CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kematian Raditya Oloan; Bakteri Acinetobacter Baumannii Kebal Antibiotik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6094ceacaebbcc66c558354a/kematian-raditya-oloan-bakteri-acinetobacter-baumannii-kebal-antibiotik

Kematian Raditya Oloan; Bakteri Acinetobacter Baumannii Kebal Antibiotik

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
inalillahi, tenang di alam sana.
RIP



emoticon-Berduka (S)
Rip..
Sian bini nya
emoticon-Matabelo
wah ane baru tau. semoga cepat ditemukan antibiotiknya
Masalah pneumonia emang ngeri2 sedap gan,,,,nyokap ane pernah masuk ICU gara2 pneumonia,,,itu juga gegara stroke juga,,,mana harga kamar icu sejeti perhari belum dokter n obat....apalagi antibiotik nya udah mahal terus dosis tinggi
penyakit aneh lagi kah
Ini artis tolol amat dah,penyebab utamanya karena covid lah tolol..walaupun udah negatif to covid udah menyebabkan kerusakan di paru2nya..please jgn menyebar ketololan

Kajahssj

Ini artis tolol amat dah,penyebab utamanya karena covid lah tolol..walaupun udah negatif to covid udah menyebabkan kerusakan di paru2nya..please jgn menyebar ketololan
Ini bakteri yang menyerng tubuh bagian mana ya? Dan penyebabnya apa dari mulanya? Semoga kluarga diberika kesabran ya..
jadi inget temen kemarin ada bapak bapak yang nyerita ke ane, katanya ada sodaranya yang sakit parah alias bukan covid, terus pas mau di cek d rs, ternyata udah meninggal dulu, terus sama rs'nya dinyatain RS, cerita ini bukan satu dua aja ane denger....
kabar yg gw denger di sosmed katanya kecampur kovid juga, bener gak sih ?
Makin lama makin curiga ane gan 🤔 jangan2 ada praktik manipulasi atau apalah, demi mendapat dana kopit... Apa lagi ditambah berita soal anti gen bekas, apakah ini semua soal covid dsb cuma manipulasi dunia kesehatan saja emoticon-Cool kita gada yang tahu
Acinetobacter baumannii asin bakteri bau mani
Quote:


perbaiki dulu kalimat paragraf pertama coi, "istri" maksudnya apa, tujuannya kemana, menunjuk siapa?
ane cuman baca paragraf pertama aja bingung, gak lanjutin sampe abis thread.
elah ngeaudit satu thread cuman 5 menit aj malas sampeyan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Bakteri lama2 bakal resistent krn selalu kena antibiotik. Sistem tubuhnya akan beradaptasi utk antibiotik. Makanya kita jgn sering2 konsumsi antibiotik.
Sama kasusnya dgn pestisida, serangga makin lama makin kebal shng senyawa pestisida baru harus diproduksi dgn tingkat keracunan yg makin tinggi
Rip,
Bdw doi artis ya tapi gue ngga kenal..
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Serem bgt bakterinya, RIP 🥀 ikut berduka
Bahaya banget, kebal antibiotik emoticon-Turut Berduka
ane turut berduka citaaaa buat sis Joanna dan keluarga...... semoga tabah kuat dan ikhlas menjalani takdir emoticon-Turut Berduka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kalo udah bakteri2an
Stop gula!
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di