CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Gak Melulu Lelaki Yang Salah, Nyatanya Jadi Perempuan Juga Serba Salah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6097ebb75311fe0e8b7dcc6f/gak-melulu-lelaki-yang-salah-nyatanya-jadi-perempuan-juga-serba-salah

Gak Melulu Lelaki Yang Salah, Nyatanya Jadi Perempuan Juga Serba Salah

Gak Melulu Lelaki Yang Salah, Nyatanya Jadi Perempuan Juga Serba Salah



Kata siapa wanita itu selalu benar dan lelaki yang selalu salah???

Nyatanya menjadi wanita itu susah, gak mudah. Apalagi kalau hidupnya dijaman sekarang. Tolak ukur kebahagiaan, berasal dari bagaimana kita diomongan orang.
emoticon-Nohope
Menjadi wanita itu serba salah.  Salah dikit aja, udah jadi bahan ghibah. Terlalu baik juga gak bisa jadi jaminan hidup kita bakal aman.


Ngelakuin kesalahan kecil aja masih tetap jadi omongan. Apalagi hal besar yang mereka punya anggapan, pasti udah jadi bahan cacian.
emoticon-Cape d... (S)


Gak Melulu Lelaki Yang Salah, Nyatanya Jadi Perempuan Juga Serba Salah

Yaa begitulah faktanya. Nyatanya gak melulu lelaki yang selalu salah. 
Beberapa keadaan berikut malah buat kita para perempuan ngerasa jadi serba salah.

emoticon-Ngacir Tubrukan


1. Ramah sama cowok dibilang jabelai, tapi kalau judes malah dibilang sok jual mahal



Pernah gak sih gansis berada diposisi ini.
Baik sama semua orang, tapi malah sering disalah artikan. Niat kita padahal biar gak dianggap sombong dan abai, tapi kenapa sebagian orang malah mikirnya kita ini alay.
Dianggap kegenitan karna ngasih sedikit perhatian, yang padahal itu cuman ngebales balik sebuah pertanyaan.


Kita padahal cuman merasa gak enakan, karna kita tahu gimana rasanya diabaikan. Karna kita tahu gimana rasanya dianggap gak ada, makanya kita gak mau orang lain juga ngerasain hal yang sama.
Tapi lucunya, beberapa orang beranggapan, bahwa apa yang kita lakuin itu udah kayak perempuan yang jarang dibelai.
Giliran kita judes dan cuek, dikiranya malah sok jual mahal.
emoticon-linux2


Gak Melulu Lelaki Yang Salah, Nyatanya Jadi Perempuan Juga Serba Salah


2. Ditembak mulu sama cowok dibilang murahan, tapi giliran gak pernah ditembak malah dikata kelainan



Well… posisi ini juga buat para ladies jadi menangis. Makin dipikir malah makin membuat miris. Banyak yang nembak, banyak yang suka, karna katanya kita selalu tebar pesona. Sampe dihina sebagai cewek murahan karna terlalu banyak menebar umpan.


Atau buat para ladies yang punya banyak mantan, karna katanya sama semua cowok kita selalu welcome.
Sedangkan kalau kita gak pernah ditembak atau pacaran, dibilangnya kita punya kelainan.

Padahal itu terjadi juga bukan karna kita punya keinginan. Lebih sering terjadi karna kita memang punya alasan.
emoticon-raining


Gak Melulu Lelaki Yang Salah, Nyatanya Jadi Perempuan Juga Serba Salah


3. Nolak cowok dibilang sok kecantikan, tapi giliran diterima malah dibilang gampangan




Nah posisi ini juga makin buat para ladies jadi serba salah. Saat kita menolak cowok, maka disaat itu juga kita udah jadi tersangka. Dianggap pemberi harapan, dibilang sok laku, sok kecantikan dan masih banyak lagi beberapa hinaan.
Tapi saat kita menerima dia yang baru deket beberapa bulan, malah kita dianggapnya cewek gampangan.
Serba salah bukan???
emoticon-Cape d... (S)


Gak Melulu Lelaki Yang Salah, Nyatanya Jadi Perempuan Juga Serba Salah


4. Pilih pria yang mapan dibilang mata duitan, tapi pilih yang pas-pasan malah dipikir kita gak mikirin masa depan



Sama seperti sebelumnya. Posisi ini juga jadi sering di salah artikan.
Pilih yang mapan di fikirnya kita mata duitan, tp pilih yang pas-pasan disangkanya kita gak mikirin masa depan. Cuman mengedepankan perasaan.


