CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria yang Ajak Ramai-ramai Terobos Penyekatan Mudik Ditangkap!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609871389d28081f2a7c4d0d/pria-yang-ajak-ramai-ramai-terobos-penyekatan-mudik-ditangkap

Pria yang Ajak Ramai-ramai Terobos Penyekatan Mudik Ditangkap!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Jd duta mudik nih
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Hape pipo emoticon-Wkwkwk
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Agama : Islam
Pekerjaan : Wiraswasta/guru ngaji


liat data di atas


no komen deh emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan pedoabadke7 memberi reputasi
Ini Orang pernah ribut Ma Dandim Aceh jg kan?

Tolol ajah kalo yg begini cuma sampe Materai doang, jeblosin dulu lah, gak usah lama2 cukup 5 tahun
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh Doedoeng108
cepet ketangkep ya, pdhl doi berada diluar negri ( acehnistan )
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
bye bye lebaran di rumah..... emoticon-Ngacir
mirip sama yg ini kah?

profile-picture
xonet memberi reputasi
Diubah oleh fintail
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
alhamdulillah lebaran di hotel

emoticon-Betty emoticon-Betty
kadrun anying
apakah Rasul dulu juga mudik?
adakah dalil yang mengharuskan mudik?
kalo islam nusantara yang berbasis kearifan lokal dibilang bid ah sama mereka

mudik bid'ah juga dong....
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Cuma pingin kasih tau, hpnya buatan chinese
emoticon-Toast
Diubah oleh jaran69
biji kambing lah kalo cuma lagi lagi ceban lagi lagi ceban, bikin dimple tu jidat 9mm
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
selamat lebaran di bui emoticon-Big Grin
gpp Pak, bolehin dia mudik tapi semobil2 masukin ke wisma Atlit tanpa masker sama sekali. kalo ga ada efek selama seminggu disitu bolehin dah mudik.
Heran gw.. ngapa malah pada ngajarin yg kagak2 ya? Nyuru mudik, nyuru buka masker.. entahlah emoticon-Smilie
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Bentar lg konpers minta maaf bikin surat pernyataan pake meterai.

Berresss

Tipikal Kadrun
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
udah tau rejim setan kenapa mau aja diajak damai emoticon-Ngakak masa umat ente berdamai sama setan emoticon-Hammer2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jangan kasih meterai, entar kebiasaan.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Yesss pendem aj dipenjara. jgn bebas krn mintamaap trus materai
makin lama aku lihat polisi ini makin mirip makelar materai pulak kau.emoticon-Big Grin

tangkap, tempel matere, bebas. oh-oh apakah kali ini seperti itu juga?emoticon-Wow
profile-picture
secer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di