CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Babi Panggang Ambawang Menuai Polemik, Semua Gara-Gara Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60978cb7ad6dd43f3844a665/babi-panggang-ambawang-menuai-polemik-semua-gara-gara-jokowi

Babi Panggang Ambawang Menuai Polemik, Semua Gara-Gara Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Tidak ada yang salah, cuma kurang cerdas. Speech writernya mesti diajari bagaimana menjaga image JKW. Kelihatan bodoh. itu saja....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendry_88 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane takut NGUIK NGUIK setelah makan yg beginian
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cobalah saling mnrghargai anta satu dengan yang lain karena memanglah ini juga merupkan ada tujuan khusus bukan semata mata hanya untuk menghrapmkan saja.
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mending promoin Batagor yang ane jual Pak Presiden, biar laris gitu loh. 😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendry_88 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Babi guling bali mana nich
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kakekane.cell memberi reputasi
kayaknya enak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
saya bingung dimana letak salahnya ajakan Pak Jokowi ? kan beliau tidak minta silahkan dimakan.
apakah lebaran itu hanya khusus untuk umat agama tertentu ? ya ndak. yang ndak merayakan pun juga ikut tetap mudik.
sama seperti natal, tahun baru, nyepi juga kita semua ikutan libur, ikutan mudik, ikutan jalan-jalan.

apakah Pak Jokowi hanya presiden untuk salah satu golongan ? ya tidak. beliau adalah presiden untuk SELURUH rakyat Indonesia.

yang bisa berpikir pasti paham bahwa makanan tertentu haram untuk dimakan, ya sudah ga usah dimakan. selesai urusan. ngapain pusing2 memikirkan "kok dia ngajaknya begitu?"...hidup itu indah, cocok ambil, ga cocok ya sudah biarkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gameover85 dan 4 lainnya memberi reputasi
Kasihan bipangnya. . . .
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Aneh yg benarin pidato jokowi

akan benar klo ucapan tersebut di bicarakan di saat natal, tahun baru atau imlek ini bertepatan dengan hari raya umat islam setidak nya berbicara di waktu yg tepat.

Tp yg aneh bnyk yg disini merasa jokowi kok nga salah ya saat mengucapkan kalimat tersebut disaat sekarang.

Ane cuma kritisi waktu nya bukan isi pidato nya

Memuja jokowi boleh tp nalar tetap di pake juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ujang1911 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mini.minion
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mengingat banyak kaum kadrun n memanfaatkannya
Sebaiknya seknek ga bikin teks pidato yg begitu

Walaupun tema ttg makanan produk indonesia
Pidatonyapun di kementerian Perdagangan bukan di depan MUI

Tapi ada kaum yg ga suka babi disebut²
Denger kata apalagi liat gbr babi HARAM
profile-picture
profile-picture
Remif dan c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh luthfi68h
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Yang gak suka/ga boleh makan ya makan aja yang lain. Jangan nyalahin Jokowi. Masa manusia kalah sama babi. Tau ga boleh makan babi, ya jangan dimakan. Gitu aja kok repot. Menu lainnya banyak kok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bidot666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Positif thinking aj mgkin pakde pengen memajukan industri makanan/umkm kuliner via daring emoticon-Salaman
Lgian pakde kan presiden negara kesatuan republik indonesia bkn presiden ummat islam knp baper sih emoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Netijing terlalu berlebihanemoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Masih rame bae emoticon-Smilie
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
yg mudik ga cuman muslim aja gan. ane bukan muslim tapi nunggu2 hari lebaran juga biar kakak ane bisa pulang kampung lama. kakak ane 3 tahun yg lalu pindah tugas ke pontianak. tahun pertama doi pulang kampung pas lebaran. dari tahun ke 2 dan ke 3 ga bisa pulang kampung karena dilarang pemerintah. pas hari raya galungan dan nyepi juga ga bisa pulang karena disana liburnya cuman hari raya nyepi aja sekali.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga next carlos mau review bipang ambawang
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
gameover85 dan c4punk1950... memberi reputasi
Babi Panggang Ambawang Menuai Polemik, Semua Gara-Gara Jokowi

Ini juga bipang, jdi khas kue lebaran
profile-picture
profile-picture
kodoktingkat2 dan c4punk1950... memberi reputasi
Didalam pidato dia ada 2 ide yang dimasukin, yaitu marketing sama perayaan idul fitri.
Dalam konteks marketing memang nggak ada salahnya, sebagai pembangkit perekonomian dalam negri. Tapi kalo dimasukkan kedalam konteks Ramadhan dan Idul fitri, ini nggak terpuji - masa iya warga negara muslim disuruh beli babi buat perayaan idul fitri.

Bisa jadi juga yang dimaksud bipang itu snack kering yang terbuat dari beras dan gula.
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan abilangit72 memberi reputasi
Diubah oleh narukustation
org lagi cerita masalah makanan daerah yg bisa dibeli online dikira makanan haram...mmg taek mereka...
dikira cuma islam yg mudik...
kesini liat pas natalan smua org juga mudik...kami mayoritas tapi nda permasalahkan hal2 spele..
ato pas imlek smua kturunan jg pulang kampung biar tinggal di luar negeri...
heran mereka mayoritas dijawa goblok2 nda pakai otak...
dikira jokowi presiden islam apa...
dia presiden indonesia
profile-picture
profile-picture
juve13 dan c4punk1950... memberi reputasi
Masa bodoh.
Lebih baik usaha sampe tetangga ngatain ngepet
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di