CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60977df495519c52427b1ed2/pengurus-masjid-semprot-kapolsek--allah-yang-melindungi-bukan-masker

Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker

Muhammad Yunus Sabtu, 08 Mei 2021 | 15:09 WIB
Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
Petugas mengunjungi Masjid Ibrahim untuk mengingatkan protokol kesehatan / [Suara.com]


Sejumlah petugas mendatangi Masjid Ibrahim di Gubeng Klingsingan, Kota Surabaya, Jawa Timur Jumat, 7 Mei 2021. Untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatandalam masjid.

Sayangnya pengurus atau takmir masjid memberikan respons yang kurang baik. Kapolsek Gubeng AKP Akay Fahli yang ikut bersama petugas malah disemprot takmir masjid.

"Maaf saya mau tanya terkait prokes yang diterapkan di sini. Saya lihat kok tidak ada prokes di sini," ujar Akay.
Mendengar hal tersebut, Shoinuddin Umar, penasihat takmir masjid langsung membantah perkataan Akay Fahli.

"Prokes yang mana Pak Polisi? Di sini kita pro ketuhanan yang maha Esa, ketakwaan kepada Allah," jawab Umar.



"Jangan berlebihan menjaga imun malah lepas dari iman," lanjutnya.
Menurut Umar, beberapa jemaah di masjid lain lebih parah. Banyak yang tidak menggunakan masker. Karena mereka yakin Allah sebagai Sang Pencipta yang akan melindungi.
"Mereka para jamaah yakin bahwa Allah yang melindungi mereka, bukan masker atau prokes," tegasnya.
Di samping itu, Umar juga menyebut bahwa pihaknya memang sempat diprotes oleh masyarakat.

"Sebelumnya memang ada sejumlah warga di kawasan sini yang melakukan aksi di masjid ini karena salah paham. Diduga karena adanya masjid di sekitar sini yang jaraknya nyaris berdekatan," jelas Umar.


Umar memperkirakan hal tersebut terjadi karena ada beberapa oknum yang meresahkan masyarakat.

"Khawatir salat Jumat gagal karena adanya warga yang melakukan aksi, sehingga ada sejumlah petugas gabungan mengawal jalannya salat Jumat di Masjid Ibrahim," paparnya.


https://sulsel.suara.com/read/2021/05/08/150918/pengurus-masjid-semprot-kapolsek-allah-yang-melindungi-bukan-masker

AKIBAT KETEGUHAN IMAN YG BERLEBIHAN emoticon-Hammer2

PROKES JADI PROKET (PRO KETUHANAN)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak usah pakai helm ya, pak. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Coba kalian berdua saling berkenalan... Siapa tau cocok dan berjodoh..

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan bontakkun memberi reputasi
Diubah oleh noiss.
https://mobile.



Next duta mudik...kacau...kacauemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh samsol...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semprot balik pak kalo udah keterlaluan mah emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan scorpiolama memberi reputasi
Nanti kalau udh kena corona langsung dilepar aja nih orang dari jembatan suramadu kelaut...ngk perlu diurus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jurumudi75
Allah melindungi = gak usah masker
Allah beri rejeki = gak usah kerja
Allah menyembuhkan = gak usah minum obat
Allah mencintai = gak usah kimpoi
Allah mengampuni = gak usah.... ???
Malu ah jadi muslim gak serius gini!
Cuma ngingetin!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dalam hadis riwayat at-Tirmidzi disebutkan, pada zaman Rasulullah SAW ada seorang laki-laki ingin meninggalkan untanya di depan masjid tanpa diikat, dengan alasan ia bertawakal kepada Allah SWT. Ketika hal itu diketahui Rasulullah SAW, beliau mengatakan, “Ikatlah untamu lebih dahulu, kemudian bertawakal.”

Rasulullah aja perang masih pake baju besi kok...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 8 lainnya memberi reputasi
Mereka sdh tidak menghormati hukum lagi, krn ada materai.
Polisi tanpa hukum jadi tidak ada wibawahnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Bloon bgt asli
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan samsol... memberi reputasi
Bos2 ini masih pada bebal, masih mengira semua bisa balik lagi ke tahun 2019. Bangun woy.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan 2 lainnya memberi reputasi
No comment, takut pada baper emoticon-Peace
profile-picture
pedoabadke7 memberi reputasi
ibadah masih pake toak ganggu kuping orang, sok sokan bawa bawa Allah

Allah ga butuh toak bisingmu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh TheTenant
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jangan salahkan orangnya ... ups

Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Susubahenoloh ya akhiemoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bl0job
trus gimana kelanjutan ceritanya
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan d112za memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ga usah kerja toh Tuhan yg kasih makan,

ga usah ke dokter kalo sakit toh Tuhan yg menyembuhkan bukan dokter.


Pemikiran bahlool. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan bontakkun memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tangkap dan jebloskan ke penjara
profile-picture
pedoabadke7 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di