CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Babi Panggang Ambawang Menuai Polemik, Semua Gara-Gara Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60978cb7ad6dd43f3844a665/babi-panggang-ambawang-menuai-polemik-semua-gara-gara-jokowi

Babi Panggang Ambawang Menuai Polemik, Semua Gara-Gara Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Banyak onta yang merasa tersakitiemoticon-Smilie
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ane muslim dan udah kenyang sama babi.. banyak temen yang kayak babi soalnya bre emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Positif thinking aja..

Mungkin pakde mau nyobain bipang.. emoticon-Smilie

Atau kopang..kodok panggang..atau cepang..cebi panggang. atau malah kapang, kadal panggang emoticon-Smilie
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh Santri.Santuy
Ini kenapa malah bahas babi bukan diskusi soal mudiknya 🤔 kmren ngepet skrg panggang bsk apa?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Emang knapa sih ?
Kok pada heboh sama babi anjay
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Gada yg salah pidato dri pak Kowi, beliau salah baru kalo ada kata²nya nyuruh umat muslim makan tuh bipang
profile-picture
profile-picture
pecintabot dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebenarnya terlepas dari golongan sana atau siapa, yah sah2 aja kalo berpendapat. Cuma bosen aja sih ngeliat mindset yg mikirnya sempit banget. Padahal di Indonesia, yg melakukan mudik disaat lebaran memang gak hanya yg merayakan hari besar agamanya seperti yg ditulis di postingan ini. Gak jarang postingan seperti ini malah disudutkan oleh golongan sana dengan statement "dasar buzzer bayaran". Sad but true..
profile-picture
profile-picture
pecintabot dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dan ketika bapak cebong bilang bipang, para kafirun so so an suka ikut mudik klo lebaran wkwkwk emng jago ngeles cebong squad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pecintabot dan 2 lainnya memberi reputasi
Denger kata babi lsg kejet2?


Tiada kadrun yg tidak govlog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SalsaPermata dan 2 lainnya memberi reputasi
menurutku biasa aja tuh. di negara ini bukan 100% muslim.
budaya mudik di libur panjang gak di hanya di lakukan 1 agama kok.
contoh terdekatnya, libur panjang natal, aku yang muslim pun mudik
tetangga ku non muslim, lipur panjang lebaran pun mereka mudik.
karena lagi pandemi dan ada aturan jadi gabisa mudik ya... yang gabisa masak (biasanya sampai di kampung halaman di makasakin keluarga di kampung halaman) masakan special khas hari raya dan rindu masakan tsb ya betul pesan online saja.
gitu aja heboh ya, seasyik itu menggoreng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sekeleke dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ah bodo amat, msalah makanan aja diributin
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan pecintabot memberi reputasi
sekarang puasa bntar lagi lebaran kecuali momennya untuk agama lain yg ga mengharamkan babi
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Serius nanya, babi klo cuma jalan lewat depan kita haram juga ya?emoticon-Bingung
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Babi-Babian lagi naik daun
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Pantes indo gak maju2 yang diributin AGAMA DAN BABI mulu. Sementara negara lain berlomba2 keluar angkasa emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Wah kyaknya seru nih... ngupil di pojokan ahhh...
Bocah kok ngamukan emoticon-Cape d...
Lu kira penduduk Indonesia isinya Islam semua? emoticon-Cape d...
Jumlah lu udah 90% dimari
Kaga pake diendorse pemerintah pun rukun Islam yg 5 difasilitasi semua sama pemerintah
Giliran sekarang babi diendorse ngamuknya bukan maen
Dasar kaga punya otak kau ya emoticon-Najis
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Yg protes kan selalu itu2 aja..beli kagak ngomel iya...wkwkwkwk...cangkemnya itu lo gak capek klo komplain,hina presiden,hina pemerintahan,tp cangkemnya buat ucapkan hal baik gak bertahan lama..emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Biasa aja keles. Namanya toleransi umat beragama di negara pancasila. Wajar lah Pak Presiden berbicara seperti itu. Oknum tertentu yg mudah terpancing itu yg ditanyakan, provokator atau gimana?
profile-picture
profile-picture
pecintabot dan c4punk1950... memberi reputasi
KAUM BABI TLOL YAHH
YG DIBAHAS ITU KALO MUDIK LEBARAN JGN LUPA BAWA OLEH" BIPANGNYA
INI MALAH BAHAS KENAPA BABI DISALAH"IN BLA BLA
TLOL AMAT
LAGIAN WALAUPUN BARENG HARI RAYANYA AMA KENAIKAN ISA ALMASIH INI KAUM BABI YG NGERAYAIN IKUTAN MUDIK?
BUKANNYA ALERGI BGT AMA MUDIK NGIKUTIN PEMERINTAH YG NGELARANG YG NAMANYA MUDIK?
KOK KONTRADIKTIF INI KAUM BABI? emoticon-Leh Uga
BISA AJA LAGI NGELESNYA TERTLOL INI KAUM BABI emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di