CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609764a88e4f3e7bbe6583cb/denny-darko-prediksi-ribuan-orang-meninggal-karena-covid-19-pasca-lebaran

Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran

Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran

WowKeren - Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri kali ini masih dirayakan umat muslim di tengah pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, pemerintah telah menetapkan larangan mudik pada 6-17 Mei 2021.



Denny Darko pun ikut memberikan peringatan kepada masyarakat Indonesia yang masih nekat mudik. Dengan membaca kartu tarot, ia menyebut akan ada kemungkinan ribuan kematian setelah lebaran karena masih banyak masyarakat yang "bandel".

"Ini semua akan terjadi sangat senyap," ujar Denny dalam vlog yang dibagikannya pada 27 April lalu. "Saat itu terjadi, kita akan kaget. Tiba-tiba saja nanti rumah sakit sudah penuh, tempat tidur cadangan sudah habis, dan dokter-dokter akan dipanggil dari liburan mereka untuk datang dan merawat jumlah kasus yang melonjak pesat."

"Tidak hanya ratusan, ini akan ribuan orang meninggal," tegasnya. "Bahkan jika tidak ditangani dengan tepat, mungkin sampai akhir tahun kita takutkan akan menumpuk jutaan orang."



Denny juga mengingatkan kasus Covid-19 di India yang menelan banyak korban jiwa. Bukan tidak mungkin apabila masyarakat Indonesia juga mengalami "gelombang tsunami" Covid seperti di India.


"Dan ini semua terjadi karena di India sudah terjadi. Dan ini sudah dekat sekali," beber Denny. "Dan India ini adalah negara yang tertutup. Di antara mereka ini tidak mungkin ada orang yang masuk ke situ membawa virus baru. Artinya virus tersebut bermutasi di antara mereka."

"Sehingga nanti kita tidak akan tau, saat kita sedang mempersiapkan opor ayam, gule, dan semuanya untuk lebaran kita nanti, ternyata virus-virus bermutasi dan siap untuk memusnahkan kita," lanjutnya.

Pemilik nama Denny Multi Parmikoadi itu juga menyebut penerapan PSBB akan semakin ketat. "Yang saya lihat lagi nantinya akan terjadi PSBB untuk entah ke sekian kalinya tapi mungkin kali ini akan lebih mendekati lockdown. Akan beberapa hari dilakukan," tandas Denny.

Pernyataan Denny kembali menjadi perdebatan di salah satu akun gosip. Rupanya banyak warganet yang mempertanyakan penerapan larangan mudik dan menganggap ribuan kematian sebenarnya bukan hal luar biasa.

https://wowkeren.com/berita/tampil/00364072.html

Halah dukun kartu pansos doang Lo nyoek...
Ngibul doang biar terkenal... Tahun 2020 aja banyak yang mudik tapi gak selebay dan sebanyak itu korbannya, justru liburan akhir tahun 2020 itu yang bikin Corona meleduk. Selama di Indonesia gak ada festival kaya Kumbh Mela (nyebur bareng2 ke sungai dan festival lainnya yang banyak diikuti orang tanpa masker) Insya Alloh gak banyak korbannya. Preet nakut2in doang dah dasar bajer Curut.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh selldomba
Halaman 1 dari 2
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan selldomba memberi reputasi
Kerjaan intel nih kayaknya, BIN atau BAIS?
profile-picture
selldomba memberi reputasi
Diubah oleh kaiserwalzer
udah dilarang mudik

besok tsnya tinggal salahin jokowi kalo banyak korban
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan indrae9 memberi reputasi
gak sebanyak itu? ya, 30.000 orang meninggal pun ga nyampe 0.001% penduduk indonesia

tapi ga mudik itu sm kyk pake seatbelt, kematian bisa dikurangi & dihindari
profile-picture
profile-picture
yonida dan Somad.Monyong memberi reputasi
cuma bacot apa susahnya.
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan selldomba memberi reputasi
Hmmm...


Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 5 lainnya memberi reputasi
Semua orang juga bisa bacot gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
200 juta rakyat Indonesia siap menjadi zombie kopet vaksin cina emoticon-Ultah
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Alamdulilah
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Depopulasi is Gud for Indon e sia
profile-picture
langitnyabiru memberi reputasi
Kita lagi mempraktekan TKA bebas masuk indo karna udah halal lewat UU OMNIBUS LAW..

{thread_title}
profile-picture
selldomba memberi reputasi
Diubah oleh noiss.
ketawa yg kenceng dulu gays... asal yg mati nanti bukan keluarga kita emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 4 lainnya memberi reputasi
Tanpa harus ramalan aja bisa dilogika kok.emoticon-Thinking
Semoga nda terjadi hal buruk
profile-picture
profile-picture
galbadia dan selldomba memberi reputasi
Waspada emang lbh baik tp indonesia msh jauhlah kyk india krn rakyat indonesia selalu makan nasi kucing
profile-picture
selldomba memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Kagak nyambungg govlokkk ...

Sae loe garpu cilok emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
air zam zam solusinya
selama masi masukin limbah kopit berbentuk siluman babi dimari.. ramalan loe mustahil salah..
profile-picture
selldomba memberi reputasi
Berserah diri kepada Alloh ya akhi! 🙄
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
prediksi ? yah monggo aja sih ... hak emoticon-Traveller
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di