CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Babi Panggang Ambawang Menuai Polemik, Semua Gara-Gara Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60978cb7ad6dd43f3844a665/babi-panggang-ambawang-menuai-polemik-semua-gara-gara-jokowi

Babi Panggang Ambawang Menuai Polemik, Semua Gara-Gara Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Aneh sih, harusnya Jokowi ga pernah makan kan yaa ? Kl orang ga pernah makan trus mempromosikan gimana ya ? Percaya kah apa yg dipromosikan ? Ga ada nalar sih yg minta diendorse
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Otak klo udh munafik emang susah.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
emoticon-Ngakak

Padahal barengan sama kenaikan isa al masih lo hari raya idul fitri taun ini
Yg komen negatif mah penyembah baliho isu receh, taktik sama saat nurunin ahok
profile-picture
profile-picture
riodgarp dan c4punk1950... memberi reputasi
Seluruh indonesia kan ikut bareng lebaran bukan yg islam doang,

jd gak masalah kan kalo agama lain yg makan babinya....


sebulan puasa masak gak kuat liat kuliner babi emoticon-Cape deeehh
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Itu ya
panjangannya....
ga kebayang kalo anak2 jaman skr yg suka nyinyirin agama hidup di 20-30 tahun kebelakang dimana kalo becandaan sampe bawa2 agama dan ras malah jd ngakak2 bareng emoticon-Wakaka

temen ane keturunan india kalo lg ngumpul suka kita ledekin bau kari, atau yg dr papua suka kena ledekan makan oseng2 freeport.. pada biasa aja tuh malah ketawa2 bareng.

lagian cuma perkara sebut bipang aja gitu amat ya, memang kalo uda haters ya sudah mau di gimanain lagi. Jgn sampe dari kebencian malah jadi pengen nyoba ya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 2 lainnya memberi reputasi
sekarang Indonesia gini amat ya?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
geng ini selalu mempermasalahkan sesuatu emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Babi haram.. Tp ngentz bukan sama istri halal... Mabok2an halal... Makan babi ga mau haram blgnya... Gblg emg kaum kadrun...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh seenoevil
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Hehe momennya mungkin ngga pas

Banyak orang salah paham
Belum beres urusan mudik ada hal baru yg bikin masyarakat geram
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Bodo amat, gak makan babi juga, ngapain sih dibikin ribut?emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Apaan dah , norak banget, gitu aja bikin masalah
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan riodgarp memberi reputasi
yang bikin teks pidato nya, pasti lagi panik nih @matabelo
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
goreng semua, bahkan komikus medsos yang biasanya kritis kini ikutan nyinyir hanya gara2 salah ngomong
btw kalian sibuk sama bipang, sampe nggak sadar kalo kpk udah jadi babi eh sapi peras kaum ono :capede
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
hehehehehe.....
emang ngga bisa yah nyebut makanan lain selain bipang ambawang?
emang ngga bisa yah pidatonya ngga bikin kontroversi?
emang ngga bisa yah pemerintah yang menghargai rakyatnya?

atau emang sengaja?
atau emang test the water?
atau emang pengen melihara api dalam sekam?
atau emang pengen benturin beragama dan bernegara?
atau emang.....

ah sudahlah.....

ketika datang akhirnya maka semua akan berakhir.
profile-picture
profile-picture
Fuc..k..polize. dan c4punk1950... memberi reputasi
masalahnya bukan itu sih, emang bisa pesen makanan mateng antar kota antar provinsi apalagi antar pulau, menurut ane kalo gak ada perlunya pak joko mending diem aja daripada diplintir terus ama geng sebelah emoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
pindah aja ke arab saudi org2 kek gitu emoticon-shakehand
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Apa yang nggak ramai kalau sudah di goreng buzzer kadrun 😂 di serang balik sama buzzer cebong ntar mewek 🤪
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
mudik ga ada di Al-Qur'an kan?jadi emg mudik hanya untuk Muslim?
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan c4punk1950... memberi reputasi
Bakalan seru nh komentar²nya...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
tukangkritikht dan c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di