Emang apa salahnya sih menjadi wanita pemilih. Apa salahnya menjadi wanita pemikir yang memikirnya berbagai kemungkinan kedepan. Apa salahnya menjadi lebih kritis terhadap kita punya pilihan?
Bukan kah pilihan itu juga gak mengusik kehidupan kalian?
emoticon-linux


Gak Melulu Lelaki Yang Salah, Nyatanya Jadi Perempuan Juga Serba Salah


Well gansis… jadi wanita itu berat.
Kita dituntut kuat saat kita sendiri tahu, bahwa perempuan bukanlah satu-satunya makhluk terhebat. Kita dituntut mandiri saat kita tahu, bahwa gak mungkin semuanya bisa kita lakukan sendiri.
Belum lagi omongan orang yang bilang perempuan itu harus begini dan begitu. Bener-bener gak ada ujungnya udah kayak jembatan layang.
emoticon-Ngacir Tubrukan

Susah memang hidup di jaman sekarang, dimana hidup dikuasai oleh netizen yang maha benar. Ngelakuin apa pun juga pasti salah. Mau coba abai tapi juga selalu kepikiran.
Kalau gansis pernah serba salah juga gak sih?


emoticon-Jonesemoticon-Jonesemoticon-Jones



Gak Melulu Lelaki Yang Salah, Nyatanya Jadi Perempuan Juga Serba Salah
written by

~ryammaryam

Moscow, 09/05/2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.w.a.w.a.w dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ryammaryam
Halaman 1 dari 2
Jadi serba salahemoticon-Jones
hehehe...

Spoiler for ahiihii:
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Tetep pun gk ada cewek yg mau dianggap salah. Apalagi mengakui kesalahnnyaemoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
ryammaryam dan blezzernet memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane dah baca kok kesannya perempuan disalahkan ya, tapi ya balik lagi itu kebijakan melihat sisi mana yang salah toh jika benar salah harus mau di perbaiki. nice trit!
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
ryammaryam dan blezzernet memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
kenapa pada adu-aduan salah siemoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Baik lelaki maupun perempuan keduanya bersalah kalo melakukan kesalahan. Bedanya ce lebih baperan itu aja.
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ohya klise banget serba salahnya ck ck ck...
nomer 1 ga pernah ketemu yang ramah sama cowok?? cewek yang mana? semua cewe gak ada yang ramah sama cowok yang baru kenal... klise banget lu!
nomer 2 kalo emang di terima ya berarti dia suka kan? gw gak pernah liat cewe2 asal terima tembakan dari gebetan tuh... minimal dia sama gebetan udah jalan setengah tahun sih... klise banget maksa banget lu!!
nomer 3 yang paling kocak... gw gak pernah liat remaja2 skrg bilang mau cari cowo yang pas2an SEMUA (100%) CEWE REMAJA BILANGNYA MAU CARI COWO KAYA!!!

asli lebai banget ini thread emoticon-fuck2
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lu masih mending


Gak Melulu Lelaki Yang Salah, Nyatanya Jadi Perempuan Juga Serba Salah
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
tergantung cowonya kali ya?
kalo ane type yg santai, 1 2 3 4 ... santai ajaaa ... jadilah diri sendiri.
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
ini posisi kalo cewenya jomblo gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Noh kasus penipuan 48 milyar. Pelakunya cewek, jelas cewek yg salah. emoticon-Big Grin
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Nyahahhahah sepele banget sih bandingin sama cowok kalo di switch pasti kalian wanita bilang ih susah banget jadi cowok apalagi posisi asmara

Bukan berarti jadi cewek lebih gampang tapi kalian cewek tidak melihat sisi struggle cowok seutuhnya apalagi cowoknya gak ganteng gak kaya(rasakan sensasinya hehheheh)
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mana bisa
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
murahan itu kalo atasannya pendek, bawahannya juga pendek. Gak enak dilihat katanya
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Peraturan no 1 wanita tak pernah salah
Pasal 2 klo salah kembali ke pasal 1
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Tapi se salah²nya cewe masih tetep cowo yg paling salah gan 🤣
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Yang sering terjadi dan tanpa kebanyakan wanita (ndak semua) sadari adalah...

Gak Melulu Lelaki Yang Salah, Nyatanya Jadi Perempuan Juga Serba Salah

Wkwk
Kalau kita mau komparasikan lebih ngenes yang mana? 1-4 poin yang disebutkan ts tidak sebanding dengan gambar diatas.

Rasanya kok naif sekali kalau merasa jadi gender tertentu itu paling berat padahal tiap gender punya level beratnya sendiri-sendiri.
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bener nih. Gak pernah terpikirkan kalo cewe juga bisa berada di posisi serba salah begini. Kalo org cuma liat dari satu sisi aja sih emang lebih gampang nyalahin hahaha
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di