CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6095c9685c983e25253fb766/terganggu-suara-orang-mengaji-pria-di-riau-pukul-imam-masjid-waktu-shalat-subuh

Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh

Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
Sekilas informasi Pekanbaru Riau
Pemukul imam masjid ini merasa terganggu dengan suara orang mengaji


Mengaji atau tadarus Al-Qur'an, di bulan ramadhan ini memang selalu menjadi agenda atau aktivitas yang selalu dilakukan setiap waktu, mulai dari sebelum imsak hingga waktu berbuka puasa di surau dan masjid.

Selain ibadah wajib yaitu shalat dan puasa, memang di bulan ramadhan semua ibadah diberikan pahala yang berlimpah, begitupun dengan tadarus Al-Qur'an seperti yang kita semua umat muslim lakukan dan perdengarkan.

Tentu saja aktivitas tersebut merupakan aktivitas baik ya GanSis, dan semua orang berhak untuk mengaji tanpa harus dibatasi selagi memang pada tempat yang seharusnya.
Misal tempat yabg seharusnya yaitu masjid, surau, atau bahkan juga bisa dilakukan di rumah pribadi masing-masing orang!

Terlepas dari tadarus Al-Qur'an, ternyata ada sebuah kejadian yang tidak terduga terjadi di daerah Pekanbaru Riau dan masih berhubungan dengan tadarus Al-Qur'an yang berujung pada tindakan kriminalitas GanSis.

Seperti apa informasi selengkapnyanya?
Simak di bawah!


Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh


Media sosial kembali digegerkan dengan sebuah video rekaman CCTV dari sebuah masjid di Pekanbaru, Riau pada kemarin Jumat 7 Mei 2021.
Di mana di dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria tengah berjalan menyusup di antara jamaah shalat subuh dan menuju ke arah imam shalat.

Tepat saat berada di depan imam shalat pria yang belakangan diketahui bernama Deni Ariawan (41) memukul wajah imam shalat, membuat suasana shalat shubuh berujung ricuh karena jamaah membatalkan shalat untuk menyelamatkan imam masjid dari Deni.

Deni pun diamankan oleh pihak Kepolisian setempat dan dibawa ke Mapolsek Pekanbaru, Riau.


Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh


Penjelasan Deni setelah diamankanboleh Polisi, dia menjelaskan bahwa latar belakang pemukulan imam masjid tersebut karena Deni merasa terganggu dengan suara orang mengaji.

Dia pun memutuskan menghampiri dan memukul sang imam masjid saat tengah melakukan shalat subuh.

Usut punya usut, Deni ternyata adalah warga sekitar dari lokasi masjid tempat kejadian pemukulan.


Spoiler for Detik-detik kejadian:


Saat ini Deni telah diamankan oleh pihak Kepolisian setempat untuk kemudian mendapatkan mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Melihat kejadian yang semacam ini terus berulang dari tahun ke tahun, tentu saja sangat miris ya GanSis.

Rasa toleransi dalam beragama kita masih dapat dikatakan kurang atau sangat rendah.
Di mana tidak semua orang bisa menempatkan dan menyesuaikan diri sesuai dengan apa yang seharusnya makhluk sosial lakukan di lingkungan sosial!

Mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang di tahun-tahun mendatang, dan dapat menjadi pelajaran bagi kita semua yang berpikir.

Oke GanSis, itulah sekilas informasi seputar kejadian heboh yang tengah diperbincangkan di media sosial.
Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat menambah informasi Agan dan Sista semua.

Terima kasih telah singgah, dan see you next time


Spoiler for Kejadian:

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi

1, 2, 3

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
emoticon-Cape d... kok gitu ya
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Matabelo bener-bener gak ada akhlak
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan kakekane.cell memberi reputasi
Nanti spik nye gila atau kerasukan udh basy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
sungguh terlalu...
emoticon-Cape d... emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
Awas nanti ngaku orang gila biar bebas hukum emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Terus yang balik mukul itu gak diurus ?

Oh statusnya membela agama ya?

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 34 balasan
toleransi beragama gak bisa muncul begitu aja gan, musti dipaksakan dari pemerintah.
pemerintah negara kita ini terkesan sangat lemah dalam menangani toleransi beragama--dari dulu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orojackson29 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Kira kira bakal ada komentar "setan yg kejang kejang dengar ayat alquran" buat tuh orang gak nih?
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
mudokons dan masnukho memberi reputasi
Sebagai soheeb kadal garis lurus,
ane nyatakan doi lebih jantan daripada ateis dan haters kibor warrior kaskus dimari yang bisa nya cuma nyinyirin islam doang, tapi jadi ayam di real life

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daddydaddydoo dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 26 balasan
Ilang pahala subuhnya pada gebukin orang gak warasemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kadang emang ganggu sih. emoticon-Embarrassment

Kalau itu adzan, atau lagi sholat misal Dzuhur, Ashar, Maghrib, Isya, Subuh ya gpplah, tapi kalau mengaji jam 3 pagi udah gitu yang ngaji cuma kaset grenyek + kenceng2 ya ganggu juga. emoticon-Big Grin

Kalau emang mau ngaji, ya ngaji tapi minimal jangan pakai toa lah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Abis diperiksa palingan hasilnya mengidap gangguan jiwa
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak sampai hapal

Quote:

emoticon-Cape d... parah gan

Quote:

emoticon-Matabelo konyol kan
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo kayaknya kali ini enggak gan

Quote:

emoticon-Bingung siapa gan

Quote:

emoticon-Matabelo mosok iya sih gan harus dipaksa

Quote:

emoticon-Matabelo banyak kayaknya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak jantan sih jantan, tapi gak begok juga

Quote:

emoticon-Cape d... itu orang waras, cuma kelakuan aja gila

Quote:

emoticon-Matabelo emang kenapa gan kalau pakai toa?

Quote:

emoticon-Matabelo kayaknya enggak dah
profile-picture
profile-picture
agandamai dan Mr.Pro memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Toleransi itu kalo engga salah, engga cuma satu arah kan?
Gw sendiri pernah kok merasa tiba2 sebut aja kesurupan seperti ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 2 lainnya memberi reputasi
waktu orangnya jalan menyusup dan nyenggol2 jamaah, gak ada yang curiga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo iya gan gak satu arah, tapi kalau emang lingkungan mayoritas muslim maka ya minoritasnya harus berusaha menyesuaikan diri dengan kebiasaan masyarakat sekitar

Quote:

emoticon-Matabelo pasti ada lah gan, tapi kan lagi shalat
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
laris nih materei kalo gini.... btw rapet amat ya shalatnya..... ga da prokeskah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kachu3008 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mek gaiver
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di