CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6098637f283d357c537f6c4d/kaum-hawa-pasti-berteriak-histeris-jika-melihat-7-orang-ini

Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini

Hai Gan, Hai Sis.
Selamat malam, selamat pagi, selamat siang dan selamat sore buat agan dan sista para kaskuser di manapun berada. Balik lagi sama ane di thread yang amburadul dalam tanda baca dan terkadang typo bertebaran macam daun kering disebuah taman.

Semoga agan dan sista seranah kaskus raya pada sehat semuanya dan kagak kekurangan apapun, terlebih dimasa sekarang dan sebentar lagi kita merayakan lebaran.

Gansis! Menjadi orang terkenal itu memang sangat mengasyikan, terlebih jika gansis memiliki paras yang menawan. Pastilah banyak dari lawan jenis kita yang mengidolakan, terlebih jika gansis seorang publik figur atau seorang musisi.

Berikut ini beberapa musisi yang banyak digandrungi dan membuat para kaum hawa menjerit histeris seperti yang kena rampok.

Quote:


Nah, itulah tadi beberapa vokalis yang menjadi idola para kaum Hawa. Yang membuat mereka berteriak histeris dan bersikap diluar kontrol jika sedang berada di barisan pertama sebuah konser musik.

Sampai jumpa lagi dilain waktu dan kesempatan. Salam sejahtera dan jangan lupa bahagia.

Thanks For Visiting
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Ditulis Oleh:
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
sumber gambar tercantum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sasukechan dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Reserved
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
@adekgantengom jugak selalu diteriakkin lho pas lagi jalan2 ke pasar Pekanbaru... emoticon-Ngakak (S)

"Copeeettt... Copeeettt... Copeeettt..." Gitu deh...
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 30 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 30 balasan
Hmmmm

Kalau Ane teriak histeris kalau liat orang ini

Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rantingpohon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
8.Saiful Jamil.
9.Nazar.


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Idola ciwik2 kategori penyanyi ya?
Mungkin bisa ditambahkan iki apa ici itu panggilannya, anaknya sule
Emak2 tetangga ane pada ngefans tuh 😌
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Kaum Hawa lihat Orang Gila gak pake baju juga ada yang berteriak Histeris emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amoeba69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bagi yang belum ketemu jati dirinya doank itu mah berlaku.

selain itu mah biasa aja.

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
liat babang tamvan jg pasti teriak2 emoticon-Wkwkwk

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Paling yg teriak2 dikit, coba yg dateng tuh boyband korea pasti banyak yg teriak2 deh dijamin emoticon-Cool
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
ketinggalan jaman, ugthea sekarang lebih suka oppa korea melambai pandai joget.
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
LEBAY
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cewe2 bakal horny klo liat manusia ini... nafsu birahi mereka akan menjadi liar seperti kuda betina sumbawa..

Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
biasa aja
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nggak ada babang tamvan andika mahesa? emoticon-Ngakak
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DavOldTraff dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
tukang sayur komplek kok ngga ada gan ?
profile-picture
profile-picture
kadal.mumet dan andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh CumiGorengManis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane sempat ngefans sama ariel bre, waktu produksi video enyaenya
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jd waktu melihat video itu apakah pada histeris juga....... emoticon-Ngacir
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kecewa kaga ada roy widya a.k.a blackpanda emoticon-sad
profile-picture
profile-picture
banned.maniak dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di