena tanpa dia kita TDK bisa memahami contoh yg buruk itu bagaimana (emoji tersenyum),” timpal akun Sgrdamai.

“Plissss, gaesss, jangan ditahan kalau beliau mau ketemu 7200 bidadari,” imbuh akun Jovica2016.



Amiiin aja +1
Karma itu ada
Gue gak mau muna

emoticon-Wow
profile-picture
floriantito memberi reputasi
Diubah oleh momodtemenku
Pak somat belum arahin tentara untuk nyerang tepat sasaran ini mah


Walaupun sy tidak suka sama anda, tp sy doakan semoga pak Zul lekas pulih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tre1001
Semoga bisa segera...emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan bajier memberi reputasi
Subannloh, ustadz dengkul pasti hatinya berdebar2 nih ga sabar ketemu 4900 bidadari emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kata bidadari "plis jangan mati.. plis jangan mati"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucinkx dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah napa bre.. udah mao meninggal masih diledekin aja emoticon-Smilie
jahat banget yg doakan cepat mati. gak ada ahlak.




semoga tengku zul diberi umur panjang dan tetap dirumah sakit bersama coronanya. amin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewars12yo dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Lapang kan jalan nya utk ktemu 4900 bidadari

Kasian bidadari nya
Bakal kena gilir si "arjuna"

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan bajier memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
itu tentara allah yg mau menjemput ke syurga...
profile-picture
bajier memberi reputasi
Coba di cek, kavling syurgaland udah ready blm? Lalu daftar bidadari 7200 biji, udah ready atau mesti indent? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jgn biarkan beliau menunggu kelamaan, ntr keburu kisut emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
h.zhengweijian dan 37sanchi memberi reputasi
Waduh sejak absen nya sosok bibib yg agung aja dampak nya sangat terasa (ga ada bahan buat di bully).
Apalagi kalo sampe sosok pendekar hebat yg satu ini engga balik lagi ke dunia nyinyir, wah bisa2 Internet sepi.
emoticon-Ngakak
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Diubah oleh a2team
Ust somad tolong tentaranya di tarik mundur, gitu gitu tengku zul jg ulama lho
profile-picture
h.zhengweijian memberi reputasi
mari berpikir positif.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan bajier memberi reputasi
oo sijul yang suka promoin bidadari ya.. mumpung lagi di bulan baik.. kenapa gak sekalian aja travel menjemput bidadari..
profile-picture
h.zhengweijian memberi reputasi
Jgn mati dulu tod. Kita2 masih butuh hiburan organ tunggal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di