CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penampakan Bupati Nganjuk saat Kena OTT KPK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60985bc79474862a3e6a27d8/penampakan-bupati-nganjuk-saat-kena-ott-kpk

Penampakan Bupati Nganjuk saat Kena OTT KPK

Penampakan Bupati Nganjuk saat Kena OTT KPK
Foto: Penampakan Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat (kiri) saat terjaring OTT KPK (Dok istimewa)

Nganjuk - Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat, terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK. Begini penampakan Novi saat terkena OTT KPK.
Dari foto yang diterima detikcom dari seorang sumber, tampak Novi sedang duduk di sebuah kursi bersama seorang pria. Novi terlihat mengenakan kemeja merah.

Novi diduga menerima suap terkait jual-beli jabatan di wilayahnya. Novi disebut menetapkan tarif bagi jajarannya untuk mendapatkan jabatan.

"Terkait lelang jabatan dan pengisian perangkat desa," ucap seorang sumber detikcom, Senin (10/5/2021).

Ratusan juta rupiah disita oleh KPK sebagai barang bukti. Di sisi lain ada informasi menyebutkan bila Kasatgas Penyelidik KPK yang memimpin OTT itu adalah Harun Al Rasyid. Dia merupakan salah satu dari 75 pegawai KPK yang dikabarkan tidak lulus tes wawasan kebangsaan yang menuai kontroversi.

Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri belum merespons saat dimintai konfirmasi. Pun para Pimpinan KPK belum membalas pesan singkat dari detikcom perihal detail kasus ini.

Bupati Novi dan para pihak yang terjaring OTT masih sebagai terperiksa. KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum pihak-pihak yang terjerat OTT.

Penampakan Bupati Nganjuk saat Kena OTT KPK
Bupati Novi punya tambang nikel, batubara, 120 bank perkreditan rakyat, dan banyak lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nyairara
Udah kaya punya banyak usaha, tetep korupsi, fix potong tangan, baru kapok emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan nomorelies memberi reputasi
Ratusan juta rupiah disita oleh KPK sebagai barang bukti. Di sisi lain ada informasi menyebutkan bila Kasatgas Penyelidik KPK yang memimpin OTT itu adalah Harun Al Rasyid. Dia merupakan salah satu dari 75 pegawai KPK yang dikabarkan tidak lulus tes wawasan kebangsaan yang menuai kontroversi.

Di BOLD donk TS..

{thread_title}
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Kader partai apa ini?????
profile-picture
profile-picture
nowabell dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lelang jabatan dan pengisian perangkat desa memang sangat rawan disalahgunakan, hampir 99 persen pasti pake suap. Harusnya seleksi dilakukan secara terpusat aja kek cpns, lebih minim korupsi
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lelang jabatan dan pengisian perangkat desa memang sangat rawan disalahgunakan, hampir 99 persen pasti pake suap. Harusnya seleksi dilakukan secara terpusat aja kek cpns, lebih minim korupsi
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Satu almamater pas SMA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 2 lainnya memberi reputasi
ngerasa nyuport penguasa loe pikir aman drun
taunye loe lg jd umpan lambungemoticon-Wakaka
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Bupati idiot emoticon-Bingung dah taw nyenggol duid gak maw tereak ke den kowi biar dilurusin, klo ginih pan gak lurus jadih ketangkep.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Di sisi lain ada informasi menyebutkan bila Kasatgas Penyelidik KPK yang memimpin OTT itu adalah Harun Al Rasyid. Dia merupakan salah satu dari 75 pegawai KPK yang dikabarkan tidak lulus tes wawasan kebangsaan yang menuai kontroversi.

Maksud dari nformasinya ini tujuannya apa ya?
profile-picture
profile-picture
secer dan nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh pacuan.kuda
bupati nganjuk langganan ott kpk kayaknya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan nomorelies memberi reputasi
Jadi bupatinya nganjuk sih... Udah ditagih terus kali ya...
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
nikmatnya ketangkep kapeka...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Kok kelasnya KPK ratusan juta sih nangkapny, masak kalah sma kejaksaan
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
BB berapa? emoticon-Leh Uga
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Klo agama dibuat kedok.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
nggak menarik sama sekali. coba ott kelebihan bayar di yamankarta, baru bisa membuktikan kalau tes wawasan kebangsaan itu keliru.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Ngawi Masih bebas dari ott kpk
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Wkwkwk penyakit turunan dari bupati sebelumnya...
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
cuma dijaman jokowi tikus koruptor disapu bersih.
Serakah banget pak hidup nya emoticon-Smilie


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di