CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6096bffb97a367054006cc81/membuang-air-radioaktif-fukushima-daiichi-ke-laut-bahayakah

Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?

Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?

Spoiler for Basa-basi:


Spoiler for Jawaban awal...:

Spoiler for Argumentasi bla bla bla:

Spoiler for Kesimpulan:






Spoiler for Referensi:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dic.thorium
Halaman 1 dari 3
dasar manusiaemoticon-Blue Guy Bata (L)
kehidupan bikini bottom jadi korbanemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan budiSQ memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Quote:


ooh, yang ini ya
Spoiler for :

emang lagi musim ribut sama tetangga kayaknya bre
Keren penjelasannya, nais info bre emoticon-Jempol
Kenapa limbahnya tidak dalirkan ke sistem air rumahan dijepang aja bisa dipakai buat cuci piring atau baju.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyuDan2255 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Wah klo dijadiin bahan bakar bom hidrogen serem tuh
Mantap penjelasannya, lagian bunuh diri Jepang jika membuang limbah radioaktif berbahaya di perairannya
profile-picture
lunar1980 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
dedywija0416 memberi reputasi
Kayak lgi baca jurnal emoticon-2 Jempol
Kalian banyak komentar, jawaban pemerintah jepang cuma kayak org dibawah ini.
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alvibasx dan 3 lainnya memberi reputasi
Terus ada iguana laut berenang di daerah itu, jadilah godzilla
profile-picture
leighkurgnovan memberi reputasi
hemm.. kalo emang bener begitu adanya, yaudah itu balik lagi ke keputusan jepang gimana.. kita sbg orang awam mah taunya kalo ada zat radioaktif mikirnya langsung bahaya.. tp kalo udah ada penjelasan ilmiah tentang ketidakberbahaya nya kandungan yg ada di dlmnya sih ya apa boleh buat kan.. tinggal gimana jepang meyakinkan masyarakat dan negara tetangga aja..
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
profile-picture
leighkurgnovan memberi reputasi
iya juga ya...logikanya klo limbah nuklir itu bahaya yg kena pertama kali bakal rakyat jepang..masa iya pemerintah jepang berani membahayakan rakyatnya sendiri
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ndak paham soal fisika. Makasih atas pencerahannya TS emoticon-Matabelo
Mungkin istilahnya bereksperimen seperti kurang memperhitungkan soal pembuangan ya.wajar jika tetangga kuatir terciprat dampaknya.apakah tidak mungkin air limbah diuapkan sementara kerak dan endapan dipadatkan dan dibakar saja untuk campuran logam komposit dsb.kalau dalam film The Terminator 2 robot T1000 yang bisa berubah wujud dan tak terkalahkan juga bisa tuntas masuk dalam proses pembakaran logam.biar aman logam komposit dibungkus lagi dengan aluminium atau senacamnya atau dilapisi kuningan dsb.
profile-picture
reyzakurrota memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Otak ane ga nyampe sama penjelasan agan. Kita ambil gampang nya aja kalo ga berbahaya kenapa ga dibuat bahan baku air minum mereka aja, ga usah buang ke laut.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Holang cina gaosah sok sok an lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
spyxyz dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Awal korona dunia santai, hiruk pikuk normal endingnya dunia kewalahan

Rencana buang air radio aktif, yang ribut rame, tuduh sana sini, bikin testimony, ngatangatain Jepang, bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla, endingnya gak apa-apa....



Kaca mana kaca......
profile-picture
profile-picture
3275066 dan kaninaninditya. memberi reputasi
kalau g bahaya.
knpa g mereka minum saja airnya
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
3275066 dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah mantap gan, ane skrg baru tau nih soal yg ini

Klo emg bener teori n hitung2an ilmiah nya ky gitu, ane bukan lg kontra kebijakam tsb
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di